jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz CLS-Class

Ubah Mobil
Rp 2,04 Milyar
Harga CLS-Class
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Mercedes Benz CLS-Class Spesifikasi

Tempat Duduk 4 Kursi
Mesin 1998 cc
Tenaga 299 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian CLS-Class

  • 350 AMG Line | Rp 2,04 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 735,69 Juta
    Angsuran Rp 34,36 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Informasi Terkini CLS-Class

Untuk konfigurasi mesinnya, lini 53 akan menggunakan mesin 6-silinder segaris (menggantikan V6 dari lini 43) 3.0 liter dengan turbocharger yang disandingkan dengan motor elektrik. Ada sedikit perbedaan karena nantinya produk lini 53 bukanlah model hybrid maupun mobil listrik murni. Melainkan hybrid ringan yang menggunakan motor ISG (integrated starter generator). Motor itu membantu kinerja mesin konvensional pengapian sekaligus mengumpulkan energi hasil pengereman. Jika dibandingkan dengan versi sederhana, sistemnya menyerupai mild hybrid pada Suzuki Ertiga Diesel. Jadi, mobil ini tidak akan dapat berjalan dalam mode listrik sepenuhnya.

Harga Mercedes Benz CLS-Class

Harga CLS-Class adalah Rp 1,78 Billion.

Varian Mercedes Benz CLS-Class

Ada 12 varian yang tersedia dari CLS-Class: 220 BlueTEC, 250 BlueTEC, 250 BlueTEC 4MATIC, 350 BlueTEC 4MATIC, 63 AMG S-Modell 4MATIC, 500, 500 4MATIC, 400, 400 AMG Dynamic, 350 AMG Line, 63 AMG and 63 AMG FL.

Mesin Mercedes Benz CLS-Class

CLS-Class ditenagai oleh 1998cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 299 hp dengan torsi 400 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Otomatis.

Fitur Mercedes Benz CLS-Class

Daftar fitur CLS-Class mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Glove Box Cooling, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Automatic Headlamps, Follow Me Home Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror, Folding Table Rear and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, CD Player, USB & Auxiliary Input, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Mercedes Benz CLS-Class

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Mercedes Benz CLS-Class

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Power Antenna, Tinted Glass, Centrally Mounted Fuel Tank, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Chrome Grille and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Mercedes Benz CLS-Class

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Mercedes Benz CLS-Class

Pesaing CLS-Class adalah: Audi TTS Coupe, Mercedes Benz GLE-Class, BMW M2 Competition, BMW 4 Series Coupe and Porsche 718.

Harga Mercedes Benz CLS-Class 2020

Harga Mercedes Benz CLS-Class 2020 mulai dari Rp 2,04 Milyar. Simak daftar harga CLS-Class 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Mercedes Benz CLS-Class 350 AMG Line Rp 2,04 Milyar*
Harga OTR
4 Kursi, 1998 cc, 299 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang CLS-Class?

Tanyakan pada sesama pengguna CLS-Class atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Mercedes Benz CLS-Class di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,78 Milyar
Rp 1,78 Milyar
Rp 1,78 Milyar
Rp 2,04 Milyar
Rp 1,78 Milyar

Gambar Mercedes Benz CLS-Class

Warna Mercedes Benz CLS-Class

CLS-Class tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Silver and Red

  • Silver

  • Red

Video Mercedes Benz CLS-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz CLS-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Mercedes Benz CLS-Class Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Mercedes Benz CLS-Class

  • Overview CLS-Class
  • Interior & Fitur Mercedes Benz CLS-Class
  • Eksterior CLS-Class
  • Mesin & Konsumsi BBM Mercedes Benz CLS-Class
  • Pengereman CLS-Class

Overview CLS-Class

Pengenalan:

CLS Class merupakan ikon desain yang tak tertandingi kecuali oleh dirinya sendiri. Coupe CLS generasi terakhir ini telah menjadi sesuatu yang paling istimewa yang mampu membuat siapapun tercengang karena fitur-fiturnya yang tajam dan berkelas, karena dipadukan dalam proporsi yang sempurna oleh pabrik Jerman. Ketika pertama kali dihadirkan kembali pada tahun 2004, perusahaan ini mengklaim bahwa mereka telah menghadirkan segmen baru yang belum dikenal dengan baik pada waktu itu. Namun, dengan peningkatan konstan dalam segmen yang sama, kelihatannya CLS coupe empat pintu ini memang telah meraih tingkat kredibilitas yang lebih tinggi dalam skenario yang berlaku sekarang.

Interior & Fitur Mercedes Benz CLS-Class

Berkelas, Mewah, dan Nyaman, adalah tiga kata yang efektif untuk mendefinisikan interior CLS. Kenyamanan kursinya yang luar biasa, layar 7-inci yang terbenam independen, padanan warna interior baru, semuanya berpadu dengan setir kemudi yang dirancang ergonomis sehingga memberikan suasana menyenangkan di dalam mobil. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur audio dan multimedia, dan yang paling menonjol adalah Sistem Suara Menyeluruh yang canggih, 610W Harman Kardon Logic 7, yang beroperasi dengan kombinasi sistem Dolby Digital untuk memberikan suara yang lebih baik. Ruang bagasi yang tersedia juga cukup mengesankan, dan mampu menampung 520 liter, dan masih dapat diperbesar dengan pengaturan 60:40.

Eksterior CLS-Class

Generasi CLS terbaru ini memiliki kesan yang tak terlupakan dengan corak desain terbarunya, perubahannya tampak pada gril wajik dan paket LED multi-cahaya. LED sebanyak 24 buah tersebar pada setiap headlampnya sehingga memastikan cahaya lampunya dapat beradaptasi lebih cepat dan akurat pada semua kondisi lalu lintas. Dimensi keseluruhan mobil ini sebesar 4937mm X 1881mm X 1418mm ( roda P X L X T) dan jarak dasar roda setinggi 2874 mm sehingga memberikan kestabilan yang cukup baik, dan ruang kabinnya cukup memadai bagi para penumpangnya. Untuk meningkatkan performanya lebih jauh, mobil ini dilengkapi dengan pelek roda berlingkar 18-inci dengan ukuran ban 255/ 40 R18 dan dapat diubah menjadi 19-inci apabila diinginkan.

Mesin & Konsumsi BBM Mercedes Benz CLS-Class

Mercedes-Benz menawarkan varian mesin diesel dan bensin bagi pelanggan di Indonesia, masing-masing memiliki tenaga yang super dahsyat dan efisien. Mesin 2-liter (CLS 220) mampu menyemburkan kekuatan maksimal 201 Hp pada rentang 3800 hingga 4200 rpm dan torsi maksimal pada 400 Nm dengan rentang 1400 hingga 2800 rpm. Mesin V6 (CLS 350) 3.0-liter ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 248 Hp pada putaran mesin 3600 rpm dan torsi maksimal sebesar 620 Nm dengan rentang 1600 hingga 4750 rpm. Level awal untuk mesin bensin adalah V6 (CLS 400) 3.5-liter yang mampu menggempur kekuatan 328 Nm dengan rentang 5250 hingga 6000rpm dan torsi maksimal yang berhenti pada 480 Nm dengan rentang 1200 hingga 4000 rpm. Sedangkan mesin besar V8 (CLS 63 AMG) 5.5-liter yang dihadirkan mampu meningkatkan kekuatannya menjadi 557 Hp pada putaran mesin 5500 rpm dengan torsi maksimal yang berakhir di 720 Nm pada rentang putaran mesin 1750 hingga 5250 rpm. Bila diukur daya lajunya, mobil ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam kisaran waktu antara 6.1 hingga 4.2 detik, sedangkan kecepatan tertinggi CLS sebesar 250 km/jam. Tenaga dahsyat ini pun dibarengi dengan keekonomisan BBM yang mampu mencapai jarak tempuh antara 9.9 hingga 6.8 L/100 km.

Pengereman CLS-Class

Untuk meyakinkan keselamatan yang lengkap bagi seluruh penumpangnya, CLS Class telah dipadukan dengan seperangkat fitur keselamatan. Rem cakram berventilasi disertai dengan Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), dan Dukungan Pengereman (BA) yang berkerja sama memberikan sistem pengereman yang efektif bagi mobil ini. Sistem suspensi mobil ini juga terdiri dari seperangkat tautan dengan tube udara kembar yang berisi pegas koil yang mampu memberikan kehalusan berkendara pada berbagai kondisi medan. Sistem airbag (depan, sisi dan jendela) berfungsi bersama dengan Bantuan Perhatian, sistem bantuan tambahan pandangan Malam, Program Stabilitas Elektronik dan Peraturan Penyelamatan multi-bahasa, yang semuanya menambah fitur-fitur keselamatan CLS ini.

Kesimpulan

Kemampuannya yang mengesankan dalam menghemat BBM, interior yang halus menawan dan gaya sportynya, memberikan dukungan yang mumpuni bagi para pelanggannya untuk memilih CLS. Selain itu, fitur-fitur halus dan mempesona CLS ini memang telah menempatkannya di atas, melebihi para pesaingnya.

Pertanyaan seputar Mercedes Benz CLS-Class

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Mercedes Benz CLS-Class?

Fitur keselamatan Mercedes Benz CLS-Class

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Mercedes Benz CLS-Class?

Below are the Dimensions of Mercedes Benz CLS-Class:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 4 Kursi
Panjang 4940 mm
Lebar 1881 mm
Tinggi 1416 mm
Jarak Sumbu Roda 2874 mm
Jumlah Pintu 4
Berapa kapasitas mesin Mercedes Benz CLS-Class?

Mercedes Benz CLS-Class tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah 350 AMG Line:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1998 cc
Tenaga 299 hp

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Berita Mercedes Benz CLS-Class

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya