jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CB 150R Streetfire

Ubah Motor
Rp25,98 - Rp27,08 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Detail Harga CB 150R Streetfire
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Paket Diskon
Mesin dan Performa
Displacement 149.1 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Dimensi
Kategori Sport
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp592.655
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda CB 150R Streetfire Standard - Petrol

Informasi terkini Honda CB 150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire adalah motor versi naked dari CBR150. Keduanya mengusung nama besar yang meyakinkan, dan dapat diandalkan. CB150R Streetfire dengan harga Rp 25 jutaan, bisa menjadi pilihan untuk tunggangan sehari-hari yang praktis, tanpa melupakan gaya. DEsainnya yang terlihat agresif, diimbangi dengan mesin 150 cc DOHC plus transmisi 6-speed jadi andalan untuk bergerak, dan jangan lupakan parasnya yang atraktif. Dan tidak heran kalau akhirnya motor ini banyak diminati dan laris di pasaran. Termasuk di luar negeri.

Harga Honda CB 150R Streetfire

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp25,85 Juta*
Harga OTR
149.1 cc, Sport , Kick & Electric, Bensin
Special EditionĀ  Rp27,08 Juta*
Harga OTR
149.1 cc, Sport , Kick & Electric, Bensin

Bandingkan Honda CB 150R Streetfire Dengan Motor Sejenis

VS
  • Honda CB 150R Streetfire
    Honda CB 150R Streetfire
    Rp25,98 - Rp27,08 Juta

Video Honda CB 150R Streetfire

Lihat video terbaru Honda CB 150R Streetfire untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda CB 150R Streetfire

Warna Honda CB 150R Streetfire

  • Macho Black

  • Racing Red

  • Rapid White

  • Raptor Black

  • Wild Black

Review Honda CB 150R Streetfire

Tinjauan

Pendahuluan

Honda CB150R Streetfire merupakan salah satu motor dengan penjualan terbaik di Indonesia. Pertama kali diperkenalkan pada Desember 2012. Motor tersebut kemudian mengalami berbagai perubahan, sampai akhirnya generasi terbaru hadir pada Agustus 2015. Motor itulah yang sampai sekarang dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Dari sisi desain, motor ini dibuat penuh garis-garis tajam yang membuat penampilannya cukup agresif. Lihat saja bentuk lampunya, bodinya, dan bagian belakangnya. Secara keseluruhan motor ini terlihat seperti panah. Sementara sisi gagahnya, hadir melalui penggunaan rangka teralis. Ini merupakan salah satu pembeda dari kompetitornya seperti Yamaha V-Ixion, Yamaha Xabre, dan Suzuki GSX-S150. Rangka teralis ini pun diklaim bukan sekedar memperindah tampilan, tapi juga mampu membuat kendaraan lebih stabil saat dipakai berkendara. Sistem pencahayaan saudara kembar CBR150R ini telah dilengkapi dengan lampu LED. Baik lampu depan, lampu rem belakang, dan lampu sein. Kelebihan dari penggunaan lampu LED adalah mampu membuat sistem kelistrikan motor lebih stabil.

Honda CB150R Streetfire dibekali mesin berkapasitas 150 cc, yang diklaim sebagai pengembangan dari mesin motor Honda yang berlaga di MotoGP. Mesin ini mampu menghasilkan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm, dan tenaga maksimal 16,6 hp pada 9.000 rpm. Mesin satu silinder berpendingin cairan tersebut juga dikombinasikan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan.

Apabila Anda tertarik, AHM mematok harga motor naked sportnya ini Rp 25,85 juta OTR Jakarta. Selain dipasarkan di dalam negeri, motor ini juga laku keras di luar negeri. Honda CB150R Streetfire bahkan menjadi salah satu andalan ekspor AHM sampai sekarang. Motor tersebut dikirimkan ke berbagai negara tetangga seperti Filipina dan Malasyia.

Pros: Desain agresif Sistem pencahayaan LED

Cons: Tenaga dan torsi mesin bisa ditingkatkan lagi Harga harusnya lebih terjangkau

Desain

Kesan agresif jelas terlihat dari penampilan Honda CB150R Streetfire. Membuat siapapun yang dilewatinya menoleh. Di samping itu, kesan modern juga hadir. Melalui sistem pencahayaan LED yang membalut lampu depan, lampu sein, dan juga lampu rem belakangnya.

Jika Anda belum terpuaskan dengan desain motor naked sport itu, AHM juga menghadirkan versi special edition. Terdapat beberapa penambahan komponen yang menunjang penampilannya.

Salah satunya kehadiran visor baru lebih agresif, dan under cowl di bagian bawah mesin. Dengan penambahan aksesori tersebut, sistem aerodinamikanya juga diklaim semakin sempurna. Sehingga meningkatkan performa ketika digunakan berkendara. Tersedia pula pilihan warna baru untuk special edition yaitu raptor black dan racing red. Kedua warna tersebut dihadirkan hampir tanpa striping, sehingga lebih terkesan semakin mewah.

Panjang: 2.019 mm Lebar: 719 mm Tinggi: 1.039 mm Jarak sumbu roda: 1.293 mm Berat: 136 kg

Pros: Tampilannya agresif dan modern

Cons: Versi special edition hanya berbeda sedikit dengan versi standarnya

Fitur Unggulan

Salah satu fitur yang mampu menunjang pengendara adalah instrument cluster full digital. Selain memberi kesan modern, fitur ini mampu berikan berbagai informasi penting. Mulai dari kecepatan kendaraan, putaran mesin, jam digital, trip meter, sampai dengan konsumsi bahan bakar.

Selain itu dari sisi keamanan, Honda CB150R Streetfire telah dibekali dengan auto secure key shutter. Fitur tersebut sanggup menutup kunci kontak secara otomatis, saat anak kunci dilepaskan. Tentunya ini membuat keamanan motor lebih terjaga, dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

Sementara fitur terakhir adalah dari segi keselamatan. Motor ini memang belum dibekali dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS). Sehingga masih besar peluang roda terkunci saat dilakukan pengereman mendadak. Biarpun begitu, AHM telah memberinya rem cakram di kedua rodanya.

Pros: Instrumen cluster full digital

Cons: Belum dibekali sistem pengereman ABS

Performa Mesin

Honda CB150R Streetfire diklaim mendapatkan mesin hasil adopsi dari teknologi MotoG. Hal ini berefek pada performanya. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm, dan tenaga maksimal 16,6 hp pada 9.000 rpm. Meski begitu jika dibandingkan dengan kompetitor baru yaitu Suzuki GSX-S150, masih kalah hebat.

Mesin berteknologi DOHC 4 katup itu juga diklaim memiliki kemampuan mengirit bahan bakar yang baik. AHM bahkan mengklaim motor ini sanggup membukukan catatan 37,87 kpl dengan penggunaan bensin Euro 3, dan 40,56 kpl dengan penggunaan bensin Euro 2. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk motor berkapasitas 150 cc. Ditambah lagi kapasitas tangki bensinnya besar, mencapai 12 liter. Tentunya ini berpengaruh terhadap daya jelajahnya dalam satu kali pengisian bahan bakar.

Pros: Mesin irit

Cons: Torsi dan Tenaganya bisa ditingkatkan

Berita Honda CB 150R Streetfire

CB150R Jadi Motor Sport Honda Terlaris

CB150R Jadi Motor Sport Honda Terlaris

Honda CB150R Streetfire mencatat penjualan yang baik di bulan ini. Motor sport seharga Rp 25 jutaan itu, laris manis hingga mengerek perniagaan PT Astra Honda Motor (AHM). Disebutkan dalam siaran pers Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 18, 2017 | Dilihat 688 Kali
Tiru Vario 150, CB150R Streetfire Juga Pakai Velg Emas

Tiru Vario 150, CB150R Streetfire Juga Pakai Velg Emas

Setelah Vario 150 eSP menggunakan velg warna emas, kini giliran CB150R Streetfire ikutan. Motor naked sport itu, mendapatkan penyegaran di tahun ini dengan pilihan warna baru, stallion black untuk var Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 03, 2017 | Dilihat 1164 Kali
Embrio Honda CB150R Cafe Racer Hadir di Thailand

Embrio Honda CB150R Cafe Racer Hadir di Thailand

Nampaknya Honda mulai serius memikirkan konsep motor cafe racer. Setelah hadir di Indonesia CB500F Cafe Racer concept, kini di Thailand muncul Honda 150SS Racer concept. Kabarnya inilah embrio dari Ho Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mar 31, 2017 | Dilihat 1013 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer