BMW X5

Rp 1,3 - 1,5 milyar*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar BMW X5
0 Shares

BMW X5 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 1995 cc, Diesel
      Rp 1,3 milyar*
    Varian Bensin
    • 2979 cc, Bensin
    • 2979 cc, Bensin
      Rp 1,5 milyar*

Iklan

Video BMW X5

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna X5

  • Drak Brown

  • Sparkling Brown

  • Space Grey

  • Sophisto Grey Brilliant Effect

  • Mineral White

  • Mineral Silver

  • Imperial Blue Brilliant Effect

  • Glacier Silver

  • Black Sapphire

  • Black

  • Alpine White

Review BMW X5

Tinjauan Umum

Sejak tahun 1999, BMW X5 telah merambah berbagai pasar internasional dengan desain SAV crossover nya yang unik. Sebagai SUV yang berbasis pada sasis sedan, dengan hanya sekali jentikan, mobil ini memperlihatkan segala dinamika performanya. Sistem penggerak semua roda dimulai untuk pertama kalianya dalam bentuk sebuah SUV dari pabrikan premium Jerman ini. Model pertama dari X5 berdasarkan pada sasis truk yang mengalami berbagai penyegaran yang ekstrim untuk tampil dengan performa layaknya sebuah mobil. Oleh karena itu, perusahaan memutuskan untuk menggunakan status Sports Activity Vehicles untuk X5 daripada Sports Utility Vehicle. Model yang pertama kali dirakit berbagi teknologi dengan Land Rover sebagaimana BMW mempunyai hak milik atas LR. Dengan perbaikan yang berkesinambungan, dewasa ini, BMW X5 dibekali dengan berbagai pilihan mesin yang dimana untuk pasar Indonesia tersedia dua jenis mesin diesel sebagai pilihan, yang handal dan berpotensi untuk mengalahkan kompetitor di kelasnya. Mobil ini juga memiliki perangkat yang cukup mumpuni dengan segala kepraktisan yang dapat dihandalkan. Berbicara mengenai tampilannya, pada bagian depan, gril BMW yang menarik perhatian terlihat sangat futuristik dengan pola desain yang tajam pada lampu utama. Desain tidak terlalu agresif, namun royal dan perkasa. Bagian lifted terkesan berani, berotot, dan kokoh. Bagian belakang mendapat sentuhan praktis. Tailgate terbagi secara operasiona dengan sebagian kecil bagian bawah yang terbuka dan sisanya diangkat. Porsi yang terbuka hingga ke bagian atas dioperasikan secara elektrik sehingga menambahkan kepraktisan. Interior merupakan bagian dari mobil ini yang cukup memuaskan, dimana anda akan menikmati nuansa di dalamnya. Tombol, layar dan kantung untuk mengisi aksesori kecil cukup praktis untuk digunakan serta bahan yang digunakan merupakan salah satu material unggulan. Roda kemudi dibalut dengan kulit dan terkesan sangat mewah. BMW merupakan grup perusahaan otomotif terbesar, terutama untuk mobil penumpang dan SUV. Merek tersebut menyandang standar premium yang tidak akan pernah melenceng dari standar yang telah mereka bangun itu.

Jarak Tempuh dan Tingkat Efisiensi

BMW X5 merupakan SUV yang handal (atau SAV) yang sangat memikat penggemarnya. Tubuhnya yang besar dipadukan dengan mesin diesel yang dirakit dan disempurnakan dengan baik. Tingkat efisiensi bahan bakar yang dihasilkan dari mesin ini juga masih dalam tahap layak, dengan jarak tempuh sekitar 7 kmpl hingga 10 kmpl

Tenaga

Mesin xDrive50i lebih besar dengan kapasitas 4395 cc dan memiliki daya keluaran yang juga lebih besar. Mesin tersebut menghasilkan daya keluaran maksimum sebesar 450 hp antara 5500 rpm hingga 6000 rpm. Torsi yang dihasilkan oleh mesin ini sebesar 650 Nm pada putaran 2000 rpm hingga 4500 rpm. Mesin kedua lebih ringan, dinamakan xDrive35i dengan mesin kapasitas 2979 cc. Mesin tersebut menyemburkan tenaga sebesar 305 hp pada 5800 rpm dan menghasilkan torsi pada 400 Nm dalam rentang 1200 rpm hingga 5000 rpm.

Percepatan dan Daya Angkut

Kedua jenis mesin yang ditawarkan cepat, kuat, dan sempurna. Secara keseluruhan, mesin BMW X5 tersebut memiliki rasio daya dan torsi yang memuaskan, dalam rentang percepatan yang luar biasa. xDrive35i memerlukan 6,5 detik untuk menempuh 100 kmpj dari posisi diam sedangkan xDrive50i hanya memerlukan waktu 5 detik untuk menempuh angka kecepatan yang sama. Mesin yang lebih besar dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 250 kmpj sedangkan xDrive35i tidak terlalu jauh perbedaannya, yaitu 235 kmpj.

Eksterior

Inti desain dari BMW terlihat jelas dalam semua lini kendaraan mereka. Ikon grill ganda oval dirakit sempurna dan juga sesuai dengan kepribadian khas BMW yang agresif, cepat, dan royal. Lampu utama mempunyai pola khusus yang cukup menantang penyaingnya. Kedua lampu dilengkapi dengan lampu dual bi-xenon. Bumper depan hadir dalam banyak potongan dan lekuk yang disematkan lampu kabut serta detail krom pada seluruh bagiannya. Berkendara dengan profil seperti itu, mobil ini akan memperlihatkan anda dengan garis lipatan dari sketsa paralel nya hingga pada bagian pegangan pintu dan berakhir pada ujung lampu belakang yang melalui tutup tangki bahan bakar. Pelek roda 19 inchi menambahkan sedikit kekasaran pada kendaraan ini dengan gaya yang biasa. Pada bagian belakang, lipatan tail gate yang terpisah cukup praktis. Porsi bawah akan dilipat sedangkan sisanya yang bagian atas akan diangkat secara elektrik. Hingga detik ini, X5 terus bertahan hingga dan telah mengalami berbagai perubahan selama ini. Versi yang terbaru dirakit secara monocoque yang membuatnya tampil sebagai pemain handal namun kurang bisa diandalkan dalam off-road. Namun, kendaraan ini cukup mumpuni untuk offroad ringan tetapi dilihat dari style-nya, mobil ini tidak cukup handal untuk dikendarai pada lumpur yang dalam dan jalan berbatu tajam.

Ukuran Eksterior

BMW X5 cukup berbobot untuk menyeimbangkan ukurannya yang mengesankan. Mobil ini mempunyai ukuran dengan rincian panjang 4886 mm lebar 1938 mm dan tinggi 1762 mm. Jarak roda dasar X5 ini sebesar 2933 mm.

Interior

Interior dari sedan ini terinspirasi dari nuansanya. X5 memiliki kabin yang bagus dimana anda tidak akan merasa seperti sedang duduk dalam SUV kecuali anda duduk di kursi depan. Pengemudi dan penumpang sebelahnya akan duduk dengan jok lebih tinggi untuk merasakan SUV sesungguhnya. Pesaingnya, Land Rover dan Porsche selangkah selebih jauh dan BMW kalah untuk perihal tampilan interior. Kabin dilengkapi dengan baik tapi tidak bisa dijadikan sebagai perbandingan. Namun, hal ini tidak berarti bahwa X5 tidak memiliki kabin yang dirancang dengan baik ; kabin tersebut elegan dan terbuat dari salah satu material berkualitas tinggi. Kursi nyaman dan mendukung dengan baik ; terdiri dari tiga baris dan barisan kursi terakhir, seperti biasa, sempit untuk orang dewasa. Mobil ini juga menyediakan ruang bagasi yang cukup ketika dilipat. Kabin yang dipoles dengan paket pencahayaan BMW menjadikannya terlihat keren dan praktis.

Kenyamanan Interior

Roda kemudi dan jok berbalutkan bahan kulit mengesankan kemewahan dan juga menawarkan kenyamanan. BMW X5 juga dibekali dengan interface iDrive untuk memanipulasi berbagai aspek kontrol kendaraan. Fitur ini membantu untuk memiliki berbagai mode dan pilihan dengan bantuan dial tanpa membelokkan visi tersebut dari jalan. Dial tersebut dilengkapi dengan tombol sentuh yang memudahkan akses ke lokasi yang diinginkan serta juga mendukung tulisan tangan. Semua fitur ini terdengar cukup energik dan unik namun pengemudi tetap harus belajar untuk terbiasa dengan fitur itu. Sistem musik jarang terpusat karena didukung dengan fitur yang tidak tertandingi. Dashboard dipasang layar utama 10.2 inchi dan layar hiburan pada dua kursi belakang (10 inchi) untuk digunakan sesuai keinginan anda.

Ukuran Interior

Ruang yang besar dalam kabin menjadi keunggulan dari BMW ini. Ruang boot yang ditawarkan oleh pembuat mobil ini sebesar 650 liter yang akan lebih luas apabila kursi belakang di lipat dan penyimpanan bagasi berkapasitas 1870 liter. Baris kedua dilipat dengan pembagian 40 :20: 40 dan memberikan ruang yang lebih untuk ruang kargo.

Mesin dan Performa

BMW X5 tersedia dalam dua pilihan mesin. Yang pertama dinamakan xDrive50i dan menggunakan mesin V8 4.4 liter twin turbo yang menyemburkan daya 450 hp pada putaran 5500 rpm hingga 6000 rom. Torsi yang dihasilkan oleh mesin sejenis sebesar 650 Nm pada 5500 rpm hingga 6000 rpm. Mesin kedua yang ditawarkan adalah xDrive35i dengan mesin diesel turbo 6 silinder kapasitas 3.0 liter yang menghasilkan daya 305 hp pada 5800 rpm dan torsi sebesar 400 Nm pada rentang putaran 1200 hingga 5000 rpm. Kedua jenis mesin dibekali dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan sistem penggerak semua roda.

Stereo dan Aksesoris

Untuk fitur hiburan, BMW X5 dibekali dengan layar utama 10.2 inchi dan layar hiburan pada dua kursi belakang (berukuran 10 inchi) untuk penumpang. Sistem musik dari Bang & Olufsen juga dipasangkan pada dash board untuk sistem high end surround sound. Fitur tersebut dikemas dalam 16 speaker dengan sebuah speaker pusat yang membentang langsung pada dashboard. Daya keluaran musik sebesar 1200 Watts didukung dengan teknologi lensa akustik yang menyeimbangkan kualitas suara untuk semua kursi. Pengaturan suara dan pelebaran suara akan memungkinkan anda untuk memilih musik secara rinci. Selain itu, setiap pengeras suara juga dipasang sistem pencahayaan yang menghadirkan performa sempurna bak teater.

Roda

BMW X5 hadir dengan ruang bawah yang cukup besar dan tebal untuk kegiatan off-road yang ringan. Pelek roda 18 inchi dikemas dalam ban berukuran 255/55 R18 109H XL untuk semua roda. Ban cadangan dibuat opsional untuk SUV ini.

Pengereman dan Penanganan

BMW X5 dilengkapi dengan mesin yang besar dan handal. SUV ini telah disempurkan dengan beberapa modifikasi. BMW merancang sasis X5 dengan baja bertenaga tinggi, sementara itu bobot mobil juga lebih ringan dengan menggunakan kap aluminium. Sistem active anti roll bars, cross axle torque vectoring dan electronically adjusted dampers menstabilkan SUV ini dalam tikungan tajam dan situasi rumit. Juga, stir kemudi pun lebih halus dari sebelumnya.

Keamanan dan Keselamatan

Dengan berbagai perangkat keamanan yang ditawarkan, BMW X5 merupakan kendaraan yang sangat aman. Sistem anti lock braking dan kontrol trasik adalah beberapa dari fitur standar yang ditawarkan. Wiper sensing brake dryers merupakan fitur tambahan. Juga ada kantong udara depan, belakang, dan jendela untuk para penumpang. Hasil dari tes tabrakan X5 juga memuaskan. Suspensi dan ban menyerap sebagai besar benturan dan patahan dengan mudah.

Pro

  • Performa mesin
  • V8 unggul Fitur iDrive interface merupakan sistem
  • informasi handal untuk pengemudi Tailgate yang praktis

Cons

  • Kontra Kursi pada barisan kedua tidak nyaman
  • Permasalahan stabilitas pada kecepatan tinggi
  • kerap terjadi Jeda turbo cukup menjadi isu utama

Download Brosur

Download brosur BMW X5 untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Bmw lainnya

Berita BMW X5

BMW Indonesia Siapkan Lini Plug-in Hybrid

Dirilis pada | | 1470

Tangerang: Kita semua sudah tahu bahwa BMW Indonesia telah sukses memperkenalkan BMW i8, sportscar dengan teknologi plug-in hybrid yang dibanderol lebih dari Rp 3 milyar. Tercatat ada empat mobil ini yang diboyong, dan akan mulai delivery bulan April 2017 yang akan datang. Yang tidak kita ketahui adalah ada sebuah agenda besar yang akan dilakukan ...BACA BERITA SELENGKAPNYA

BMW X5 xDrive Terbaru di Indonesia

Dirilis pada | | 356

JAKARTA: Beberapa pekan silam (10/04/2015), BMW Group Indonesia (BGI) meluncurkan edisi terbaru X5 xDrive 25d untuk pasar premium Indonesia. Sports Activity Vehicle (SAV) premium asal Jerman tersebut dirakit di Indonesia dengan varian mesin terbaru. Produk unggulan BMW X5 ini hadir dengan kenikmatan berkendara baik on-road ataupun off-road, desain ...BACA BERITA SELENGKAPNYA