GIIAS 2017: Ini Harga dan Spesifikasi Datsun GO & GO+ T-Ultimate

GIIAS 2017: Ini Harga dan Spesifikasi Datsun GO & GO+ T-Ultimate

Datsun memang tak punya mobil baru pada GIIAS 2017. Tapi paling tidak, mereka menawarkan varian baru dari lini Datsun GO dan GO+ mereka. Diberi nama T-Ultimate, varian paling tinggi itu, dibekali fitur ekstra yang menyempurnakan Datsun GO dan GO+ yang sudah ada sebelumnya.

Dari penampilan eksteriornya, Datsun T-Ultimate sudah dilengkapi kaca spion elektrik. Baik untuk GO maupun GO+ mendapat peningkatan itu. Bersama spion elektrik baru, ada lampu sein terintegrasi pada rumah spion. Fitur ini sangat berguna membantu keselamatan. Banyak pengendara yang kadang tak melihat sein di belakang. Dengan bertambahnya indikator sein di spion, jadi lebih terlihat lampu penandanya.

Kemudian, ada pelek alloy baru berukuran 15 inci. Diklaim desainnya lebih sporty dan sesuai target baru Datsun Indonesia yang menyasar generasi muda. "Kami percaya dapat menarik perhatian generasi muda dan trendy, terutama mereka yang ingin tampil beda," unkap Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia dalam siaran rilisnya.

datsun varian tertinggi

Kembali ke Datsun T-Ultimate. Peningkatan di dalam kabin signigikan terlihat. Bagian bangku sudah dibungkus lapisan berwarna hitam. Hal itu sangat kontras dibanding sebelumnya. Interior Datsun GO dan GO+ sebelumnya selalu didominasi warna cerah krem dan beige.

Selain fitur-fitur baru di atas, Datsun GO dan GO+ T-Ultimate menawarkan electric power steering (EPS) lengkap dengan speed sensitive, sensor parkir belakang, power window, lampu halogen dengan fungsi follow-me-home, dan intelligent wiping system.

Sektor jantung mekanisnya masih sama. Mesin 3-silinder 1.2 liter dengan tenaga maksimal 68 PS dan torsi puncak 104 Nm. Transmisinya juga masih manual 5-speed sementara transmisi otomatis masih belum disediakan pihak Datsun Indonesia dan NMI. Fitur safety, Datsun sudah menyematkan kantung udara untuk pengemudi yang menjamin keselamatan lebih jika terjadi kecelakaan.

Datsun GO dan GO+ T-Ultimate tersedia dalam semua pilihan warna Datsun yang sudah dipasarkan di Indonesia. Untuk harga Datsun Go dan GO+ T-Ultimate berada di rentang Rp 126 - 135 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Datsun Pamer Mobil Konsep Berbasis Datsun GO

Jelajahi Datsun GO

  • Tampak Depan Bawah Datsun GO
  • Tampak samping GO
  • Tampak belakang serong GO
  • Tampak Depan Datsun GO
  • Tampak belakang GO
  • Tampak Grille GO
  • Fog lamp depan GO
  • Lampu depan GO
Datsun GO
Rp 112,09 - Rp 160,49 Juta Cicilan : Rp 2,56 Juta

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Datsun GO Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Datsun GO

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang