jakarta-selatan
kali dibagikan

Mercedes Benz CLS Shooting Brake hampir mencapai titik puncak, Mobil-mobil baru akan diperkenalkan segera.

  • 08 Jul, 2015
  • 1042 Kali Dilihat

JAKARTA: Perusahaan raksasa Jerman Mercedes tengah menyaksikan kejatuhan yang berlanjut dalam penjualan mobil CLS class mereka. Mobil ini belum bisa memenuhi permintaan yang diharapkan oleh para konsumen yang telah di antara para pesaing mobil Jerman yang lain termasuk Audi dan BMW. Mobil CLS class dibuat berdasarkan E-Class yang telah dirubah baru-baru ini di tahun 2014, tetapi tidak mampu memenuhi harapan. Versi Shooting Brake yang merupakan model milik mobil yang disebutkan akan dihentikan produksinya oleh pabrikan disebabkan alasan tersebut diatas. Menyedihkan tetapi itu nyata!


Mercedes CLS dijadwalkan tiba dalam wujud baru pada tahun 2018, tetapi tanpa Shooting Brake. Hal ini akan membantu para insinyur di pabrik Mercedes untuk memotong massa di bagian depan dan menajdikan mobil menjadi lebih ringan. Kekurangan pasar yang muncul dan minat masyarakat terhadap tipe mobil membuatnya terasa membosankan. Aspek praktis mobil ini juga sedikit lebih gelap karena bentuk garasi tidak memungkinkan pembukaan yang lebar yang menghasilkan masalah ketika mengangkut dan mengeluarkan barang. Mobil ini bagimanapun juga terlihat berbeda dengan bentuk menarik tetapi masyarakat tidak tertarik terhadap mobil ini  dan bisa dikatakan merupakan sesuatu yang jelas.


Fakta menarik lain datang dari India dimana perusahaan telah memutuskan untuk meluncurkan dua mobil baru di tipe S-Class; S-Class Coupe dan S63 AMG akan hadir di tanah India pada tanggal 30 Juli. Model Coupe yang disebutkan di sini adalah S500 Coupe yang akan membawa mesin yang sama yang dipasang di bawah kap sedan S500, yaitu V8 mesin V8 4,7 liter yang dipasangkan dengan twin turbocharger. Hal ini akan merentangkan pengaturan keseluruhan dengan 453 hp pada 5.250 rpm hingga 5.500 rpm dengan tenaga putaran 700 nm pada 1.800 rpm 3.500 rpm.


Mobil kedua yang akan diluncurkan pada tanggal 30 bulan ini, S63 AMG akan hadir dengan mesin V8 5,5 liter yang dipasangkan ke mesin twin turbo. Mesin itu menghasilkan tenaga 585 hp dan gaya putaran 900 Nm. Kedua mobil yang akan hadir akan memiliki lebih banyak kekuatan di seluruh dimensinya dan akan memiliki karakter untuk memperbesar jumlah penggemar setianya.

  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Mercedes Benz CLS-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz CLS-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Komparasi