Aksesori Resmi Buat All New Honda CB150R Streetfire, Dijual Mulai Rp 50 Ribuan

Aksesori Resmi Buat All New Honda CB150R Streetfire, Dijual Mulai Rp 50 Ribuan

Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis CB150R Streetfire terbaru. Menyandang status All New, tampilannya banyak mendapat ubahan. Ia hadir lebih sporty dan agresif dari model sebelumnya. Untuk melengkapi beragam desain barunya, AHM menyediakan beberapa aksesori pendukung. Tentu membuat wujud asli naked bike yang dijual Rp 29,7 juta dan Rp 30,7 juta OTR DKI Jakarta ini menjadi lebih keren.

Tercatat, ada tujuh macam part untuk naked bike berkapasitas 150 cc itu. Produk resmi ini biasa disebut Honda Genuine Accessories (HGA). Modelnya didesain khusus dan sudah teruji kualitasnya. Tak hanya mendongkrak penampilan, komponen yang disediakan memiliki fungsi untuk memberikan perlindungan tambahan.

Selain piranti resmi yang ditawarkan, pabrikan juga menjajakan beragam pilihan apparel yang cocok untuk karekter All New Honda CB150R Streetfire. Harga untuk komponen dan peralatan riding dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 475 ribu. Apa saja?

Single Seat Cowl

Peranti ini menggantikan fungsi jok belakang. Berupa cover berbahan plastik ABS berkualitas yang tentunya sangat presisi ketika di pasang. Instalasi menggunakan slot system dengan clamper. Komponen ini membaut motor jadi tampak meruncing di bagian buntut. Tentunya menambah kesan sporty. Menariknya, pabrikan memberikan beberapa pilihan warna sesuai seri motor, sehingga terlihat menarik. Single Seat Cowl lansiran AHM ini dibanderol Rp 390 ribu. Bila ingin model lain sebenarnya bisa, tapi diluar dari HGA. Anda bisa mencarinya melalui toko online. Tentu kualitas bahan tidak sebanding dengan yang ditawarkan pabrikan.

Honda CB150R Streetfire Aksesoris

Tank Pad

Berfungsi melindungi cover penampung bahan bakar dari gesekan benda. Berkat penggunaan komponen itu, tangki bagian ujung dekat dengan pengendara dapat terlindungi. Ia memiliki fungsionalitas tinggi karena material utamanya berupa Silicon Rubber. Desainnya pun sporty, sesuai dengan konsep All New CB150R Streetfire. Diwujudkan dengan motif carbon look dan ada tulisan CB150R yang istimewa. Honda membanderolnya Rp 110 ribu. Tak usah khawatir jika ingin model lain, diberbagai penjualan daring sudah banyak dijual dan harganya bervariatif.

Radiator Protector

Peranti ini merupakan tameng untuk radiator. Terbuat dari alumunium wiremesh dan warnanya merah, lengkap dengan tulisan khas Honda di atasnya. Instalasi menggunakan sekrup dan baut. Aksesori ini sangat berguna kala motor dibawa riding. Kisi-kisi yang ada di radiator biasanya sangat rentan rusak, karena posisinya terbuka. Tepatnya bisa dibilang rawan terkena benda asing sehingga bisa menyebabkan bocor. Maka itu, ia termasuk kategori peranti vital dan sangat bermanfaat. Harga radiator protector ini sebesar Rp 110 ribu. Selain yang ditawarkan HGA, ada pula yang dijajakan di toko daring. Bentuk, warna dan harganya bervariatif, tinggal sesuaikan kebutuhan.

Baca juga: Honda Rilis All New CB150R Streetfire, Kini Pakai Fork Upside Down

Honda CB150R Streetfire Aksesoris

Fuel Lid Pad

Aksesori tambahan ini berupa stiker. Bisa ditempel dan bentuknya mengikuti alur di tutup tangki. Selain memberi perlindungan di bagian penutup bensin, efeknya juga bisa menambah kesan sporty. Motifnya pakai desain carbon fiber look, lengkap dengan logo ‘sayap kepak’ khas Honda warna merah di tengahnya. Menurut website resmi AHM, Fuel lid pad dijual seharga Rp 50 ribu.

Crankcase Engine Cover

Selain bisa melindungi kaki pengendara dari panas mesin, komponen ini juga dapat melindungi bagian sisi mesin kala motor terjatuh. Aksesori ini dipasang pada bagian kanan maupun kiri mesin luar. Materialnya terbuat dari Plastic Nylon (Heat Resist). Selain tahan panas, part ini juga membuat motor tampil makin mewah. Untuk mendapatkannya cukup siapkan uang sebanyak Rp 110 ribu/pcs.

Fender Eliminator

Produk ini sebetulnya sepatbor belakang, namun dengan ukuran dan desain yang lebih minimalis. Desainnya keren dan dirancang mengikuti kontur buntut All New CB150R Streetfire yang menajam. Dibuat dari material Steel Plate berwarna hitam. Instalasi menggunakan sekrup dan baut. Disediakan pula dengan dudukan pelat nomor polisi dan lampu sein belakang. Peranti ini dijual Rp 360 ribu. Tapi bila yang ditawarkan HGA cukup mahal, Anda bisa mencari alternatif dengan membelinya di marketplace. Ada yang menjualnya lebih murah namun dengan model biasa saja. Tinggal sesuaikan keinginan.

Honda CB150R Streetfire Apparel

Visor

Peranti ini mengadopsi Plug and Play (PnP). Terbuat dari plastik polycarbonat. Tak perlu membeli alat tambahan lagi untuk menempelkan visor ini di atas lampu utama. Boleh dibilang ia dapat melindungi area panel meter dan memberikan kesan tangguh. Wujudnya lebih agresif dibanding model standar. Hanya tersedia warna hitam dan dibanderol Rp 180 ribu.

Kurang lengkap rasanya jika menggunakan motor sport tanpa didukung apparel yang bikin tampilan pengendaranya jadi ganteng maksimal. Oleh sebab itu, Honda menyediakan pula pilihan perlengkapan riding yang sesuai dengan karakter All New Honda CB150R Streetfire.

Untuk melindungi kepala para pengendaranya, Honda menyediakan helm khusus CB150R series. Sebetulnya belum tersedia di website resmi AHM, tapi bila ingin memboyongnya bisa mampir ke situs Honda Cengkareng. Di situ dijajakan dengan banderol Rp 475 ribu. Helm ini merupakan buatan KYT yang bertajuk Black Red.

Kemudian ada jaket riding. Modelnya slim fit yang bisa menyesuaikan postur badan pengendara. Pelindung badan ini menggunakan material kulit sintetis (bagian luar). Agar rider terasa nyaman saat memakainya, bagian dalam diberikan jaring halus (bagian dalam). Dilengkapi dengan kantong dalam (Inner Pocket) dan tersedia dalam 5 ukuran (S-XXL) untuk model pria dan All Size buat wanita. Pelindung badan ini dijual Rp 395 ribu.

Lalu ada glove. Pakai bahan polyster dan suede. Didesain dengan model simple. Tersedia ukuran M hingga XL. Untuk sepasang sarung tangan ini siapkan kocek Rp 135 ribu. (Bgx/Raju)

Baca juga: Honda CB150R Streetfire Baru Meluncur, Apa Saja Bedanya dengan Model Lama?

Zenuar Yoga

Zenuar Yoga

Zenuar 'Bgenk' Yoga adalah salah satu jurnalis otomotif berpengalaman di Indonesia. Spontanitas dan suaranya yang lantang memberi warna kemanapun dia pergi. Keseharian, Yamaha Nmax jadi andalan mobilitas ke kantor atau untuk peliputan. Pengalaman berkendara dan pengetahuan di bidang otomotif roda dua membuatnya kerap ditunjuk sebagai road captain saat Forum Wartawan Otomotif melakukan kegiatan touring. 

Baca Bio Penuh

Model Motor Honda

  • Honda Vario 125
    Honda Vario 125
  • Honda Scoopy
    Honda Scoopy
  • Honda Beat
    Honda Beat
  • Honda PCX160
    Honda PCX160
  • Honda Vario 160
    Honda Vario 160
  • Honda Beat Street
    Honda Beat Street
  • Honda Stylo 160
    Honda Stylo 160
  • Honda CRF150L
    Honda CRF150L
  • Honda ADV 160
    Honda ADV 160
  • Honda Genio
    Honda Genio
Harga Motor Honda

Promo Honda CB150R Streetfire, DP & Cicilan

IIMS 2024

Anda mungkin juga tertarik

  • Berita
  • Artikel feature

Video Motor Honda CB150R Streetfire Terbaru di Oto

Oto
  • Honda CB150R Streetfire | First Impression | Tampil Lebih Segar | OTO.com
    Honda CB150R Streetfire | First Impression | Tampil Lebih Segar | OTO.com
    17 Jul, 2018 .
  • all new Honda cb150r streetfire 2015
    all new Honda cb150r streetfire 2015
    13 Apr, 2016 . 33K kali dilihat
  • Review All New Honda CB150R Streetfire 2015 AGEUNG RS.TV
    Review All New Honda CB150R Streetfire 2015 AGEUNG RS.TV
    13 Apr, 2016 . 22K kali dilihat
  • All New Honda CB150R Streetfire 2015 Profile
    All New Honda CB150R Streetfire 2015 Profile
    13 Apr, 2016 . 14K kali dilihat
  • Honda CB150R StreetFire Video
    Honda CB150R StreetFire Video
    06 Oct, 2015 . 32K kali dilihat
  • Honda CB150R Streetfire Knalpot Akrapovic Carbon Titanium by GP-RR Indonesia
    Honda CB150R Streetfire Knalpot Akrapovic Carbon Titanium by GP-RR Indonesia
    06 Oct, 2015 . 38K kali dilihat
  • Honda CB150R Streetfire
    Honda CB150R Streetfire
    06 Oct, 2015 . 119K kali dilihat
Tonton Video Motor Honda CB150R Streetfire

Bandingkan & Rekomendasi

Honda CB150R Streetfire
Honda CB150R Streetfire
Rp 30,66 - 31,53 Juta
Harga CB150R Streetfire
Yamaha Vixion R
Yamaha Vixion R
Rp 33 Juta
Harga Vixion R
Benelli TNT 135
CFMoto Papio XO-1
CFMoto Papio XO-1
Rp 33,8 Juta
Harga Papio XO-1
Kapasitas 149.16
155.1
135
126
Tenaga Maksimal 16.6
19
-
9.3
Kategori Sport
Sport
Street
-
Opsi start Kick & Electric
Electric
Electric
Electric
Rem Depan Disc
Disc
Disc
Disc
Bandingkan Sekarang

Tren Street

Artikel Motor Honda CB150R Streetfire dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature
  • Komponen Baru All-new CB150R Streetfire yang Membuatnya Tambah Menarik
    Komponen Baru All-new CB150R Streetfire yang Membuatnya Tambah Menarik
    Zenuar Istanto, 26 Mei, 2021
  • Ragam Aksesori Resmi buat All-new Honda CB150R Streetfire Terbaru
    Ragam Aksesori Resmi buat All-new Honda CB150R Streetfire Terbaru
    Zenuar Istanto, 07 Mei, 2021
  • Seperti Apa Amunisi All New Honda CB150R Streetfire Dibanding Rivalnya?
    Seperti Apa Amunisi All New Honda CB150R Streetfire Dibanding Rivalnya?
    Helmi Alfriandi, 06 Mei, 2021
  • Diferensiasi Honda CB150R Streetfire Baru dan Lama, Kenapa Tidak Pakai Slipper Clutch?
    Diferensiasi Honda CB150R Streetfire Baru dan Lama, Kenapa Tidak Pakai Slipper Clutch?
    Helmi Alfriandi, 06 Mei, 2021
  • Honda Rilis All New CB150R Streetfire, Kini Pakai Fork Upside Down
    Honda Rilis All New CB150R Streetfire, Kini Pakai Fork Upside Down
    Helmi Alfriandi, 05 Mei, 2021
  • All-new Honda CB150R Streetfire: Ubahan Penting Perbaiki Kualitas Berkendara
    All-new Honda CB150R Streetfire: Ubahan Penting Perbaiki Kualitas Berkendara
    Zenuar Istanto, 27 Mei, 2021
  • Seleksi Motor Honda 150 cc Selain All-new Honda CB150R Streetfire
    Seleksi Motor Honda 150 cc Selain All-new Honda CB150R Streetfire
    Zenuar Istanto, 17 Mei, 2021
  • 3 Skutik Rekomendasi Seharga Honda CB150R Streetfire
    3 Skutik Rekomendasi Seharga Honda CB150R Streetfire
    Zenuar Istanto, 15 Mei, 2021

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*