jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW X4

Rp1,38 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 245 hp
Mesin 1997 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp31,37 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai BMW X4 xDrive28i M Sport - Petrol

Harga BMW X4

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
xDrive28i M Sport
5 Kursi, 245 hp, 1997 cc Petrol
Rp1,38 Milyar*

Bandingkan BMW X4 dengan Mobil Sejenis

VS

Video BMW X4

Lihat video terbaru BMW X4 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW X4

Warna BMW X4

  • Alpine White

  • Black

  • Black Saphire Metallic

  • Deep Sea Blue Metallic

  • Glacier Silver Metallic

  • Melbourne Red Metallic

  • Mineral Silver Metallic

  • Mineral White Metallic

  • Red

  • Sophisto Grey Brilliant Effect Metallic

  • Sparkling Brown Metallic

Review BMW X4

Tinjauan

Pendahuluan

Keunggulan yang dimiliki oleh pembuat mobil BMW asal Jerman dalam hal fleksibilitas selalu diluar dugaan, dengan berbagai mobil yang diproduksinya, perusahaan ini selalu memiliki mobil untuk setiap penggemarnya, menyesuaikan dengan pilihan masing-masing. Hal ini terbukti dengan kehadiran seri BMW X dengan aset terbarunya BMW X4, yang merupakan crossover SUV mewah yang diperkenalkan oleh pabrikan raksasa Jerman ini pada tahun 2014 dalam New York International Auto Show. Crossover ini berbagai powertrains dengan saudaranya X3 dan sekilar lebih besar namun lebih kecil dari versi X5. Perusahaan telah merancang mobil tersebut dengan gaya coupe bergaris atap dan mengharapkan untuk sebuah temuan bisnis baru dengan segmen pembeli tertentu, yang menginginkan desain ultra-stylish pada tubuh yang besar dengan performa yang mendebarkan.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Jantung pacu crossover yang secara efisien menggerakan mobil ini adalah BMW 2.0 liter, empat silinder mesin petrol TwinPower Trubo, yang terdiri dari teknologi seperti turbocharger Twin Scroll dengan Valvetronic, double Vanos, dan injeksi presisi tinggi. Mesin pembakaran minyak didukung dengan teknologi-teknologi ini yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 245 hp antara 5000 hingga 6500 rpm beserta torsi maksimum sebesar 350 Nm pada 1250 hingga 4800 rpm. Mesin halus ini dikawinkan dengan transmisi sport Steptronic 8 kecepatan, yang menyediakan transisi halus bak sutra dan melontarkan mobil hingga pada kecepatan 100 kmpj dari posisi diam hanya dalam 6.4 detik. Mobil dapat menembus kecepatan maksimum hingga 232 kmpj dan menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi yaitu 7.4 liter per 100 km. Mobil ini juga menyediakan pilihan mode ECO PRO dan mode Sport.

Eksterior

Rancangan eksterior mobil ini memperlihatkan karya seni yang tinggi beserta pengenalan aerodinamika yang luar biasa. Tampilan depan mobil yang menggiurkan tersebut ditandai dengan tampilan ekspresif gril double kidney, lampu utama ganda yang terintegrasi, membentang dari gril kidney dengan opsi LED, desain bumper depan yang berotot dengan lubang udara yang besar dan detail desain bahu yang kokoh hingga ke bagian belakang. Mobil ini mengusung desain coupe bergaya garis atap yang eksklusif dan mengesankan, velg ringan dan trendi, sudut yang tajam sehingga meningkatkan pergerakan udara serta lampu belakang yang sporty. Dimensinya dalam P x L x T ,adalah 4671 mm x 1881 mm x 1624 mm, memberikan kesan mulus pada desain mobil, dengan jarak roda dasar sebesar 2810 mm.

Interior

Perancang interior sungguh mengerahkan segala keahlian mereka untuk mendesain interior yang sangat menggagumkan untuk sebuah crossover. Interior mobil merupakan paduan murni antara kemewahan dan sporty, hal ini dapat dilihat dari atribut sporty seperti panel kontraol yang dirancang secara ergonomis dan sistem hiburan yang terang, stir kemudi yang berlapis kulit sporty dan roda gigi yang bergaya sporty¸ sementara itu, fitur yang menambahkan kenyamanan dalam mobil adalah ukurannya dan kursi yang nyaman dengan ruang kepala dan kaki yang cukup, posisi kursi yang ditinggikan menawarkan pemandangan yang sempurna untuk semua penumpang, yang paling diinginkan Harman Kardon Sound System (layar utama 8.8 inchi di tengah) dan sistem AC. Mobil dengan fitur standar 40:20:40 dengan kursi belakang yang dapat dilipat, menawarkan ruang penyimpanan barang yang besar bagi penumpangnya, yang bisa ditingkatkan kapasitasnya dari 500 liter hingga maksimum sebesar 1400 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Tanpa kompromi dengan keselamatan penumpangnya, mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih dan dapat diandalkan. Diantaranya adalah ABS (Antilock Braking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution), Lane-Departure warning, peringatan tabrakan depan, peringatan pedestrian, dan mitigasi tabrakan dalam kota, parking assists, serta kantong udara depan, samping, dan jendela. Penghambat yang dihasilkan pada roda merupakan hasil dari sistem pengereman yang terdiri dari rem cakram pada keempat roda.

Kesimpulan

Berkendaralah dalam kota dengan BMW X4 anda untuk merasakan kekuatan dari sebuah SUV, coupe dengan aura elegan dan performa handal untuk kegembiraan dalam berkendara. Usaha terbaru dari BMW ini merupakan salah satu produksinya yang terbaik hingga detik ini.

Berita BMW X4

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer