GIIAS 2022: Hyundai Stargazer Akhirnya Resmi Diluncurkan

GIIAS 2022: Hyundai Stargazer Akhirnya Resmi Diluncurkan

Meski sudah dijual, tertera harganya dan bisa test drive, Hyundai Stargazer baru resmi meluncur. Momen GIIAS 2022 adalah saat tepat untuk merilisnya secara luas ke khalayak. Pengunjung bisa lebih dekat melihat hingga merasakannya langsung.

KEY TAKEAWAYS

  • Hyundai Stargazer di GIIAS 2022

    Pengunjung bisa melihat dan menjajal langsung
  • Stargazer dibuat di fasilitas perakitan Hyundai di Cikarang. Ditawarkan dalam 4 varian: Active, Trend, Style dan Prime. Harga diumumkan masih sama. Tapi perlu diingat, apabila memilih captain seat ada tambahan Rp1 juta dan hanya untuk varian Trend, Style dan Prime. Mau warna two-tone juga bisa. Tambah lagi biaya Rp1,5 juta. Berikut detail harga Hyundai Stargazer:

    • Stargazer Active M/T - Rp243.300.000
    • Stargazer Active IVT - Rp255.900.000
    • Stargazer Trend M/T - Rp263.300.000
    • Stargazer Trend IVT - Rp275.900,000
    • Stargazer Style IVT - Rp296.300.000
    • Stargazer Prime IVT - Rp307.100.000

    Stargazer

    Di booth Hyundai, Anda bisa duduk di dalam kabin Stargazer dan merasakan kenyamanannya. Terutama konfigurasi baris kedua captain seat yang memberi kesan lapang. Penumpang baris ketiga pun memiliki akses lebih mudah. Tersedia juga unit tes drive untuk mencoba sensasi berkendaranya. Sembari membandingkan dengan lawan-lawan sesama penghuni segmen LMPV.

    Baca juga: GIIAS 2022: Suzuki S-Presso Resmi Mengaspal, Harga Termurah Rp155 Juta

    Spesifikasi teknis Stargazer serupa Hyundai Creta. Mengusung enjin Smartstream 4-silinder 1,5-liter pencipta daya 115 PS dan torsi maksimum 144 Nm. Sejauh ini, jadi terbesar kedua di kelasnya setelah Honda Mobilio. Tersedia pilihan transmisi manual dan IVT. Tapi khusus manual cuma ada di tipe Active dan Trend.

    “Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga,” ucap Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

    Stargazer varian teratas dilengkapi banyak teknologi inovatif. Salah satunya Bluelink. Fitur ini mempermudah komunikasi antara pemilik dengan kendaraan lewat koneksi smartphone. Bisa mengaktifkan fungsi-fungsi penting. Seperti monitor kondisi kendaraan, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu.

    Kemudian tersedia ragam peranti keamanan. Auto Collision Notification (ACN) yang dapat memberitahukan lokasi serta informasi ke Pusat Bantuan Hyundai ketika mengalami kecelakaan. Ada tombol SOS/Emergency Assistance yang dapat langsung menghubungkan dengan operator pusat. Dan Roadside Assistance (RSA) yang siap 24 jam menerima panggilan darurat.

    Belum lagi ada Hyundai SmartSense. Paket teknologi keselamatan mutakhir yang berisikan: Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Blind-Spot Collision Warning (BCW). Kemudian Blind-Spot, Collision-avoidance Assist (BCA - dari parkir paralel) serta Lane Keeping Assist (LKA). Memberikan keselamatan tinggi untuk seluruh penumpang.

    Hyundai turut menawarkan banyak keuntungan selama memiliki Stargazer. Garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km. Ditambah gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km. Masih ada gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km. (ODI/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: All New Kia Carens Meluncur Tawarkan Dua Varian Bensin, Harga Mulai Rp389 Juta

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Hyundai Stargazer

    Model Mobil Hyundai

    • Hyundai Creta
      Hyundai Creta
    • Hyundai Stargazer
      Hyundai Stargazer
    • Hyundai Palisade
      Hyundai Palisade
    • Hyundai Ioniq
      Hyundai Ioniq
    • Hyundai Santa Fe
      Hyundai Santa Fe
    • Hyundai Ioniq 5
      Hyundai Ioniq 5
    • Hyundai Staria
      Hyundai Staria
    • Hyundai Kona Electric
      Hyundai Kona Electric
    Mobil Hyundai

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Hyundai Stargazer Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Hyundai Stargazer

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    Artikel Mobil Hyundai Stargazer dari Carvaganza