Porsche Macan

Gambar Porsche Macan
0 Shares

Porsche Macan Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 2967 cc, Diesel, 16.9
    Varian Bensin
    • 3604 cc, Bensin, 13
    • 2997 cc, Bensin, 13.2
    • PDK
      1984 cc, Bensin, 14.7

Iklan

Video Porsche Macan

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Macan

  • Silver

  • Skyblue-

Review Porsche Macan

Kata Pengantar

Setelah melayani pihak militer selama beberapa tahun, merk ini memulai produksi di perusahaannya dengan peluncuran kendaraan pertamanya “Porsche 356”. Sejak saat itu merk ini belum pernah mundur dan memperoleh keunggulan dengan memproduksi beberapa mobil-mobil bergengsi di era-nya. Dengan kesuksesan Cayenne di bawah manfaat SUV, merk ini hadir dengan model baru di segmen yang sama – Porsche Macan. Diperkenalkan pada Los Angeles Auto Show pada tahun 2013 dan Tokyo Motor Show tahun 2013, Macan adalah keluaran terbaru dari merk otomobil Jerman. Tidak jauh berbeda, Macan memiliki semua ciri yang hampir sama dengan yang dimiliki saudaranya ‘Cayenne’

Mesin, Jarak tempuh dan varian

Keluaran terbaru dari merk hadir dalam 4 tingkat jenis yang luar biasa– Macan, Macan S, Macan S Diesel dan Macan Turbo. Terlepas dari Macan (memiliki mesin 4 silinder), varian-varian lain mempunyai mesin V6 dengan volume silinder beragam mulai dari 1984 cc hingga 3604 cc. Digerakkan oleh teknologi twin turbo, keluaran tenaga maksimum Macan beragam mulai dari 245 hp hingga 400 hp (antara 4000 rpm hingga 6800 rpm). Susunan seluruh wheel drive yang aktif dari Macan terbantu dengan tenaga putaran puncak beragam mulai dari 350 Nm hingga 580 Nm (antara 1350 rpm hingga 5000 rpm). Berakselerasi mulai dari 0 hingga 100 km/h hanya dalam 4,8 detik. Kedinamisan yang efisien dan kekuatan pembakaran karet dari Macan memungkinkannya memperoleh kecepatan 266 km/h. Kondisi areodinamis yang aktif dan pemulihan sistem elektrik memungkinkan Macan untuk memberikan jangkauan jarak tempuh yang efisien dari 15,87 km/l hingga 16,39 km/l.

Eksterior

Desain yang lebar dan persona yang macho dari Macan adalah inspirasi yang diambil dari saudaranya Cayenne. Lampu depan yang khas dan lengkungan kap yang terbentang dari Macan menghasilkan tampilan yang liar bagi alur SUV. Pengambilan udara yang terbuka lebar dan grille radiator yang lebar memberikan ciri khas maskulin untuk Macan yang sporty. Garis-garis atap pada Macan dan aero kit yang ditampilkan di bagian belakang meningkatkan faktor aerodinamis kendaraan ini, sehingga memberikan efisiensi pada kendaraan ini. Struktur kammback yang memikat mata dari Macan memberikan mobil ini ciri khas coupe. Peredam bunyi Macan yang dihiasi empat krom menghasilkan suara yang menggelegar ketika dialihkan ke mode awal. Ukuran 4681 mm – 4699mm x 1923 mm x 1624 mm (L x W x H) tidak jauh berbeda dari saudaranya Cayenne. Ban segala musim Macan memiliki ukuran pelek beragam mulai dari 18 inci hingga 21 inci. 

Interior

Dalam upaya membuat pengemudi dan mobil satu kesatuan, susunan kontrol mobil dikerjakan sedemikian rupa sehingga memperoleh pengalaman berkendara yang bebas lelah. Lambang merk yang dicetak pada kain pelapis kulit Macan memperlihatkan kemewahan yang dipahat di mobil ini. Ruang kemudi Macan yang terinspirasi mobil sports hadir dengan kemudi mobil yang dibungkus kulit dan penggantian gigi yang diberi sentuhan akhir alumunium yang memberikan perasaan dinamis ketika berkendara. Layar sentuh 4,8 inci Macan menyediakan Anda dengan faktor hiburan yang bagus yang memudahkan cara berkendara. Sistem tata suara sekitar dengan fitur lengkap Burmester mobil ini menyediakan Anda semua akustik yang berkualitas di kabin. Pengontrol iklim mobil menawarkan atmosfir pribadi di dalam kabin sehingga membuat Anda betah berada di dalam Macan. Kursi-kursi 40:20:40 menawarkan faktor kenyamanan yang cukup memuaskan untuk para penumpang yang duduk di belakang. Ruang bagasi 500 liter cukup luas untuk menampung beban bagasi Anda yang berat.

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB) Macan menawarkan performa pengereman yang tahan lama. Disamping itu, rem ini juga menurunkan massa yang tidak dilepaskan sehingga meningkatkan kehematan bahan bakar kendaraan. Suspensi steel spring Macan dilengkapi dengan pilihan Porsche Active Suspension Management (PASM) yang menawarkan kontrol alat pengapian yang adaptif sesuai dengan kondisi medan jalan. Tombol OFF-ROAD di tengah-tengah konsol memudahkan Macan untuk menghadapi medan jalan yang berat dengan mudah. Porsche Hill Control (PHC) Macan mengkoordinasikan tenaga putaran mesin dan tenaga pengereman sehingga meratakan jalan ke kawasan yang terjal dengan mudah. Material yang luar biasa kuat yang digunakan Macan berkontribusi dengan baik terhadap keselamatan kendaraan. Disamping itu, Porsche Side Impact Protection System (POSIP) yang dipasang di mobil ini hadir dengan paket airbag yang memungkinkan Anda untuk menghindar dari cedera fatal selama tabrakan.

Penilaian

Jika Anda sedang berburu kendaraan yang memiliki ciri-ciri gabungan mobil off-road dan SUV yang mewah maka pastinya Macan berdiri tegak di depan. Akan tetapi, berganti dari Cayenne ke model ini tidak masuk akal karena semua ciri khas Macan menyerupai pendahulunya.

Download Brosur

Download brosur Porsche Macan untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Porsche lainnya

Berita Porsche Macan

Porsche Macan Versi ‘KW’ Asal Tiongkok, Akan Segera Dirilis

Dirilis pada | | 198

JAKARTA: Sudah menjadi hal yang lazim di China jika menemukan mobil Eropa yang menggunakan logo yang berbeda. Soal tiru-meniru ini, China memang adalah ahlinya. Setelah menghadirkan Range Rover Evoque, Kia Picanto, dan BMW i3 KW, kini salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu, Zotye Auto, akan meluncurkan T700, sebuah crossover  yang mirip de...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Porsche Versi ‘KW’ Hadir di China

Dirilis pada | | 192

JAKARTA: Sudah menjadi rahasia umum jika pabrikan mobil asal China sering meniru desain mobil besutan perusahaan lain. Belum kelar kasus Range Rover Evoque dan Aston Martin Cygnet yang diduplikat dalam versi "KW", kini crossover andalan Porsche yang dikenal di Indonesia dengan sebutan ‘Macan’, menjadi objek duplikat perusahaan otomotif Zotye Intern...BACA BERITA SELENGKAPNYA