jakarta-selatan
Bahasa en | id

Porsche Panamera

Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 310 hp
Mesin 3605 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai Porsche Panamera PDK - Petrol

Harga Porsche Panamera

Varian (Harga OTR)  
Varian flex
S E-Hybrid Tiptronic
416 hp, 2995 cc flex
  
Varian Diesel
Diesel 250 hp Edition Tiptronic S
250 hp, 2967 cc Diesel
  
4 PDK
310 hp, 3605 cc Diesel
  
Diesel 250 hp Tiptronic
250 hp, 2967 cc Diesel
  
4 Edition PDK
310 hp, 3605 cc Diesel
  
Varian Bensin
S PDK
420 hp, 2997 cc Bensin
  
Turbo S PDK
570 hp, 4806 cc Bensin
  
Turbo PDK
520 hp, 4806 cc Bensin
  
GTS PDK
440 hp, 4806 cc Bensin
  
Edition PDK
310 hp, 3605 cc Bensin
  
4S PDK
420 hp, 2997 cc Bensin
  
PDK
310 hp, 3605 cc Bensin
  

Bandingkan Porsche Panamera dengan Mobil Sejenis

VS

Video Porsche Panamera

Lihat video terbaru Porsche Panamera untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Porsche Panamera

Warna Porsche Panamera

  • Agate Grey Metallic

  • Amethyst Metallic

  • Carmine Red

  • Carrara White Metallic

  • Chester Brown Metallic

  • Jet Black Metallic

  • Mahogany Metallic

  • Night Blue Metallic

  • Palladium Metallic

  • Red

  • Rhodium Silver Metallic

  • Ruby Red Metallic

  • White

Review Porsche Panamera

Tinjauan

Kata Pengantar

Porsche Panamera adalah sedan mewah dari pabrikan Jerman. Mobil ini memiliki tampilan mirip dengan mobil sports Carrera dan terlihat seperti versinya yang diubah. Pemasangan bagian dalam mobil ini cukup berbeda dengan pemasangan bagian dalam Carrera yang dimaksudkan untuk berkendara di jalan dan meluncur di jalan raya. Mobil ini terlihat di jalan-jalan sejak 2009 dan telah dibuat di negara asalnya dan kemudian diekspor ke seluruh dunia. Mesin V6 dipasang di bagian ujung depan mobil sedangkan dayanya dialirkan ke roda belakang. Mobil ini terlihat sangat sporty dan efek coupe empat pintu membuatnya sangat cerdas.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Porsche Panamera tersedia dengan banyak pilihan mesin, tetapi pasar Indonesia memperoleh pilihan tunggal. Mesin 3,6 liter 24 valve DOHC V6 memompa di bawah kap mobil dan menghasilkan 310 hp pada 6200 rpm. Mesin ini juga disertai dengan tenaga putaran yang besar berkekuatan 400 Nm pada 3750 rpm. Mesin tersebut bekerja dengan efisien pada putaran yang lebih rendah dan tetap mempertahankan keriangan berkendara. Mesin ini dipasang di bagian paling depan mobil dan berfungsi dengan baik ketika bekerja. Mesin ini juga memiliki akselerasi ekonomis yang membawanya pada kecepatan 100 kmph mulai dari 0 hanya dalam waktu 6,3 detik. Kecepatan puncak Panamera adalah 259 kmph. Dengan jarak tempuh 8,9 kmpl, mobil ini seperti nya cocok untuk isi kantong masyarakat Indonesia.

Eksterior

Desain murni Porsche dan ciri khas dipertahankan pada Panamera. Dari beberapa sudut, terlihat seperti Carrera yang bentuknya memanjang, tetapi mobil ini memiliki susunan lima pintu dan sehingga, membuatnya termasuk di bawah kelompok kategori sedan. Gayanya yang unik dan argumennya patut dihargai yang juga memberikannya otot di beberapa tempat. Panamera dipasang dengan kuat pada dimensi panjang 5015 mm, lebar 1931 mm dan tinggi 1418 mm. Jarak roda cukup panjang dengan jarak 2920 mm untuk memberi ruang di tiga kotak dalam mobil. Ukuran-ukuran roda tersedia dalam ukuran 18 – 20 inci menggunakan ukuran ban 245/50 R18 hingga 295/35 R20 sesuai kebutuhan.

Interior

Lapisan kulit kualitas tinggi di seluruh kabin memberikan cita rasa yang luar biasa di Panamera. Cita rasa premium dari kursi dan dashboard didesain dengan luar biasa untuk kemewahan. Material yang digunakan di dalam kabin mewah dan bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya dengan menggunakan material kayu dan logam yang ditawarkan. Sebagai tambahan, pengguna juga bisa memilih sistem tata suara Bose atau Bermester untuk kegembiraan memperoleh informasi dan hiburan. Sebagai mobil sedan, mobil ini memiliki kursi belakang yang baik tetapi hanya bisa menampung dua penumpang yang kontradiksi dengan sedan. Meskipun demikian, ruang kaki dan kepala di bagian tersebut cukup memadai. Susunan empat pintu adalah pendekatan yang baik untuk memasuki mobil dan 445 liter ruang bagasi efisien untuk membawa barang besar. Sedangkan 1263 liter bagasi dengan kursi belakang yang diturunkan juga bisa membawa aksesories besar untuk olahraga.

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Mobil-mobil Porsche tanpa diragukan lagi adalah yang terbaik di dalam persaingan ketika dihubungkan dengan berkendara dan penanganan. PSM (Porsche Stability Management) menggunakan sejumlah sensor untuk mengamati arah mobil dan parameter lain. Sistem pencahayaan cukup cerdas dengan lampu-lampu LED untuk melengkungkan proyeksi cahaya terhadap arah gerakan mobil dan menambahkan jarak penglihatan untuk tikungan yang tak terlihat. Rem komposit keramik pada bagian belakang mobil memberikan jarak pengereman maksimum dengan 6 caliper piston pada bagian depan dan 4 piston caliper pada bagian belakang. Keseluruhan chassis terbuat dari alumunium dan magnesium dengan sisipan baja yang dapat diregangkan di bagian-bagian vital. Selain itu, perlengkapan standar di dalam mobil ini mencakup ABS, Airbag dengan sejumlah sistem penginderaan benturan, kap mesin yang aktif dan proteksi anti pencurian.

Penilaian

Porsche Panamera adalah mobil yang luar biasa untuk berkendara dan benar-benar memberikan kegembiraan bagi pengendara. Mobil ini memiliki mesin yang luar biasa dengan putaran dan tenaga mengesankan. Mobil ini mampu berfungsi dengan baik pada tingkungan-tikungan dan memberikan banyak kepercayaan pada pengendara. Kepraktisan adalah isu mobil ini pada jalan dengan lalu lintas padat.

Berita Porsche Panamera

Porsche Panamera Turbo Executive Edisi Warna Natal

Bersamaan dengan perayaan Natal di penghujung 2016, Porsche menyiapkan hadiah Panamera baru dari keluarga Porsche Panamera, khususnya Panamera Turbo Executive. Model tersebut mendapatkan pilihan warna baru yang bernuansa Natal, yakni warna merah Carmine Red. Warna tersebut berpadu menawan dengan paket SportDesign berkarakter hitam sporty. Tak cukup sampai di situ, pihak manufaktur juga menambahkan tema serupa untuk desain interior kabin dengan warna hitam sporty mendominasi. Menghias kabin serba hitam adalah aksen merah sesuai warna bodi yang dapat ditemui pada dashboard, panel pintu, dan sejumlah area pada konsol tengah. Padanan warna hitam dan merah tersebut juga diaplikasikan pada kunci Porsche Panamera Turbo... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 28, 2016 | Dilihat 936 Kali

Sedan Porsche Pajun dengan Mesin Penggerak Elektrik Akan Tampil Dalam Frankfurt Auto Show

JAKARTA: Persaingan mobil elektrik sudah semakin mengganas sekarang dan bukan rahasia lagi bila Porche juga berencana akan mengeluarkan kendaraan dengan emisi nol ke pasar otomotif. Menurut laporannya baru-baru ini, Porsche akan menghadirkan kendaraan berkonsep elektrik di Frankfurt Auto Show bulan September 2015. Namun menurut Majalah French L'Automobile, dijelaskan pula bahwa mobil ini akan tampil perdana dengan model hatchback.Platformnya akan menyerupai “Pajun” yang lebih kecil –nama yang diberikan untuk sedan Panamera junior, dan akan hadir sebelum akhir dasawarsa ini.Kekuatannya akan berkisar pada jangkauan 300-mil dan hadir sebagai persembahan dari Audi's Q6 EV. Laporan yang melansir mengatakan bahwa keseluruhan konsepnya akan lebih... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 23, 2015 | Dilihat 199 Kali

Porsche Panamera Model 2017 Diuji Coba di Sttutgart

JAKARTA: Porsche tertangkap basah sedang melakukan uji coba terhadap model sedan satu-satunya yang teranyar, Porsche Panamera, di Sttutgart, Jerman. Model terbaru Porsche ini mengusung platform MSB Volkswagen yang terbaru dan akan diluncurkan ke pasar pada paruh kedua tahun 2016. Foto-foto yang didapat menunjukkan bahwa model terbaru Panamera ini mempunyai desain yang serupa dengan versi pendahulunya. Akan tetapi, sepertinya para teknisi Porsche masih enggan membeberkan beberapa detail-detail yang dapat membedakan model terbaru ini dengan edisi sebelumnya. Apabila dilihat secara seksama, desain Porsche Panamera ini mempunyai lekuk tubuh yang lebih halus, semakin berotot dan lebih terlihat seperti layaknya mobil sedan. Dengan platform... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mei 29, 2015 | Dilihat 212 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer