jakarta-selatan
kali dibagikan

IIMS 2017: All New Audi A5 Coupe Resmi Mengaspal

  • 27 Apr, 2017
  • 1701 Kali Dilihat

Jakarta - Di ajang otomotif akbar IIMS 2017, PT Garuda Mataram Motor meluncurkan produk baru, Sedan coupe Audi A5. Hal itu sekaligus menunjukkan optimisme terhadap pasar otomotif, khususnya segmen premium yang berangsur membaik. Selain itu, ada nilai kompetisi dari brand Audi terhadap rival-rivalnya.


"All new audi A5 coupe ini tampil dengan perubahan signifikan dengan sosok atletis dan elegan. All New Audi A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas audi," ujar Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor saat meluncurkan.


Kedatangan Audi A5 Coupe menyusul sang saudara sedan Audi A4 yang tahun lalu sudah diluncurkan di Indonesia. Masih membawa bahasa desain Audi modern, Audi A5 Coupe menampilkan pahatan bodi agresif nan mengalir. Garis bahunya tegas dan menghubungkan lampu depan dengan lampu di buritan. Kedua lampu itu sudah menganut LED. Sedang sosok wajahnya membawa grille seperti milik A4, hanya saja diapit lampu depan berdesain sipit dan tajam. Secara keseluruhan visual, Audi A5 Coupe menawarkan proporsi bodi yang pas dengan aura atletis sekaligus elegan.


Audi A5 coupe


Audi Virtual Cockpit menyambut di bangku pengemudi saat memasuki kabinnya. Didukung layar 12,3 inci sebagai cluster instrument digital, yang bisa menampilkan beragam fungsi bak layar infotainment selain dari speedometer dan tachometer digital. Mulai dari peta navigasi, informasi audio, koneksi ke smartphone dan fitur-fitur lainnya.


Tersedia pula layar infotainment yang mencuat dari dashboard tengah. Dimensinya 8,3 inci dan bisa menampilkan fitur MMI navigation plus, koneksi internet LTE dan sistem audio 3D mumpuni dari Bang & Olufsen. Tak hanya canggih, dikatakan kabin Audi A5 Coupe juga mendukung kenyamanan berkat kabin yang lebih lega, baik untuk pengemudi maupun penumpang di belakang.


Audi A5 Coupe 2.0 TFSI quattro adalah model yang diboyong pada IIMS 2017 ini. Jantung mekanisnya menggunakan mesin bensin 4-silinder 2.0 liter berdaya 252 PS dan torsinya mencapai 370 Nm. Hasil itu didistribusikan ke empat roda melalui transmisi otomotis S tronic 7-speed. Klaim performanya, 5,8 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam. Sedang suspensinya merupakan pengembangan terbaru yang konon menawarkan kenyamanan, sekaligus ketangkasan tinggi dalam bergerak penuh dinamika maupun saat berbelok.


"Keunggulan desain Audi yang inofatif dan progresif serta teknologi terkini menjadi komitmen kami untuk menawarkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia," tambah Andrew.


Audi A5 Coupe TFSI quattro dibanderol Rp 1,3 miliar (on the road).


Baca Juga: Audi A5 Generasi Terbaru Ramaikan Pasar Coupe Indonesia

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Audi A5

Lihat video terbaru Audi A5 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Komparasi