• Wishlist

Diskon Motor Yamaha di Akhir Tahun Sampai Rp 2,5 Juta

Diskon Motor Yamaha di Akhir Tahun Sampai Rp 2,5 Juta

Bagi para pemburu diskon, sekarang menjadi momen tepat. Pihak jaringan pemasaran Yamaha juga sudah meramu promo khusus akhir tahun. Memberikan korting hampir seluruh lini produk, mulai dari skutik hingga naked sport 250 cc. Motor apa sajakah yang masuk dalam program?


Pertama Nmax 2019, alias versi lama. Kami yakin, animo Maxi Yamaha satu ini masih tetap besar, walau sudah ada yang baru. Tenaga penjual dari Yamaha Mekar Bintaro mengatakan, diskon Nmax sampai Rp 1 jutaan. Lumayan. Mengingat selisih dengan yang baru nanti, kami prediksi bisa 4 jutaan.


Xmax tanpa lawan


Naik kelas ke XMax, korting yang diberikan lebih besar. Pembeli Skuter 250 cc nan bongsor ini, mendapatkan potongan sebesar Rp 2,5 juta. Nominal serupa berlaku juga pada konsumen Yamaha R15, motor sport fairing jagoan mereka. Dua motor inilah yang paling besar kortingnya.


Aerox 155 serta Lexi mendapat reduksi harga Rp 2 juta. Dua entry level Maxi ini cukup menarik dipinang, mengingat harganya lumayan ekonomis. Penyuka model sporty pasti mudah tergiur dengan Aerox. Sementara yang suka elegan, merujuk pada Lexi. Nah, bagi yang sedang mencari naked bike, MT-25 juga dapat diskon segitu.



Terakhir, Yamaha FreeGo. Walau tak masuk kelas Maxi, fiturnya lumayan lengkap. Mulai dari instrumen digital, power outlet, sistem smart key, hazard hingga bagasi 25 liter. Komposisi ban gambot dan tubuh gemuk, juga menjadi daya tarik tersendiri. Kalau berminat meminangnya, diskon Yamaha FreeGo adalah Rp 1,5 juta.


Yang perlu digarisbawahi dari semua potongan di atas, program hanya berlaku pada sistem angsuran. Mekanismenya, memotong jumlah Down Payment (DP). Tenor yang diambil pun memiliki syarat. Mulai 23, 29 dan 35 bulan. Selain itu, program tak berlaku. Bagaimana jika Anda berniat beli tunai? Sebetulnya ada diskon, tapi tak besar. Sang tenaga penjual menyebut, pembeli cuma mendapatkan korting maksimal Rp 500 ribu saja.


Selain motor, bagian dari program juga meliputi aksesori. Jika tiap pembelian biasanya Anda diberi satu helm, maka kali ini Yamaha memberikan dua buah. Aturan main ini berlaku di semua produk yang sudah disebut tadi.


Pasti ada yang kecewa dan bertanya-tanya. Bagaimana soal tiga motor baru Yamaha? Nah, Anda harus bersabar. Hingga saat ini, harga Nmax 2020 belum dirilis. Sementara Yamaha XSR155 dan WR 155 R belum dilabeli diskon. Bahkan untuk pembeli WR 155 R, Anda diwajibkan melakukan inden online di website resmi Yamaha. (Hlm/Ano)


Baca juga: Adu Yamaha Aerox 155 Vs Simulator Honda ADV 150, Siapa Pemenangnya?