• Wishlist

Mau Beli Peugeot Django? Cicilannya Mulai Rp 1,6 Jutaan

Mau Beli Peugeot Django? Cicilannya Mulai Rp 1,6 Jutaan

Sebagai produk premium, Peugeot Django dijual cukup mahal. Maharnya bahkan ada yang tembus Rp 50 juta. Namun, PT Peugeot Motorcycles Indonesia memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen. Untuk pembiayaannya, menggunakan program dari Pegadaian Syariah. Cicilannya juga lumayan terjangkau.


Peugeot Django


Pasca-perkenalan lini terbarunya beberapa waktu lalu, pihak APM Peugeot sudah merilis harga jual terbarunya. Dari jajaran keluarganya, Peugeot Django Classic kini jadi varian termurah. Unit itu dijual Rp 48,9 juta (OTR Jakarta). Bagi penggemar brand Prancis, banderol itu tentu bukan masalah. Tapi, bagaimana dengan masyarakat yang terlanjur kepincut? Tak perlu khawatir. Anda dapat membelinya via Pegadaian Amanah. Program milik Pegadaian Syariah untuk pembiayaan kendaraan bermotor.


Melalui programnya itu, konsumen dapat memilih cicilan Peugeot Django tenor mulai dari 12-36 bulan. Nah, untuk masa angsuran paling lama, Anda dapat membayarkan uang sebesar Rp 1,6 jutaan saja. Untuk mendapatkannya, pembeli mesti membayar TDP (total down payment) sebanyak 8 jutaan. Uang muka yang disetor bisa lebih rendah. Seperti tenor 12 bulan, misalnya. Anda hanya menyerahkan DP 6 jutaan. Namun, angsuran per bulan yang dibayar 4 jutaan. Jika memilih tenor 24 bulan (2 tahun), DP setornya sekitar 7,2 juta. Sementara angsuran setiap bulannya 2,2 jutaan.


Tawaran serupa juga disediakan untuk peminat Django SS. Varian satu ini ketambahan dua warna, Cherry Red dan Deep Ocean Blue. Jelas menggoda karena tubuhnya dilabur aksen bernuansa retro. Anda yang menginginkan tipe ini dapat memberikan DP sekitar 6,4 jutaan ke pihak Pegadaian. Selama tenor 12 bulan itu, per bulan Anda wajib menyerahkan cicilan 4,1 jutaan. Pembayaran setiap bulan tentu bisa lebih kecil. Dengan catatan Anda menyerahkan TDP lebih besar.


Peugeot Django


Anda yang terlanjur jatuh cinta dengan Django Evasion, punya kesempatan serupa. Harganya memang paling mahal, Ro 50,9 juta. Tapi, selisih pembayaran untuk tenor 12, 24 hingga 36 bulan beda tipis dengan tipe di bawahnya. Tak sampai Rp 100 ribu. Pemilihan tipe ini juga layak. Itu lantaran Django Evasion mengadopsi kelir bodi two-tone. Tampilannya lebih menarik dan atraktif. Beda dengan varian Django Classic dan Django SS dengan terapan satu warna solid.


Tapi jika memilih kedua tipe itu, Anda berkesempatan memilikinya lebih dulu. Pihak pemegang merek menyatakan unitnya ready stock. Hanya saja, pemburu tipe Django SS kudu lebih cepat karena jumlahnya terbatas. Jika sudah terlanjur suka, mending segera ajukan ke pihak Pegadaian. Toh, menurut mereka prosesnya juga cepat. "Jika semua persyaratannya lengkap, proses sampai pengirimannya tidak lama, sekitar 3 hari," tutur salah satu tenaga penjual dari Pegadaian Syariah kepada kami.


Pembiayaan tak hanya berlaku untuk Peugeot Django. Mereka juga menyediakan program cicilan untuk tipe motor Peugeot lain. Seperti varian entry level, Peugeot SpeedFight. Dengan meyerahkan DP maksimal 6,5 jutaan, Anda bisa mencicil 1,3 jutaan setiap bulannya selama 36 kali. Lalu model paling mahal, Peugeot Metropolis 400. Harganya menyentuh Rp 270 juta (OTR Jakarta). Jika mau mengangsur lebih ringan, sila bayar DP 43 jutaan. Dengan begitu, uang angsuran setiap bulannya (tenor 36 bulan), sebesar 9,1 jutaan. (Ano/Van)


Baca Juga: Begini Rasanya Mengendarai Skutik Canggih Asal Taiwan, di Jakarta

Jelajahi Peugeot Django 150

Peugeot Django 150 Rp 48,9 - Rp 50,9 Juta Cicilan : Rp 1,12 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store