Mitsubishi Indonesia Luncurkan Produk Baru Pekan Depan, Xpander Baru?

Mitsubishi Indonesia Luncurkan Produk Baru Pekan Depan, Xpander Baru?
Gambar
Review Pengguna

Dalam undangan resmi peluncuran. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap membawa produk anyar pada 20 Oktober ini. Mereka mengusung tema A New Adventure in Black, partner bertualang menuju pengalaman lebih menyenangkan. Kalau dilihat gambar yang dirilis perusahaan, mengindikasi berasal dari portfolio Xpander. Ada kemungkinan ubahan minor berupa facelift, atau penambahan varian.

Kabar ini sontak menepis kemunculan Pajero Sport facelift yang sempat diprediksi. "Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) segera mengenalkan produk terbaru. Model ini dirancang dengan passion untuk memberikan pengalaman bertualang yang lebih menyenangkan. Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di www.mitsubishixpander.com," tulis MMKSI dalam rilis resmi.

Apa saja ubahan pada edisi khusus? Sekadar memprediksi saja. Tema hitam bisa berarti eksterior dilapis kelir gelap. Bisa saja kisi-kisi depan disemprot cat legam seperti miliki Pajero Sport Black Edition. Termasuk pada bumper depan belakang, pelek, atap serta jeroan mobil. Tampilan ini memunculkan kesan gahar dan tangguh diajak berkelana bersama keluarga.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

"Lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan. Ini demi menjawab harapan dan kebutuhan para pelanggan. Tidak hanya sekadar kendaraan, produk yang dihadirkan juga dirancang untuk menemani keluarga dalam mendapatkan pengalaman dan penjelajahan terbaik bersama orang terkasih," imbuh mereka.

Baca juga: Mitsubishi Sajikan Paket Ekstensi Smart Xpander, Perawatan Lebih Hemat

Kalau benar mengikuti jejak "hitam" sang kakak SUV, dugaan jua membuka potensi edisi Rockford Fosgate yang difokuskan pada upgrade peranti audio powerful. Diprediksi tatanan speaker akan ditingkatkan. Head unit yang lebih mumpuni dengan konektivitas beragam bisa juga disandingkan. Peranti itu siap memanjakan telinga Anda melalui dentuman frekuensi optimal, memberi pengalaman menyenangkan selama di perjalanan.

Bagian mesin Xpander edisi anyar kemungkinan besar tetap menggendong dapur pacu Mivec 1,5 liter naturally aspirated. Tenaga terlontar 105 PS pada 6.000 rpm. Lantas unit peminum bensin memberi tendangan torsi 141 Nm di 4.000 rpm dan pakai penggerak roda depan. Pilihan transmisi ada dua: manual 5-speed atau 4-speed otomatis konvensional. Klaim perusahaan, Small MPV ini mengantongi teknologi pengatur variasi bukaan klep khas Mitsubishi. Fitur bernama panjang Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control, dibilang sudah disesuaikan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Peranti keselamatan dan keamanan diduga senantiasa dipertahankan. Mereka mengantongi fitur Antilock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brake force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC) dan Hill Start Assist (HSA). Sedangkan peranti pasif, beberapa di antaranya: Supplemental Restraint System (SRS) Airbag, sabuk keselamatan dengan pretension berikut force limiter. Serta Isofix atau pengait pada kursi baris kedua guna mengunci bangku anak-anak. Active Stability Control juga tersedia, untuk mencegah terjadinya over steer ataupun under steer saat manuver. Termasuk struktur rangka bodi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) pada Small MPV andalan Mitsubishi Indonesia.

Harga jual Xpander di Indonesia saat ini mulai dari Rp 217,8 juta sampai Ultimate AT Rp 275,1 juta OTR Jakarta. Sementara ini tersedia delapan tipe. Sangat mungkin perusahaan mengatrol harga menyesuaikan perangkat tambahan yang diberikan. Yang pasti, MMKSI selalu menemani konsumen dengan paket Smart dalam layanan aftersales. Untuk detail harga dan spesifikasi resmi, sila pantau terus OTO.com. (Alx/Tom/Van)

Baca juga: Tak Laku di Pasaran, Mitsubishi Stop Produksi Mobil Listrik i-MiEV

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Rp 220,8 - Rp 278,1 Juta Cicilan : Rp 5,04 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store