jakarta-selatan

Sebelum Beli Yamaha MX King 150, Simak Fakta Berikut

  • 04 Feb, 2019
  • 6243 Kali Dilihat

Yamaha Indonesia kenalkan MX King anyar bareng Rossi dan Vinales. Mereka tak mau kehilangan momen kala dua jagoannya datang di sini. Pembalap sekaligus brand ambassador Yamaha ini, bisa memberi dampak pada penjualan unit. Sebab penggemarnya sangat besar di Indonesia. Apalagi, motor ‘bebek’ butuh didukung, lantaran penjualannya mulai tergerus skutik.



Namun lahan di segmen ini terus digarap, demi menambah penjualan total. Yamaha masih banyak berharap. Kemunculan Yamaha MX King, sebetulnya untuk mengakomodasi kebutuhan pasar sepeda motor moped, yang masih diminati. Simak fakta menarik seputar produk, sebelum Anda meminang motor bebek Yamaha ini.


Model 2019


Pabrikan sebetulnya mengenalkan motor pada akhir 2018 sebagai model year 2019. Lantaran facelift, MX King 150 dibalut dengan warna baru yang lebih sporty. Pahatan tajam terlihat pada lekukan bodi. Sesuai dengan kegemaran masyarakat Indonesia kebanyakan. Selain itu, Ia diberi kelengkapan fitur agar makin meningkatkan performa saat berkendara.



Warna Baru


MX King 2019 tampil makin segar dalam suguhan kelir baru: Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Diklaim, kombinasi warna mampu mengeluarkan aura racing sejati. Pabrikan memberi desain yang sesuai bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energetik serta modern. Target pasar yang hendak dituju: kaum milenial yang doyan motor bebek berperforma tinggi.


Fitur


Tak banyak fitur anyar pada MX King, tapi lumayan menambah value. Kini lampu depan bergaya sporty, mengantongi teknologi LED. Selain membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, lampu ini lebih efisien serta tahan lama. Berbeda dengan Honda Supra GTR 150, speedometer Yamaha pakai full digital. Desain amat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi. Dan anak muda suka motor yang terlihat mutakhir.


Kini MX King juga dilengkapi hazard lamp, yang berfungsi sebagai tanda darurat. Untuk menudukung pengendaraan, MX King dibekali ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model lawas. Sekarang pakai pelek 17 inci 90/80 di depan dan 120/70-17 untuk belakang. Selain tambah stabil, juga meningkatkan kegantengan motor.



Jantung Pacu


Ia menggendong mesin berteknologi fuel injection 150 cc berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 15,4 PS pada 8,500 rpm. Sedangkan torsi maksimum mencapai 13,8 Nm pada 7,000 rpm. Tenaganya masih bisa disandingkan dengan kompetitor seperti Supra GTR. Yamaha hanya lima percepatan sedangkan Supra punya enam percepatan, sehingga “napas” pada putaran atas lebih panjang.


Harga


Yamaha MX King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery (OTR Jakarta). “MX King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha. Kami terus memberikan nilai tambah, bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di Tanah Air. Motor tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty, namun juga kaya fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (Alx/Odi)


Baca Juga: 16 Produk Baru Diluncurkan Yamaha dalam 3 Tahun

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian MX King

  • Standard | Rp21,95 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp3,5 Juta
    Angsuran Rp901.000
    Tenor 33 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha MX King

Lihat video terbaru Yamaha MX King untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi