Tak Dapat Relaksasi PPnBM, Mitsubishi Genjot Penjualan Pajero Sport Lewat Promo

Tak Dapat Relaksasi PPnBM, Mitsubishi Genjot Penjualan Pajero Sport Lewat Promo

Di balik kekecewaan lantaran SUV andalannya Pajero Sport tak mendapat relaksasi PPnBM, Mitsubishi tak menyerah begitu saja. Guna mendorong penjualan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan promo menarik sepanjang April ini.

Pemerintah memperluas keringanan pajak PPbBM untuk mobil dengan mesin hingga 2.500 cc. Dalam aturan yang berlaku sejak awal bulan ini, tak ada nama Pajero Sport. Sebab kandungan komponen lokal (local purchase) tak sampai batas ketentuan, 60 persen.

"Kami sangat kecewa karena pada kenyataannya Pajero Sport tidak mendapat program PPnBM. Ini tentu lokalisasi rasio. Pabrik kami MMKI sudah berupaya keras untuk meningkatkan lokalisasi. Sayangnya tidak memenuhi guideline untuk PPnBM. Jadi kami memahami, banyak konsumen Pajero Sport ingin PPnBM. Mereka ingin mendapatkan model terbaik dengan harga yang baik. Namun kami tidak mendapatkan keuntungan ini. Jadi kami dari MMKSI meminta maaf karena mengecewakan," terang Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI menjawab media beberapa waktu lalu.

Naoya Nakamura mengatakan untuk tetap memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, MMKSI memberikan berbagai penawaran dan program penjualan menarik. Sepanjang April ini konsumen bisa mendapatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0% untuk model Xpander dan Xpander Cross dengan potongan harga maksimal hingga Rp 18.000.000.

"Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial pada periode April 2021. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One," jelas Naoya Nakamura.

Mitsubishi Promo April

Promo Pajero Sport

Khusus pembelian New Pajero Sport di bulan April 2021 akan mendapatkan program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021. Kemudian program Tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Anda juga bisa memilih program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan atau pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance. Tak sampai di situ, ada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver.

Setiap pembelian juga mendapatkan gratis Kaca Film V-Kool, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Efek Insentif PPnBM, Penjualan Mitsubishi Xpander dan Cross Naik Signifikan

Mitsubishi Xpander Cross

Xpander dan Xpander Cross

Tak ketinggalan MMKSI juga mendorong penjualan dua model andalannya ini. Maklum, setelah masuk dalam daftar penerima PPnBM tahap pertama, Xpander dan Xpander Cross cukup banyak peminatnya.

“Dampaknya sangat positif jika bicara angka penjualan Xpander dan Cross. Kalau kami lihat satu tahun 2020 lalu yang sangat terdampak pandemi. Rata-rata penjualan per bulan sekitar 2.100 sampai 2.200 unit. Kalau kami lihat pada Maret, setelah diberlakukannya 0 persen PPnBM. Angka saban bulan itu menjadi 4.500-an unit. Jadi hampir naik dua kali lipat. Sangat positif dan kedepannya akan terus kami optimalkan,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam pemaparan penjualan secara daring Selasa (6/4) kemarin.

Khusus pembelian Xpander di bulan April 2021 akan mendapatkan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM 0%, sesuai varian. Bervariasi antara Rp 13,3 juta sampai Rp 16,9 juta. Sedangkan Xpander Cross turun lebih banyak lagi yaitu dari Rp 16,9 sampai Rp 18,3 juta. Di luar itu ada berbagai pilihan pembiayaan dan gratis kaca film serta paket perawatan.

Tak ketinggalan juga ada promo penjualan untuk Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4x4, serta Triton 4x2 dan L300. Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. (Raju)

Baca juga: Insentif PPnBM Mobil Hingga 2.500 cc Hanya Dinikmati Dua Produsen, Sudah Adilkah?

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Tren SUV

  • Yang Akan Datang