jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Nmax 2018

Ubah Motor
Rp26,5 - Rp30,4 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Spesifikasi Nmax 2018
Kapasitas 155 cc
Tenaga Maksimal 14.88 bhp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Yes
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Automatic

Harga dan Promo Varian Nmax 2018

  • Standard | Rp26,3 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp18,3 Juta
    Angsuran Rp620.000
    Tenor 35 Bulan
  • ABS | Rp30,2 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp20,7 Juta
    Angsuran Rp695.000
    Tenor 35 Bulan

Dari Para Ahli

Kelebihan Nmax 2018
  • Tampilan khas yang mewah dengan pengendaraan yang nyaman dan harga yang masuk akal.
  • Posisi berkendara yang nyaman, kini ada warna baru yang atraktif.
  • Instrument cluster LCD yang lebih jelas terlihat berkat penggunaan warna baru.
  • Jok sama, dengan nuansa yang berbeda.
  • Dengan sokbreker baru, lebih mudah dikendalikan dan jauh lebih nyaman dari sebelumnya.
  • Tidak ada perubahan berarti. Masih sama seperti sebelumnya.
Kekurangan Nmax 2018
  • Bentuk dan fleksibilitas bagasi belum berubah dan masih bisa ditingkatkan.
  • Pilihan warnanya tidak bertambah, tidak ada perubahan desain. Hanya aksentuasi yang berubah
  • Sayang, fitur auto start stop masih tetap tidak ada di NMax 2018.

Informasi Terkini Yamaha Nmax 2018

Update 24/05/2018 - Yamaha NMax 2018 masih menuai penjualan yang memuaskan untuk Yamaha. pada bulan April 2018 lalu, mereka mencetak 40.000 unit sebulan.  Angka ini bahkan menggeser Yamaha Mio ke tempat kedua. 

Versi terbaru dari NMax, perubahannya secara desain tidak terlalu signifikan, namun pada sektor suspensi kini tersedia suspensi dengan tabung sekunder. Kami sempat mencoba motor ini di sirkuit gokart Sentul (Sentul kecil) sebanyak tiga putaran. Untuk pengujian maksimal tentunya itu tidak cukup, namun secara sepintas, kami bisa pastikan suspensi NMax kini lebih baik dari sebelumnya.

Motor kini terasa lebih menurut ketika diajak bermanuver, dan ini sangat menguntungkan untuk pengendaraan yang menuntut kelincahan. Perubahan lainnya ada pada instrument cluster berubah warna, plus jok terlihat lebih mewah. Dari sisi mesin, tidak ada yang berubah tetap 155 cc, dengan konfigurasi satu silinder, dengan teknologi pengaturan katup VVA.  

 

Daftar Harga Nmax 2018

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp26,3 Juta*
Harga OTR
155 cc, 14.88 bhp, Electric, Bensin
ABS Rp30,2 Juta*
Harga OTR
155 cc, 14.88 bhp, Electric, Bensin

Warna Nmax 2018

Nmax 2018 tersedia dalam 4 warna yang berbeda - White, Blue, Matte Grey and Matte Black

  • White

  • Blue

  • Matte Grey

  • Matte Black

Gambar Nmax 2018

Mau beli Nmax 2018 cash?
Harga OTR mulai dari Rp26,3 Juta

Video Nmax 2018

Lihat video terbaru Yamaha Nmax 2018 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Nmax 2018

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Tahun 2015 adalah hadirnya sebuah langkah baru bagi Yamaha untuk industri otomotif Indonesia. Mereka hadir dengan kelas Maxi Yamaha dengan produk berharga terjangkau. Adalah Yamaha NMax, skuter berbodi besar dengan tampilan yang khas dan berbeda dibanding produk lambang garputala lain di masanya.

Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara. Terbukti sejak awal penjualan hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560 ribu unit.

Pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga beraktivitas memproduksi bagi negara lain. Hingga periode yang sama, tak kurang 140 ribu unit NMax sudah dikirim ke seluruh dunia. Spesifikasinya pun tak jarang berbeda antar satu negara dengan negara lain. Dan YIMM mampu mengakomodir semua permintaan pasar.

Kini di Indonesia ia menjadi salah satu tulang punggung penjualan dan terus mendapat perhatian publik. Kali ini mereka menyegarkan NMax dengan pembaruan yang boleh disebut cukup signifikan pada NMax 2018.

Dijual dalam empat warna terkini yaitu biru metalik, putih metalik, abu-abu doff dan hitam doff, ia tetap tersedia dalam dua varian. Pembedanya hanya ABS dan non ABS. harganya Rp 26,3 juta (non ABS) dan Rp 30,2 juta (ABS)

Fitur

Di sektor inilah kami bisa sebut penyegaran terjadi cukup signifikan. Ya, masih ada kata cukup karena nyatanya jumlah ubahan pun masih sangat sedikit kuantitasnya. Pertama adalah layar LCD sebagai panel instrument NMax.

Sistem full digital masih menjadi andalan. Namun tampilannya kini berbeda. Jika sebelumnya format membulat dengan warna dasar cerah dan informasi tersaji dalam warna gelap, NMax 2018 kebalikannya. Bentuk layar kini kotak dan dasar panel berwarna gelap dengan informasi terang. Konon layar bernama Inverted LCD ini lebih mudah dipantau saat siang maupun malam hari.

Jok NMax terbaru juga kini menggunakan material kulit kombinasi. Ada dua jenis tekstur yang digunakan pada kursi skuter itu. Jahitan dengan warna kontras jadi penghias yang membuat tampilan jok sedikit bernada. Sebagai pelengkap, ada tulisan NMax tercetak pada jok. Ubahan minimal yang bagi pengguna, terlihat signifikan. Toh secara kenyamanan, tak ada keluhan dari para pengguna NMax terkait jok.

Fitur baru lain yang bisa dinikmati pembeli NMax anyar adalah sokbreker belakang dengan tabung sekunder. Konon fungsi tabung ini adalah untuk membantu menyediakan oli yang lebih banyak agar suspensi bisa lebih andal bekerja. Tak Cuma itu, kemampuan tabung untuk mendinginkan oli pun memungkinkan performa suspensi lebih terjaga.

Desain

Pendekatan maximum design tetap dipertahankan Yamaha pada NMax 2018. Bodi gambot bergaya Eropa dengan minim aksentuasi via decal atau stiker menjadi ciri khasnya. Yang berbeda hanyalah pilihan warna tetap ada empat, namun kombinasinya berbeda.

Sebelumnya warna yang ada untuk NMax adalah merah doff (matte), grey doff, hitam dan putih metalik, kini pilihannya sedikit berganti. Warna merah doff diganti biru metalik. Sedangkan warna lain seperti hitam, putih dan grey berganti skema. Hitam turut tersaji dalam jenis cat matte. Velg pada dua warna itu (hitam dan grey) juga sudah berkelir emas. Sedikit tambahan, logo NMax pada sisi bodi belakang juga kini tampil beda. Pada NMax bervelg emas, aksara itu turut menggunakan kelir emas. Dan semua varian diimbuhkan tulisan 155.

Apakah itu cukup sebagai pembaruan? Tentu belum. Namun faktanya pergantian skema warna memang sering menjadi trik pabrikan untuk menyediakan penyegaran bagi produknya. Toh untuk NMax 2018, meski desain motor secara keseluruhan tak berubah, ada pembenahan di sektor lain.

Pengendalian & Pengendaraan

Sektor handling NMax bisa dibilang jauh berbeda dibanding sebelumnya. Dengan suspensi yang lebih suportif, motor bisa bergerak dengan lebih lincah dan sangat nurut ketika harus digerakkan mendadak. Kini NMax anyar sudah memiliki kemampuan itu.

Padahal mereka ‘hanya’ mengganti suspensi belakang saja. Tapi toh nyatanya sokbreker belakang memang berkontribusi 50 persen terhadap perilaku NMax saat dikendalikan.

Yang asyik bukan Cuma lebih mudah dikendalikan, berkat sokbreker barunya, NMax kini jauh lebih nyaman. Karakter suspensi belakang NMax sebelumnya yang keras dan tak bisa memberikan kompresi yang layak saat bertemu hambatan di jalanan, kini hilang. Kami sempat merasakan sensasi empuknya shock belakang NMax. Aksinya meredam benturan pada roda terasa sangat aktif dan memantul dengan tepat.

Mesin & Konsumsi BBM

Kami sebenarnya memang tak terlalu berharap adanya perubahan pada sektor ini. Maklum, mesin NMax dengan unit 155 cc 1-silinder nyatanya memang akomodatif di berbagai situasi. Teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu mesin dengan baik dan aplikasi Variable Valve Actuation sudah cukup untuk menyediakan kehematan serta tenaga mumpuni.

Hanya saja harapan akan tersedianya fitur penyala-mati mesin otomatis ternyata pupus begitu melihat NMax 2018. Fitur yang sudah digunakan di banyak motor Yamaha ini tak juga diaplikasikan pada skuter gambot termurah itu. Yamaha nampaknya takut harga NMax menjadi terlampau mahal karenanya.

Review Pengguna Yamaha Nmax 2018

4.8
Berdasarkan 27 Review
  • 5 22
  • 4 4
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • N
    Nanda Indra Jun 27, 2018
    habis lebaran

    motor nmax plat nomer special buat nmax, keluar setelah lebaran, langsung pasang langsung bawa keluar ngacir langsung hihihi pertama kali bawa motor nmax baru kesan nya wkwkwkwk grogi... 😂😂😂, orang2 ngeliatin, ngelirik dan bilang keren plat nomer nya ma sticker nya... aku balas dengan senyum sambil ngerasain nuansa motor nmax 2018, rasa gurih nyoi nyoi... irit jg bahan bakar nya, Baca Selengkapnya

  • P
    Pesek Jun 13, 2018
    Gurihh

    Enak buat pemakaian dan gurih buat perjalanan, dan semenjak aku pake motor ini serasa aku berjalan di atas tanah dan seperti tanpa mengendarai sepeda. Dan tanpa ada problem prpblom apa'' dan istriku skarang makin sayang padaku semenjak memakai sepeda motor Nmax2018 ini.... Yamaha semakin di depan dahh dan semakin joss. Baca Selengkapnya

  • A
    Akhmad Faozan Mei 17, 2018
    Tugas di lapangan sangat lancar...

    Saya baru kali ini merasakan sensasi mengendarai nmax yg sangat ergonomis, lari okay, jalan santaipun yahud. Bahan bakarpun sangat irit, yang selalu jadi perhatian orang-orang... Apalagi nmax 2018 saya yang warna hitam dengan pelek dan tulisan nmax warna mas... Temen-temen kantor sampai heran dan bertanya-tanya, ini motor apa? Pokoke Nmax mantaaaaaabbbbb...Yamaha semakin di depan... Good... Baca Selengkapnya

Lihat Semua Review Pengguna Nmax 2018

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Nmax 2018

Bandingkan Yamaha Nmax 2018 Dengan Motor Sejenis

Dealer Yamaha Terdekat

  • Adeline Motor

    Jl. Kyai Maja 77, Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Cahaya Tendean Motor

    Jl. Kapt. Tendean No. 16, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Dwi Kencana Motor

    Jl. Rs. Fatmawati No. 54 Cde Cilandak, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Era Motor Pasar Minggu

    Jl. Rw. Bambu No.13, RT.13/RW.5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520

    Kontak Dealer
  • General Lebak Bulus

    Jl. Karang Tengah Raya No. 43 Lebak Bulus, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Gunung Mas Motor

    Jl. Raya Pasar Minggu No 18, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Karya Motor

    Jl. Cileduk Raya No. 40 Pertukangan Utara, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Kurnia Motor

    Jl. Kesehatan Raya No.10, Bintaro Utama, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Laksana Kencana Motor

    Jl. Ciledug Raya No.84 Rt.004/04 Kel.cipulir Kec.kebayoran Lama, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Mampang Jaya Motor

    Jl. Mampang Prapatan Raya No. 83 C, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Nirmala Motor

    Jl. Warung Buncit Raya No. 8 Rt.03/02 Duren Tiga, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • Pelita Motor

    JL. PROF DR. SAHARDJO NO.181C, Jakarta Selatan, 12860

    Kontak Dealer
  • Putera Ragunan Motor

    Jl. Taman Marga Satwa No.10 Ragunan, Jakarta Selatan, 12560

    Kontak Dealer
  • Yamaha Deta Lebak Bulus

    Jl. Karang Tengah Raya No.49, RT.5/RW.3, Lb. Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, 12440

    Kontak Dealer

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang