Mercedes Benz V-Class

Rp 1,3 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Mercedes Benz V-Class
0 Shares

Mercedes Benz V-Class Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 2143 cc, Diesel, 18.51
      Rp 1,3 milyar*

Iklan

Video Mercedes Benz V-Class

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna V-Class

  • Silver

Review Mercedes Benz V-Class

Pendahuluan

Mercedes-Benz V-Class merupakan van 8 kursi berukuran medium yang juga terkenal dengan nama Vito, Viano, dan Metris, berdasarkan pasar lokal. Model ini merupakan kendaraan multi-fungsi dengan atap panorama geser yang terbesar di segmennya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dan diproduksi terakhir pada tahun 1998, kini mobil ini kembali diperkenalkan dan menjanjikan beberapa kejutan dalam aspek gaya desain, kenyamanan, dan performa. Persuhaan telah mengumumkan rencana untuk membawa seluruh model AMG segera di pasar. V-Class edisi terbaru dengan mesin dashyat ini siap bersaing dengan Peugeot 5008 MPV.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mercedes-Benz V Class menawarkan mesin yang bertenaga dan gesit, sehingga memaksimalkan dinamika berkendara dan kenyamanan. Varian V 200d dengan mesin berkapasitas 2,1 liter menghasilkan tenaga sebesar 163 hp pada putaran 3800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 380 Nm dalam rentang putaran 1400 hingga 2400 rpm. Varian V 250d menghasilkan tenaga sebesar 190 hp pada putaran 3800 rpm. Tenaga ditransmisikan melalui transmisi otomatis 7G Tronic Plus 7 kecepatan. Performa yang dihantarkan oleh mobil ini sungguh menakjubkan dengan kecepatan puncak mencapai 121 mpj hingga 120 mpj, tergantung pada opsi varian.

Eksterior

Dikembangkan untuk mendukung kesenangan selama berkendara dan sensasi yang dinamis, Mercedes-Benz V Class merupakan perpaduan tenaga utuh untuk mendukung performa di jalan. Model terbaru dari V-Class telah direvisi dengan mengadopsi desain Larte yang mengusung baluran cat hitam pada bagian bodi beserta perubahan pada bagian depan dan beberapa revisi desain pada bagian belakang. Lubang udara yang mencolok, trim krom dengan pola desain diamond, serta penutup spoiler yang bernuansa sporty, meningkatkan karakter yang keras pada MPV ini. Panel pada bagian samping secara visual meningkatkan aspek samping dengan dinamisme yang lebih tinggi. Tampilan buritan pada MPV ini memiliki lampu ekor yang dipasang tinggi, guna menonjolkan desain progresif dari MPV ini, serta menunjukkan aura yang sporty. Selain itu, dalam hal ukuran, V-Class dilansir akan mengusung panjang 5.140 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 3.200 mm.

Interior

Mercedes-Benz V-Class cocok untuk konsumen yang selalu menginginkan sesuatu yang ekstra. Mercedes-Benz v-Class merupakan mobil penumpang yang sangat nyaman, berkualitas tinggi, dan sangat fungsional untuk menampung 8 penumpang. Kabin tampil dalam balutan kemewahan yang bertemakan warna hitam, dengan sistem yang dirancang dengan rapi dan diatur secara logis. Roda kemudi memiliki beberapa kontrol untuk memudahkan akses ke fitur radio. Kursi depan dapat disesuaikan dengan baik dan menawarkan kenyamanan ekstra berkat sandaran punggung yang dapat diturunkan. Sistem command online multimedia menawarkan navigasi kecepatan tinggi dengan tampilan peta 3D serta perambah internet. Dengan kondisi semua tujuh kursi dalam keadaan normal, pintu bagasi dapat dibuka dan ditutup dengan mudah secara elektrik, hanya dengan cara menekan satu tombol. Ruang bagasi yang tersedia di mobil ini berkapasitas antara 610 liter hingga 1410 liter, tergantung pada varian yang dipilih.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Dalam hal keselamatan, Mercedes Benz V-Class selalu mampu mengungguli yang lainnya. Inovasi dari sistem Mercedes-Benz Intelligent Drive menawarkan satu paket bantuan kemudi dan sistem keselamatan yang dirancang khusus guna meningkatkan kenyamanan dan dukungan untuk pengemudi. Sistem Distronic Plus yang berbasis pada radar, berkoordinasi dengan sistem Bantuan Pencegah Tabrakn, dapat mempertahankan jarak antara kendaraan secara otomatis. Perangkat parkir dengan kamera 360-derjat disematkan pada fitur parkir aktif yang berguna untuk pengemudi ketika memarkirkan kendaraan pada area yang sempit.

Kesimpulan

V-Class menawarkan ruang yang lapang dengan balutan kemewahan pada sektor interior dan eksteriornya. Namun, anda mungkin akan merasa sedikit bising pada mobil ini dan sistem kemudi tidaklah begitu bagus.

Berita Mercedes Benz V-Class

Mercedes-Benz Hadirkan 14 Model Unggulan dan Promo Menarik di IIMS 2016

Dirilis pada | | 7381

Jakarta: Hanya satu minggu setelah memperkenalkan Mercedes-Benz V-Class di hadapan media, di ajang Indonesia International Motor Show 2016 ini, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menampilkan sosok MPV teranyarnya ini di panggung utama Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Yang berbeda, kali ini Mercedes-Benz turut menampilkan 14 model unggulan l...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Mercedes-Benz Indonesia Boyong MPV dan SUV Premium ke IIMS 2016

Dirilis pada | | 642

Jakarta: Setelah diperkenalkan di hadapan media pada 30 Maret 2016 lalu, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap untuk memperkenalkan MPV Premium Mercedes-Benz V-Class, langsung di hadapan publik pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada 7 – 17 April 2016 nanti. “Dengan penampilan berkelas dan fitur yang tak tertandingi, menjadikan aspe...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Rabu ini, New Mercedes-Benz V-Class Siap Meluncur di Indonesia

Dirilis pada | | 724

Jakarta: Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memang sudah memberikan informasi akan meluncurkan generasi baru MPV V-Class di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mendatang, namun sepertinya MBI sudah tidak sabar untuk menunggu dan ingin segera memperkenalkannya lebih awal ke pasaran Tanah Air. Hal ini dilakukan MBI melalui email yang beri...BACA BERITA SELENGKAPNYA