• Wishlist

Dua Varian Yamaha Fino Punya Warna Baru, Harga Tak Naik

Dua Varian Yamaha Fino Punya Warna Baru, Harga Tak Naik

Mengawali 2020, Yamaha Indonesia memberikan tampilan baru untuk Fino. Skutik gaya klasik ini punya warna baru, Terutama varian Fino Grande dan Premium. Total ada lima pilihan yang ditawarkan untuk konsumen, meski tidak semua mendapat sentuhan. Tak kalah penting adalah harganya tidak berubah.


Untuk Yamaha Fino Premium, masih sama seperti model sebelumnya. Ada Caramel Brown, White Latte dan Black Espresso. Lini hero colour ini dibuat kian segar. Tengok saja pada varian Caramel Brown. Dia diberi tarikan garis warna caramel, mulai dari tameng depan, bodi bawah dan memanjang hingga bodi belakang. Perbedaan juga tersaji pada unit White Latte. Jika model lama menggunakan warna dasar putih gading, saat ini diganti dengan putih susu. Stripe di tameng depan dan bodi belakang tiap sisi juga minimalis.


Baca juga: Yamaha Fino Cocok untuk Kaum Hawa


Sama halnya dengan varian Black Espresso. Masih tetap elegan seperti sebelumnya, hanya saja sekarang semakin feminim. Diperlihatkan melalui sematan kelir pink pastel di cover spidometer, tameng depan hingga bodi bawah yang menyambung ke bodi belakang.


Sedangkan untuk Fino Grande, dua warna andalannya mendapat ubahan tidak terlalu mencolok. Masih bertahan dengan Royal Blue dan Luxury Red. Royal Blue yang sekarang warna dasarnya beda dari sebelumnya. Cover spidometer atas dan lampu utama kini diberi warna putih. Dek tengah yang sebelumnya warna abu, diganti dengan biru agar selaras dengan bodi. Jok yang lama menggunakan dua kombinasi warna, hitam dan cokelat. Sekarang hanya kelir cokelat saja. Perubahan yang sama juga diberkan buat Luxury Red.


Menurut pihak pabrikan, perpaduan warna baru yang diberikan untuk varian Fino tertinggi, berdasarkan cerminan lifestyle masa kini. Terinspirasi juga dari wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande buah pikiran dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas dan eksklusif saat berkendara.


"Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan. Khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi," tutur Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterengan resminya (7/1).


Penyegaran perpaduan warna untuk Fino Grande dan Premium tidak mengubah harga jual. Untuk Yamaha Fino Sporty dan Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,5 juta. Sementara Fino Grande dibanderol Rp 19,7 juta OTR Jakarta. Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia. (Bgx/Ano)


Baca juga: Sejarah Yamaha Fino di Indonesia

Komparasi Yamaha Fino 125 vs Honda Scoopy

Yamaha Fino 125
  • Rp 18,74 - Rp 19,9 Juta
Honda Scoopy
  • Rp 19,75 Juta
Fino 125 vs Scoopy

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store