GIIAS 2017: Suzuki Tawarkan Cicilan Ignis dan Baleno Rp 50 Ribu Perhari

GIIAS 2017: Suzuki Tawarkan Cicilan Ignis dan Baleno Rp 50 Ribu Perhari

Program penjualan kerap menjadi stimulus yang ditawarkan di pameran otomotif. Termasuk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Suzuki Indonesia menawarkan cicilan mulai Rp 50 ribu perhari serta uang muka ringan Rp 13 jutaan. Program ini bisa digunakan untuk membeli berbagai model Suzuki seperti Ignis hingga Baleno yang baru meluncur kemarin.

“Tahun ini kami kembali menyajikan berbagai model kendaraan baru dari Suzuki. Kemarin kami sudah meluncurkan Baleno Hatchback dan besok Jimny. Selain itu, kami juga memperkenalkan program-program penjualan baru,” jelas Harold Donnel, Head of Four Wheel Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela GIIAS, hari ini (11/8).

WhatsApp Image 2017-08-11 at 9.01.23 PM

Program pertama paket penjualan menarik. Umpannya, biaya cicilan ringan Rp 50 ribu perhari. “Program ini sebenarnya hanya gimmick saja, tentu prosesnya tidak dibayar perhari, melainkan setiap satu bulan, jadi kalau Rp 50 ribu perhari ya sekitar Rp 1,5 juta perbulannya,” imbuh Roy Astungkoro, Group Head Sales Deales SIS pada OTO.com.

Program ini, menurut Roy, bisa dimanfaatkan pembeli Suzuki Ignis, Baleno dan Karimun Wagon R. Uang muka yang diwajibkan untuk mendapatkan skema di atas, Rp 72 juta.

Layanan berikutnya, fasilitas baru dari SIS, Suzuki Auto Value. Program ini memungkinkan calon pembeli mobil Suzuki untuk menukarkan mobil bekasnya dengan penawaran harga yang lebih baik.

“Program ini mengajak diler mobil bekas untuk kami bina, latih dan kontrol agar mampu menyajikan layanan maksimal. Keuntungannya bisa dirasakan calon pembeli mobil baru Suzuki yang menjual mobilnya ataupun pembeli mobil bekas di Mitra Suzuki Auto Value,” jelas Hendro Kaligis, Auto Value Development Head di kesempatan berbeda.

GIIAS-2017-Suzuki-Baleno-016

Layanan Suzuki Auto Value, dikenal secara umum sebagai program trade in. Adapun yang membedakan, layanan dari merek lambang S ini dibanding program sejenis, garansi yang diberikan. “Kami berani memberikan garansi hingga 1 tahun untuk mesin dan transmisi untuk mobil yang mendapatkan Certified Used Car dari Suzuki. Proses klaimnya bisa dilakukan di semua bengkel resmi Suzuki yang berjumlah ratusan di seluruh Indonesia,” imbuh Hendro.

Pendekatan di atas tentu menjadi stimulus bagi calon pembeli yang berminat memiliki mobil Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program mobil baru Suzuki, Anda bisa mendatangi booth SIS yang terletak di Hall 8 ICE BSD selama pameran GIIAS. (Van)

Jelajahi Suzuki Baleno

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Baleno Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Baleno

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang