Jaguar Luncurkan SUV F-Pace yang Lebih Murah

Jaguar Luncurkan SUV F-Pace yang Lebih Murah
Gambar
Review Pengguna

Menanggapi respon pasar terhadap SUV yang masih tinggi, PT Wahana Auto Ekamarga selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan SUV baru. Jaguar F-Pace 2.0. Tahun lalu, WAE sudah meluncurkan secara resmi Jaguar F-Pace bermesin V6 3.0L. Kali ini giliran model dengan mesin yang lebih kecil.


"Kami sudah menantikan dengan sabar untuk bisa menawarkan pengalaman berkendara (F-Pace) dengan harga yang lebih terjangkau dengan mesin 2.0 liter," ungkap Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler dengan penuh antusias. "Fondasi dari F-Pace merupakan sebuah Performance SUV dengan DNA sportscar. F-Pace menargetkan medium premium SUV, sebuah segmen yang sedang tumbuh cepat di dunia maupun Indonesia," tambah Tomny Handoko sebagai Sales & Product Planning Manager PT WAE.


Jaguar-Fpace-indonesia (2)-003


Perbedaan utama antara F-Pace baru ini dengan yang sudah diluncurkan adalah jantung mekanisnya. Jaguar F-Pace 2.0 didukung dapur produksi baru Ingenium 4-silinder 2.0 liter yang menyemburkan daya 250 PS dan torsi puncak 365 Nm. Penyalur daya masih menggunakan transmisi ZF 8-speed ke sistem gerak empat roda AWD. "F-Pace menggunakan mesin bensin Ingenium 2.0 liter, ini adalah kendaraan pertama Jaguar di Indonesia dengan mesin tersebut," tutur Tommy.


Selain mesin, kualitas dan fitur Jaguar F-Pace masih dijaga eksklusifitasnya. Trim Prestige memberikan nuansa kabin lebih mewah sementara pendukung hiburan sudah tersedia layar sentuh infotainment 12,3 inci InControl Pro dan sistem audio Meridian.


Jaguar-Fpace-indonesia (1)-002


Untuk harga, Jaguar F-Pace 2.0 Prestige dibanderol Rp 1,549 miliar belum termasuk pajak. Sebagai perbandingan, varian mesin V6 3.0 liter dilabeli harga Rp 1,999 miliar off the road.


Jaguar F-Pace sendiri merupakan produk SUV pertama kreasi manufaktur Jaguar. Pada 2017 ini F-Pace dianugrahi dua penghargaan dunia, pertama adalah 2017 World Car of The Year di New York Auto Show dan 2017 World Car Design of The Year di ajang yang sama.


"Dari pengalaman mengemudikannya langsung, saya yakin di pasar sporty SUV tak ada yang menyamai kemampuan jalanan dari Jaguar F-pace. Tak ada SUV lain yang menggabungkan ruang lega, kepraktisan dan rasa sporty," tutup Roland.


Baca Juga: Jaguar E-Pace Meluncur Secara Spektakuler

Jelajahi Jaguar F PACE

Jaguar F PACE Rp 1,6 - Rp 2 Milyar Cicilan : Rp 36,48 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store