jakarta-selatan
kali dibagikan

Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Warga Jakarta Timur

  • 19 Nov, 2019
  • 1144 Kali Dilihat

Setelah Ciledug dan Bandung, kini giliran Vespa GTS Super Tech 300 sapa warga Jakarta Timur. Berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), acara bertajuk Dealer Open Day ini berlangsung meriah. Komunitas serta para penggemar Vespa turut diundang dalam rangkaian kegiatan.


Vespa GTS Super Tech 300 Diler Vespa Jatinegara


 


Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggannya. Peserta yang terdiri dari komunitas dan pecinta Vespa, mendapat penawaran khusus selama acara. Utamanya pembeli Vespa GTS Super Tech secara tunai. Mereka bakal mendapatkan hadiah langsung, berupa paket aksesoris eksklusif merek Rizoma (Handle bar aluminium dan tuas rem dengan adjuster). Serta Exclusive Shopping Experience senilai Rp 1 juta. Atau ada tambahan pilihan eksklusif smartphone, untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.


Rangkaian kegiatan acaranya dimulai dengan riding bersama. Titik tujuan diarahkan ke diler Piaggio & Vespa Authorized di Jatinegara. Sesampainya di diler Vespa Jatinegara, peserta mendapat penjelasan singkat mengenai produk anyarnya. Meliputi fitur MIA dan mengumbar mesin Vespa GTS Super Tech 300, yang menjadi nilai jual utama. Di sinipun, mereka dapat mengujinya secara langsung.



Sebagai informasi tambahan, Vespa GTS Super Tech 300 merupakan lini tercanggih dari jajaran Vespa yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia. Menyoal tampang memang masih mewarisi generasi terdahulu. Bernuansa klasik elegan dengan paduan modern. Headlight LED model terpisah berbentuk bulat. Wujud lampu belakang terlihat kompak, di dalamnya dibenamkan pencahayaan hemat energi.


Identitasnya sebagai varian tertinggi juga kian diperkuat. Mulai dari detail kecil seperti penyematan aksen kuning di beberapa bagian. Mulai dari kisi klakson, jahitan jok, shock depan, serta beberapa grafis lain. Tak lupa, ada embel-embel Super Tech yang mencerminkan kecanggihannya. Tak salah jika ia dibanderol lebih mahal dari Toyota Calya.



Mesinnya diklaim paling buas di antara varian Vespa lain. Menggendong mesin 278,3 cc bertitel HPE (High Performance Engine). Tenaga maksimal GTS Super Tech 300 yang mampu dihasilkan adalah 23,8 Hp di 8.250 RPM. Sementara torsi maksimumnya 26 Nm pada 5.250 RPM. Output demikian jelas besar. Apalagi tubuhnya telah disemati ECU (MIU4) generasi terbaru dari Magneti Marelli. Makanya dia juga dibekali kontrol traksi bernama ASR (Anti-Slip Regulations), agar lebih jinak dikendalikan. Untuk menahan lajunya, sudah teraplikasi pengereman ABS dua kanal. Lebih aman tanpa khawatir roda terkunci.


Paling istimewa, hadirnya layar digital TFT full colour berukuran 4,3 inci. Perangkat ini bisa terhubung dengan smartphone pengendara via bluetooth. Caranya dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di App Store dan Play Store. Jika sudah terhubung, pengendara bisa melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, musik, hingga sistem navigasi dengan perintah suara.


Anda yang berminat, bisa meminang Vespa GTS Super Tech 300 dengan harga Rp 152,9 juta (OTR Jabodetabek). Pilihan warna disajikan meliputi Black Vulcano dan Grey Materia. (Bgx/Ano)


Baca juga: Vespa GTS dan Sprint Tampil Dengan Edisi Balap 60-an

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Vespa GTS 300 Super Tech

Lihat video terbaru Vespa GTS 300 Super Tech untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi