• Wishlist

GIIAS 2019: Lexus Luncurkan LX 570 Sport dan ES 250 Ultra Luxury

GIIAS 2019: Lexus Luncurkan LX 570 Sport dan ES 250 Ultra Luxury

Merek mewah Lexus, kembali turut serta dalam GIIAS 2019. Mereka juga punya produk baru, meski merupakan varian tambahan dari produk yang sudah ditawarkan sebelumnya. Dua model Lexus varian baru, LX 570 Sport dan ES 250 Ultra Luxury.



"Di tahun ini, Lexus mempersembahkan sebuah kendaraan baru, LX 570 Sport. Jika dilihat eksteriornya, sekarang tampil lebih berotot dan maskulin. Dengan grille honeycomb lebih besar, menguatkan titel The King of Power and Prestige. Di tahun ini juga kami persembahkan ES 250 Ultra Luxury," papar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia dalam kata sambutannya saat membuka pameran di GIIAS 2019.


SUV mewah nan besar, Lexus 570 Sport merupakan varian lebih sporty dari seri sama tipe Luxury. Pembeda signifikan dari eksterior, khususnya bagian wajah. Pada LX 570 Sport, grille berjenis seperti jaring. Bingkai kromium menegaskan aura mewah di bagian wajah. Mengikuti perubahan grille, bumper juga diubah dan diberi garnish di kedua ujungnya. Spoiler bumper belakang dan pedal sporty aluminium jadi pembeda lain dengan varian Luxury.


Untuk ES 250 Ultra Luxury, hanya berbeda sedikit dengan ES 300h Ultra Luxury. Seperti namanya, ES 250 Ultra Luxury tidak menggunakan sistem hybrid. Dengan itu, output tenaga dan transmisi juga berbeda. Pada ES 250 menggunakan transmisi otomatis 8-speed. Varian ini disajikan sebagai strategi Lexus dalam memenuhi permintaan sedan mewah mereka itu.


"Sebelumnya sudah dikenalkan ES Hybrid dan kami berterima kasih sekaligus meminta maaf, karena permintaan dan suplai berbeda sekali, jadi kustomer harus menunggu sampai 9 bulan. Nah, kami persembahkan varian terbaru, ES 250 Ultra Luxury ini," tambah Adrian.


Untuk display spesial, Lexus pajang LF-1 Limitless Concept. Crossover yang bakal jadi flagship model Lexus itu, punya rencana yang sangat menarik. Salah satunya, bakal tersedia segala jenis mesin sebagai tawaran variannya. "Kemudian, mobil ini ada beyond all limitations, karena mobil ini disiapkan dengan semua jenis mesin. Naturally aspirated, hybrid, elektrik dan fuel cell," tambah Adrian. Tak cuma beragam mesin, mobil konsep LF-1 diklaim punya kepintaran buatan (artifial intelligence) dan sistem swakemudi (autonomous) canggih.


Harga Lexus LX 570 Sport Rp 3,345 miliar (OTR Jakarta). Sedang, sedan ES 250 Ultra Luxury dibanderol Rp 1,115 miliar (OTR Jakarta). (Tom/Van)


Baca Juga: Jeep Wrangler Sahara, Meluncur di GIIAS 2019


 

Jelajahi Lexus LX

Lexus LX Rp 3,36 - Rp 3,44 Milyar Cicilan : Rp 76,78 Juta

Bandingkan & Rekomendasi