Yamaha NMax 250 Akan Hadir di Tanah Indonesia Bulan Agustus 2016

Yamaha NMax 250 Akan Hadir di Tanah Indonesia Bulan Agustus 2016
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Gosip sudah kadung merebak, namun kini kabar gembira tersebut datang dari PT Yamaha Motor Indonesia yang tengah berencana untuk meluncurkan skuter premium besutan mereka – Yamaha NMax 250 di negara ini. Menurut lansiran yang dekat dengan merek tersebut, produsen Jepang ini sedang mempersiapkan untuk memamerkan skuter NMax, tapi dengan varian 150cc. Skuter NMax teranyar ini diakui akan mengusung mesin 250cc baru. Meskipun belum ada berita resmi yang dikemukakan Yamaha mengenai peluncuran Yamaha NMax 250, namun sumber tersebut mengungkapkan bahwa skuter Yamaha yang akan datang tersebut mungkin bakal mengaspal di tanah Indonesia pada bulan Agustus 2106.

NMax gambar depan

Yamaha NMax baru akan meminjam mesin 250cc dari saudara Eropanya, Yamaha XMax. Versi skuter NMax yang kini telah beredar di Indonesia masih menggunakan mesin SOHC 150cc, berpendingin cair yang mampu menghentakkan kekuatan mumpuni sebesar 15Hp power, bersama dengan torsi maksimal sebesar 14,4Nm. Namun menurut lansiran beberapa sumber, skuter Nmax baru akan mengoperasikan mesin 250cc 4-tak berpendingin cair yang mampu menyemburkan kekuatan puncak sebesar 20Hp pada 7500 rpm, dengan torsi maksimal sebesar 21Nm pada 6000 rpm. Yamaha akan mengadopsi mesin baru tersebut demi memperkuat keberadaan motor kelas 250cc dan meningkatkan pesona Nmax.

NMax sisi gambar

Terlepas dari mesin baru yang dibesutnya, terbersit pula spekulasi yang mengatakan bahwa spesifikasi Nmax lainnya masih akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan versi yang kini beredar. Namun hebatnya, NMax 250 yang akan datang juga akan memfungsikan teknologi Blue Core termutakhir bersama dengan pilhan ABS. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa harga NMax 250 bakal ditentukan dengan kisaran Rp 45 hingga Rp 50 juta. Lantaran skuter Yamaha Nmax 250 yang akan datang akan diproduksi secara lokal, maka harganya juga akan ditekan rendah dari unit CBU. Tahun ini, Yamaha memang terkesan berupaya keras untuk menguasai pasar dan menjadi nomor satu di pasar kendaraan roda-dua Indonesia. Tak hanya itu, baru-baru ini juga tersiar kabar bahwa pabrikan Jepang Yamaha berencana akan meluncurkan kendaraan roda-tiga - Yamaha Tricity di Indonesia. Kini dengan adanya berita gembira mengenai NMax 250 baru, bolehlah kalau kita berasumsi bahwa kali ini Yamaha sepertinya telah memukul mundur Honda.

Baca Juga: Terungkapnya Perincian Lengkap Yamaha MT-10 2016

Jelajahi Yamaha Nmax

Yamaha Nmax Rp 29,75 - Rp 33,75 Juta Cicilan : Rp 678.789

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store