GIIAS 2022: Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross Facelift, Hadir dalam Dua Varian

GIIAS 2022: Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross Facelift, Hadir dalam Dua Varian

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung mulai 11 Agustus sampai 21 Agustus 2022. Dalam pameran ini Mitsubishi membawa lini produk andalannya, termasuk pembaruan dari Xpander Cross.

KEY TAKEAWAYS

  • New Xpander Cross Facelift

    Dijual Rp335,75 juta untuk varian CVT Premium Package. Varian transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp309,95 juta.
  • Model dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure” ini hadir dengan desain anyar mengikuti Xpander facelift. Plus tambahan berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan. Model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara dan peningkatan yang lebih baik pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

    Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengungkapkan Mitsubishi menghadirkan pengalaman “Life’s Adventure” sebagai konsep branding terbaru. Ini mengedepankan perjalanan setiap orang lewat beragam kegiatan menarik di booth pameran Mitsubishi.

    Xpander Cross Facelift

    Kehadiran Xpander Cross terbaru menjadi salah satu kimitmen memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan beragam peningkatan. Kombinasi sempurna antara SUV dan top grade feeling, serta kemampuan berkendara yang baik dan sistem keamanan yang makin sempurna.

    Baca juga: GIIAS 2022: New Baleno Resmi Dijual Mulai Rp262,9 Juta, Disuntik Mesin dan Fitur Baru

    “Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan konsumen menjadi bagian dari Life’s Adventure kami.Segala upaya ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” ucap Nakamura dalam sambutannya.

    Perubahan pada Xpander Cross terbaru hadir di sisi eskterior. Kini hadir desian t-shape headlamp, bemper depan dan belakang dengan desain yang lebih agresif. Selain itu ada pelek 17 inci dengan desain baru, foglam berteknologi LED, desain grille trapezoid dan wheel arc moulding yang makin membuat Xpander Cross terlihat tangguh.

    New Xpander Cross facelift

    Interiornya menawarkan kemewahan dan kenyaman lewat kabin yang luas dan bahan berkualitas tinggi. Beragam tempat penyimpanan membuat Xpander Cross layak disebut mobil keluarga dengan konfigurasi kursi flexibel.

    Fitur terbaru di dalamnya antara lain wireless charger, meter cluster LCD berukuran 8 inci, dan lingkar kemudi desain baru. Hadir juga micron air filtration untuk sirkulasi udara dalam kabin yang lebih baik.

    Fitur keselamatan lainnya antara lain sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa saat menikung. Sistem ini bekerja bersama ABS dan Active stability control untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca. Sebagai pelengkap, hadir juga multi around monitor yang menghadirkan tampilan di sekitar kendaraan.

    Xpander Cross terbaru hadir dalam dua varian, CVT premium package dan pilihan transmisi manual. MItsubishi memberikan lima pilihan warna yakni quartz white pearl, jet black mica, blade silver metallic, graphite gray metallic, dan green bronze metallic.

    New Xpander Cross dijual Rp335,75 juta untuk varian CVT Premium Package. Varian transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp309,95 juta. Semuanya berstatus off road DKI Jakarta. Untuk pilihan warna quartz white pearl, konsumen harus menambah dana Rp1,5 juta. (STA/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: Hyundai Stargazer Akhirnya Resmi Diluncurkan

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander Cross 2022

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    • Mitsubishi Xpander Cross 2022
      Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mobil Mitsubishi

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Cross 2022 Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander Cross 2022

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander Cross 2022 dari Carvaganza