GIIAS 2018: Wuling SUV Tampil Perdana, Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

GIIAS 2018: Wuling SUV Tampil Perdana, Siap Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport

Wuling Motors menegaskan komitmennya di tanah air. Mereka memperkenalkan model terbarunya, Wuling SUV. Model SUV ini memiliki sosok yang sangat pantas menantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors (2/8).

Dua model yang dimaksud Cindy, Wuling SUV Almaz dan E100. Disebut Wuling SUV, karena mobil ini memang belum dirilis untuk dijual. APM ini hanya memajangnya sebagai metode tes pasar. Namun melihat tampilannya, SUV ini merepresentasikan Baojun 530 yang beredar di Cina.

Tak ada spesifikasi lebih lanjut yang dijabarkan Wuling Motors. Namun merujuk pada khasanah Baojun 530, SUV ini menganut format crossover. Rancang bangunnya disajikan dengan format monokok, skema gerak depan (FWD). Mesin yang tersedia di pasar Cina adalah unit 1,8 liter dan 1,5 liter turbo. Kapasitas angkut penumpangnya pun mencapai 7 orang. Jika demikian, kompetitor yang paling cocok DFSK Glory 580 ataupun Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Meski belum menyebut kapan timing penjualan mobil ini, namun sinyalemen meluncurkannya untuk pasar tanah air sangat disiratkan.“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” tambah Cindy.

Rayakan Ulang Tahun

Momentum GIIAS memang jadi waktu spesial untuk Wuling. Di 2018 ini, menandakan tunai sudah 1 tahun perjalanannya di tanah air sebagai peniaga dan produsen mobil.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 diler, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” tutup Cindy Cai. (Van/Odi)

Baca Juga: GIIAS 2018, Mitsubishi Xpander Varian Baru Meluncur

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Wuling Almaz

Model Mobil Wuling

  • Wuling Air EV
    Wuling Air EV
  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Almaz Hybrid
    Wuling Almaz Hybrid
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Confero
    Wuling Confero
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Cortez S
    Wuling Cortez S
Mobil Wuling

Jangan lewatkan

IMOS 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Wuling Almaz Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Wuling Almaz

Tren SUV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Wuling Almaz dari Carvaganza