Simak Cicilan Honda Rebel, Termurah Mulai Rp 2 Jutaan

Simak Cicilan Honda Rebel, Termurah Mulai Rp 2 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Honda Rebel resmi dijual. Untuk pasar Indonesia, generasi terbaru Rebel dilepas dengan banderol Rp 169,2 juta. Hadir dengan berbagai pembaruan dan tambahan istimewa yaitu Assist and Slipper Clucth. Jika Anda ingin memboyongnya, angsuran termurah mulai dari Rp 2 jutaan. Lebih jelasnya, simak dulu simulasi kredit berikut.

Tersedia ragam pilihan DP (Down Payment) bagi pembeli Honda Rebel. Mulai dari 51 jutaan hingga 102 jutaan. Lama angsurannya tersaji beberapa opsi, mulai 12 hingga 60 bulan, tinggal pilih sesuai kemampuan.

Cicilan Honda Rebel 2020

Paling rendah Anda harus siapkan uang sebesar Rp 51,537 juta. Namun cicilan Rebel yang harus dibayarkan cukup mahal, setahun konsumen harus sedia uang Rp 12,841 juta. Untuk tempo 24 bulan bisa membayar Rp 7,043 juta, 3 tahun Rp 5,191 juta atau Rp 4,119 juta dengan lama angsuran 5 tahun.

Bisa juga dengan uang muka Rp 68,457 juta. Dengan skema kredit paling cepat (tenor 12 bulan), diperlukan duit Rp 11,326 juta untuk membayar tiap bulan. Pilihan lainnya, Anda dapat menyetor Rp 4,606 juta selama 36 bulan. Atau termurah adalah Rp 3,670 juta buat lama cicilan 60 bulan.

Baca juga: Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Honda Rebel 2020

Jika Anda merasa jumlah cicilan di atas terlalu berat, bisa memberikan uang pangkal sebesar 60 persen dari harga tertera. Jumlahnya sebesar Rp 102,297 juta. Buat lama cicilan 1 tahun, Anda harus menyetor Rp 8,296/bulan. Kemudian untuk 2 tahun, serahkan uang Rp 4,612 juta/bulan. Jika skema kredit yang diambil 3 tahun, jumlah wajib setornya yaitu Rp 3,437 juta/bulan. Atau dengan tempo angsuran paling lama, tiap bulan cukup serahkan cicilan sebesar Rp 2,774 juta selama 60 kali.

Simulasi yang kami berikan berasal dari diler Honda Big Wing Jakarta, Wahana Honda dan hanya berlaku untuk daerah DKI Jakarta. Harga tertera juga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ingin informasi lebih lanjut, bisa langsung sambangi diler di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. Atau diler Honda Big Wing terdekat dari kota Anda.

Sebagai informasi, tambahan fitur paling signifikan dari Rebel terbaru yakni hadirnya Assist And Slipper Clutch. Membuat tuas kopling menjadi lebih ringan, dan mengurangi efek engine break kala menurunkan gigi dengan cepat. Jadi pengendara tidak perlu khawatir dengan gejala ban mengunci ketika deselerasi.

Lampu utamanya mendapat penyegaran. Bentuknya memang tidak berubah, masih sama dengan model lama. Tapi di dalamnya sudah dibenamkan lampu berteknologi Light Emitting Diode (LED). Tak tanggung-tanggung, Honda sematkan 4 titik lampu sekaligus. Membuat sektor pencahayaan makin terang. Stoplamp dan sein pun bertransisi dari bohlam ke lampu hemat daya.

Kemudian panel instrumen juga mendapat sentuhan baru. Meski wujudnya membulat nan klasik, tapi sudah dibenamkan teknologi modern. Memiliki tampilan LCD negatif berlatar biru dan serbadigital. Semula berbentuk kotak kecil, sekarang ukurannya setengah lingkaran. Isinya sangat informatif, ada putaran mesin, kecepatan, trip meter, indikator bahan bakar, jam dan terbaru yakni posisi gigi.

Bagian mesin masih sama dengan pendahulunya. Berkapasitas 471 cc 8 valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder, sama dengan CBR500R. Hanya beda di settingan PGM-FI saja. Rebel lebih menekankan performa bawah-menengah. Sesuai data pabrikan, torsi maksimumnya 43,6 Nm/5.500 rpm dan tenaga puncak 45 Hp/8.500 rpm. (Bgx/Ano)

Baca juga: Honda Beat Tertinggi Lebih Menggoda dari CBS dan Street, Ini Alasannya

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store