Review Pengguna Toyota Yaris

Toyota Yaris
Rating Rata-Rata
Berdasarkan 3 review
Keseluruhan
Performa
Desain
Kenyamanan
Konsumsi bahan bakar
Total 3 Review Tersedia Untuk Toyota Yaris
Pilih Varian

By Arka Madya Posted on 13 Jun 16 at 02:23 pm

Pros

Cons

Saya memiliki Yaris sejak 2012. Alasan saya memilih Toyota, karena jaringannya luas. Bengkelnya ada di mana-mana, dan sejak dulu, Toyota punya image mesin yang bandel. Kenapa saya pilih Yaris pun alasannya lebih kepada sisi wanita saya. Saya membutuhkan mobil yang tak terlalu besar, tak merepotkan, dan jika beruntung, harga jual kembalinya masih terjaga. Saya juga bangga memiliki mobil ini hingga sekarang. Soalnya tak pernah ada masalah besar yang saya hadapi. Mesinnya 1.500 cc, lebih dari cukup untuk menjaga kantong tetap hemat, apalagi sudah dilengkapi VVT-i, tentu efisiensinya bisa diandalkan. Saya pilih Yaris bertransmisi otomatis. Memang transmisinya tak secanggih Jazz milik kawan saya yang sudah CVT. Namun, performanya lebih mengasyikkan. Ruang kabinnya yang saya suka. Ruang kompartemennya banyak. di satu sisi ruang kabinnya kompak karena mudah menjangkau seluruh bagian, namun di lain sisi masih terasa luas ketika kita butuh mengangkut banyak khalayak.

Was this review helpful? Yes / No

3 of 3 users found this review helpful.

By dessy Posted on 09 Jun 16 at 08:35 am

Pros

Cons

sehari - hari saya menggunakan yaris th 12 karna dari baru saya pakai jadi saya merasa nyaman dan sampai saat ini blm ada perbaikan yg memberatkan saya ....namaun seiring waktu ...dan anak2 semakin besar saya rasa saya putuh mobil yg lebih besar u saat ini ....walau berat sebenernya u ganti karna yaris termasuk irit bbm dan lari nya juga cukup kenceng.^_^. dan soal model kece dan ga repot kalo parkir,hihihihi...thx toyota

Was this review helpful? Yes / No

1 of 1 users found this review helpful.

By Jay Posted on 02 Jun 16 at 02:32 pm

Pros

Cons

Saya sudah ganti beberapa mobil (sudah 3 kali). Saat ini saya pakai Toyota All New Yaris. Lumayan bagus dan lincah soalnya yaris baru udah dilengkapi mesin i-sportivo walaupun bensinnya agak sdikit boros di kelasnya. Gayanya (exterior) sporty untuk kelas S TRD Dibanding mobil sekelasnya, kelengkapannya lumayan oke, joknya lumayan sporty, spidometer sudah optitron. Kontur dasbor lumayan elegan,. Doortrim standar lumayan tebal dibanding mobil sekelasnya sehingga untuk main audio lumayan bagus karena minim getaran. Kabinnya luas. Cuma kekurangannya pada kaki2, agak berisik.

Was this review helpful? Yes / No

6 of 6 users found this review helpful.

Review Pengguna Mengenai Mobil Yang Serupa

Iklan