jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha R6

Ubah Motor
6 Rating | 6 Review
Rp 270 Juta
Harga R6
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Yamaha R6 Spesifikasi

Kapasitas 599 cc
Tenaga Maksimal 122 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

R6 : Dari Para Ahli

Kelebihan R6
Desain aerodinamis yang menarik Mesin buas dan memuaskan Fiturnya canggih
Kekurangan R6
Karena canggih, harganya lumayan tinggi Fitur canggih juga bikin perawatan ribet

Informasi Terkini R6

Yamaha R6 generasi baru sudah muncul di pasar dunia. Entah kenapa Indonesia masih bertahan dengan R6 generasi lawas. Pada R6 baru, Yamaha melakukan perubahan yang signifikan. Mulai dari bentuk hingga kemampuan. Desainnya kini mengikuti R1 dan menjadikan motor ini jauh dari kesan manis seperti sebelumnya. Selain itu, Yamaha juga mendesain ulang rangka dengan menggunakan material magnesium. Karena itu, posisi duduk ikut terevisi, bersama dengan bentuk tangki yang kini lebih ramah terhadap lutut.

Dari sektor mesin, demi mengikuti regulas Euro4, konfigurasi empat silindernya kini dibuat lebih kalem. Tenaganya turun jadi 118 ps. Sebelumnya 123 ps.

Harga Yamaha R6 2020

Harga Yamaha R6 2020 mulai dari Rp 270 Juta. Simak daftar harga R6 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Yamaha R6 Standard Rp 270 Juta*
Harga OTR
599 cc, 122 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang R6?

Tanyakan pada sesama pengguna R6 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Yamaha R6 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 270 Juta
Rp 270 Juta
Rp 270 Juta
Rp 270 Juta
Rp 270 Juta

Gambar Yamaha R6

Warna Yamaha R6

R6 tersedia dalam 3 warna yang berbeda - White, Matte Grey and Race Blue

  • White

  • Matte Grey

  • Race Blue

Video Yamaha R6

Lihat video terbaru Yamaha R6 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Yamaha R6 Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Yamaha R6

  • Overview R6
  • Desain Yamaha R6
  • Mesin & Konsumsi BBM R6
  • Pengereman Yamaha R6

Overview R6

Yamaha R6 merupakan salah satu keindahan roda dua yang banyak dipuja. Motor ini melangkah ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2013, sebagai generasi ketujuh. Generasi pertama diluncurkan pada tahun 1999.

Yamaha memberikan motor sport ini dengan desain aerodinamis dan tajam yang mudah bikin orang jatuh cinta. Lengkungan manis dipadukan gaya sporty bikin sulit untuk ditolak. Selain bentuk, Yamaha juga memberikan beragam terobosan teknologi baik di mesin ataupun lainnya. 

Mesin 599 cc bertenaga 123,7 ps dipadukan dengan alumunium delta box sebagai rangka. Belum lagi ada pengaturan gas (YCC-T, Yamaha Chi Controlled Throttle) yang diatur oleh komputer dan dikembangkan dari MotoGP, demi kepresisian dan efisiensi. Untuk mengimbangi, transmisi 6-speed dibekali juga dengan slipper clutch canggih, hasil pengembanganjuga dari MotoGP.

Kombinasi bentuk dan terobosan teknologi membuat motor ini terbilang laris di pasar Indonesia. Meski, harganya Rp 270.000.000. 

Desain Yamaha R6

Yamaha R6 diberkahi dengan tampilan aerodinamis dan desain tajam yang menjadi unit pengalih perhatian serta diproduksi oleh merek terkemuka di dunia. Motor ini terlihat sedikit besar dan lebar saat pertama kali dilihat, tapi merek ini berhasil untuk memangkas bobot keseluruhannya. Motor ini dikembangkan pada rangka aluminium Deltabox dipadukan dengan rangka-sub magnesium, dan swingarm yang cukup ringan.

Ketika tiba pada segi kenyamanan, tenaga, kelincahan, dan percepatan, motor sporty ini tanpa dipungkiri merupakan yang terbaik di segmennya. Keseluruhan dimensinya sebagai berikut 2040mm x 705mm x 1095mm (P x L x T). Selain itu memiliki ground clearance minimum 130 mm dan jarak sumbu roda 1375 mm memastikan kestabilan motor sepanjang waktu.

Motor ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna - Matt Gray, Race Blue and Competition White.

Mesin & Konsumsi BBM R6

Yamaha R6 mendapuk mesin DOHC yang bertenaga, empat silider cenderung-ke depan, pendinginan cairan, dan 599 cc, yang mampu menguras tenaga keluaran maksimum 123,7 PS di 14500 rpm bersama dengan torsi puncak 65,7 Nm. Sistem transmisi tautan konstan enam-kecepatan merupakan penawaran bagi pencinta balap motor.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar dan dipasangkan dengan mekanisme starter elektrik. Selain itu diberikan juga teknologi eksklusif, termasuk YCC-I, YCC-T (chip controlled throttle), kopling yang dikembangkan untuk balapan, yang bertanggung jawab untuk mengalirkan keefektifan saluran asupan gas dengan bantuan sensor. Perpaduan semua ini menghasilkan performa yang mengagumkan dan tenaga bagi kendaraan.

Dalam angka performa, motor ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 238 km/jam dengan kapasitas 17 tangki bahan bakar, yang cocok bagi para pecinta motor balap di planet ini.

Pengereman Yamaha R6

Yamaha menghiasi motornya dengan rem cakram, yang membuat super bike ini mudah dihentikan lajunya. R6 dilengkapi dengan rem cakram hidrolik dual pada bagian depan, sementara dibelakang mendapatkan rem cakram hidrolik tunggal yang memastikan pengendara menjaga motornya dalam kontrol walaupun dalam kecepatan tinggi. Masalahnya, belum ada ABS. 

 

Review Pengguna Yamaha R6

4.7
Berdasarkan 6 Review
  • 5 4
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(6)
  • Fitur(1)
  • Specs(4)
  • Performa(5)
  • Dimensi(1)
  • Mesin(3)
  • Ban(3)
  • E
    Edwin Alexander 10 Mar, 2020 untuk Yamaha R6

    R6 yang biasa kita tau adalah motor dengan tenaga 600cc dengan suara mesin yang halus dengan bodi yang mungkin bisa di bilang terlihat cowo banget dan dengan tampilannya yang menonjol dari sisi belakang yang membuatnya memberi kesan terbaik bagi motor itu sendiri itu kenapa saya menamainya " Rexy " tampilan cantik dari motor dengan CC tinggi ini dan dengan mengendarai Baca Selengkapnya

  • A
    Agung Gunawann 11 Jan, 2020 untuk Yamaha R6

    Hai perkenalkan nama saya agung gunawan saya memiliki montor yamaha R6 dengan kapasitas cc 599 yang tentunya udah 4 seilinder dengan torsi tenaga 122hp montor ini lumayan cepat dengan kecepatan maksimum 257 km/jam ,R6 di bekali body yang dinamis dan agresif tentunya bikin keren dan montor ini enak sekali buat touring atau buat sehari harii yaa tergantung dari bensin wkkw Baca Selengkapnya

  • B
    Berkah 05 Nov, 2019 untuk Yamaha R6

    Pernah punya R6 tahun 2014 jaman masih bujangan. Sering banget pake ini buat harian. Dulu cuma ganti knalpot aja motor ini udah keren. Emang dari sananya juga udah keren...hahayy. Perjalanan terjauh pake R6 Jakarta-Malang. Cukup menguras tenaga karena emang posisi ridingnya balap banget dan nunduk. Tapi puas lah bisa riding sampe Malang. Sekarang saya sudah berkeluarga, sempet nganggur beberapa bulan Baca Selengkapnya

  • B
    Basuki 15 Jan, 2019 untuk Yamaha R6

    Motor R6 sangat mirip dengan R1 terbaru. Bagusnya Yamaha menggunakan desain yang sama dan teknologi serupa. Saya suka R1. Tetapi R6 lebih baik karena lebih murah dan mudah menangani kekuatannya. Ini lebih dari cukup untuk membuatmu bahagia. Dan bisa digunakan untuk meningkatkan skill berkuda, maka Anda membeli R1. Baca Selengkapnya

  • B
    Berkah 15 Jan, 2019 untuk Yamaha R6

    Sepeda motor sport terbaik di kelas 600cc, pasti. Yamaha tahu cara membuat sepeda super cepat. R6 sempurna. Ini tampak hebat dan memiliki putaran mesin bahagia. Dapat digunakan sebagai sepeda balap dan juga sebagai sepeda harian. Ini memiliki banyak fitur teknologi canggih. Singkatnya, ini adalah pemain terbaik. Baca Selengkapnya

  • A
    Albert Rudiawan 05 Des, 2017 untuk Yamaha R6

    Motor iniadalah kejutan dari orang terdekat. Seusai wisuda sarjana, tiba-tiba sudah ada di garasi. TIdak perlu lama, langsung saya coba keliling komplek. Berat memang motornya, tapi performanya menjanjikan. Waktu awal-awal, karena masih senang, kemana-mana selalu pakai Yamaha R6 ini. Lama-lama, kok tidak masuk akal. Motor besar harus menembus lalu lintas Jakarta setiap hari. Akhirnya saya batasi saja penggunaan hanya waktu Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Yamaha R6

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Yamaha R6?

Fitur keselamatan Yamaha R6

Feature Value
Dimmer Switch Ya
Sandaran kursi Tidak
Traction Control Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Penutup lubang kunci Tidak
Immobilizer Ya
Alarm Ya
Mode Berkendara Sport,Road
Reflektor samping Optional
Central Locking Optional
Apakah Yamaha R6 tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Yamaha R6 tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Yamaha R6 mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Yamaha R6 adalah Standard seharga Rp 270 Juta. Varian Yamaha R6:

Varian Harga
Standard Rp 270 Juta

Motor Yamaha R lainnya

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

Berita Yamaha R6

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih