Wuling Almaz EX Harga Rp300 Jutaan Tak Kalah Canggih Fiturnya, Apa Saja?

Wuling Almaz EX Harga Rp300 Jutaan Tak Kalah Canggih Fiturnya, Apa Saja?

Pasar SUV masih menjadi primadona. Untuk lebih menarik konsumen, pabrikan pun berlomba memberikan paket menarik. Khususnya dari segi bekal fitur. Seperti Wuling Almaz tipe varian EX. Tertinggi dari keluarga Almaz non-RS. Saat ini, ia ditawarkan dengan banderol yang sangat menggiurkan dengan potongan dari Wuling. Harga Almaz EX 5-seater Rp315,1 juta dan Almaz EX 7-seater Rp325,8 juta. Keduanya berbekal mesin turbo, transmisi CVT dan punya fitur canggih.

KEY TAKEAWAYS

  • Potongan harga untuk Wuling Almaz EX

    Harga Almaz EX 5-seater Rp315,1 juta dan Almaz EX 7-seater Rp325,8 juta
  • Ya, kalau berbicara Wuling, apalagi Almaz, langsung ingat fiturnya. SUV pertama Wuling di Indonesia itu menjagokan segudang fitur sebagai daya saingnya. Meski Almaz RS kini menjadi yang paling komplet, Almaz EX bisa jadi alternatif dengan banderol yang lebih bersahabat. Sebut saja ketersediaan fitur andalan perintah suara berbahasa Indonesia WIND.

    Almaz

    Baca juga: 5 Hal Menarik yang Harus Diketahui dari Wuling Air ev

    Jika dirinci, WIND mampu mengeksekusi sangat banyak perintah. Termasuk Application pada smart multimedia, volume, tanggal/waktu, buka-tutup jendela, radio, AC, musik dan Phone. Menariknya, fitur WIND terus disempurnakan oleh Wuling Motors, sehingga lebih mudah dan ramah dengan beragam bahasa sehari-hari yang digunakan.

    Caranya sangat mudah, seperti voice command pada umumnya. Cukup sapa sistem dengan awalan "Halo Wuling" atau tekan tombol pada palang kemudi. Kemudian perintahkan. Misal buka jendela, mainkan musik, putar radio sampai menanyakan tanggal. Bisa juga kasih kode seperti "saya kedinginan!" untuk menaikkan suhu AC. Sampai buka sunroof setengah dan buka atap kaca sedikit saja, bisa dilakukan. Ya, Almaz EX dibekali dengan panoramic sunroof. Meningkatkan kenyamanan dan kadar mewah.

    Almaz

    Sistem terhubung dengan pusat komando berupa layar sentuh 10,4 inci dengan posisi vertikal. Sangat lapang bak tablet pintar, memudahkan akses beragam fitur. Tentu bisa sambung ke smartphone. Sekaligus untuk mengakses sejumlah fitur lain seperti Tire Pressure Monitoring System dan menampilkan tangkapan kamera sekeliling 360 Camera Display. Dengan penampang layar besar, mengawasi keadaan sekitar kala parkir kian mudah tentunya.

    Berbekal layar sentuh besar sebagai smart multimedia ditambah perintah suara berbahasa Indonesia, tentu meningkatkan pengalaman dan kenyamanan menggunakan Almaz EX. Belum lagi fitur lain seperti safety yang tergolong lengkap. Sebut saja rem parkir elektrik dengan auto hold, electronic stability control, anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, brake assist, emergency stop signal, dual front airbags plus side airbags dan hill hold control.

    Almaz

    Dengan daftar fitur berjubel dan banderol Rp300 jutaan, Wuling Almaz EX punya daya tarik yang sangat layak dilirik. Malah label harga itu kini menyerempet segman di bawahnya. Dan Almaz EX diunggulkan dari value-nya, yakni bekal fitur berbanding harga yang ditawarkan. (TOM)

    Baca juga: Simak Spesifikasi Wuling Alvez yang Tengah Uji Jalan di Indonesia

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Wuling Almaz

    Model Mobil Wuling

    • Wuling Air EV
      Wuling Air EV
    • Wuling Almaz
      Wuling Almaz
    • Wuling Almaz RS
      Wuling Almaz RS
    • Wuling Almaz Hybrid
      Wuling Almaz Hybrid
    • Wuling Cortez
      Wuling Cortez
    • Wuling Confero
      Wuling Confero
    • Wuling Formo
      Wuling Formo
    • Wuling Confero S
      Wuling Confero S
    • Wuling Cortez S
      Wuling Cortez S
    Mobil Wuling

    Jangan lewatkan

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Wuling Almaz Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Wuling Almaz

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren SUV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Wuling Almaz dari Carvaganza