jakarta-selatan
kali dibagikan

Gebrakan Peugeot Django Classic, Varian Baru dan Termurah

  • 19 Okt, 2019
  • 1803 Kali Dilihat

Peugeot Django menawarkan pilihan baru. Skuter 150 cc itu, kini punya varian Django Classic. Tak hanya itu, Peugeot Motorcycles Indonesia, juga menambah warna untuk tipe Django SS, kendati dalam jumlah yang terbatas.


Peugeot Django


Django menjadi produk terpopuler Peugeot di Tanah Air. Itu lantaran dialah model pertama yang diniagakan APM-nya saat itu. Wajar pula jika penyebarannya paling banyak. Bahkan, tipe inilah yang terus mendapatkan sentuhan. Kendati sudah ada lini lain seperti Peugeot Speedfight dan Metropolis. 


Penawaran terhadapnya pun berlanjut. Pemegang merek Peugeot, kini menerjunkan juga versi Django Classic. Unit ini tersedia dalam satu warna saja, Mad Grey. Tipe ini menawarkan tampilan elegan dengan terapan kelir bodi satu warna. Sementara penggunaan jok warna coklat dipilih, untuk mengentalkan aura klasik. Sisi menariknya, Peugeot Django Classic jadi tipe termurah keluarga Django. Dijual dengan harga Rp 48,9 juta (OTR Jakarta).


Tampilan lebih segar juga tersaji pada varian Django SS. Konsumen yang menggemarinya sekarang tak lagi terpaku dengan warna Mad Black saja. Pasalnya, ada opsi baru seputar warnanya, Cherry Red dan Deep Ocean Blue. Kesan sporty pada edisi ini cukup kental. Melalui penggunaan striping dua garis di tebeng depan dan sepatbor. Ditambah lagi sematan angka 55 pada area tepongnya.


"Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55. Skuter pertama Peugeot pada 1953. Tipe ini juga dijual limited," kata Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia di diler Peugeot Cipete, Jakarta Selatan (18/10).


Ia memaparkan pasokan pertama Django SS sebanyak 24 unit. Masing-masing warna tersedia 12 unit. Namun sudah setengahnya sold out karena sudah ada yang melakukan pre-order. Untuk harga, Django SS dipasarkan Rp 49,9 juta. Juga berstatus OTR Jakarta.


Peugeot Django


Banderolnya memang tidak murah. Mengingat produk ini diimpor dari Cina. Tapi pihak Peugeot Indonesia, punya program tak kalah menggiurkan. Tentu saja untuk memudahkan konsumen dalam kepemilikan motor Peugeot. "Dalam program ini, untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian, mendapatkan hadiah langsung. Berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek," tutup Satya.


Seluruh varian Peugeot Django menawarkan skuter berperawakan klasik. Namun, disemati nuansa modern. Terlihat jelas pada pemilihan lampu DRL jenis LED. Lalu pada speedometer terdapat panel meter digital. Meski speedometernya masih analog. Pengeremannya pun dilengkapi sistem ABS (roda depan). Bagian tak kalah menarik lainnya, Django sudah mengaplikasi mesin satu silinder 150 cc berstandar Euro 4. (Ano/Van)


Baca Juga: Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang Honda Monkey

Galeri

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Peugeot Pilihan

  • Populer
  • Komparasi