jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
279 Rating | 272 Review
Rp 29,75 - Rp 32,26 Juta
Harga Nmax
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 7 Juta, Angsuran Rp 1,17 Juta (35x). Cek sekarang! Lihat Promo

Yamaha Nmax Spesifikasi

Kapasitas 155 cc
Tenaga Maksimal 15.1 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Harga dan Promo Varian Nmax

  • Standard | Rp 29,75 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 7 Juta
    Angsuran Rp 1,17 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo Standard
  • ABS | Rp 32,26 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 7,9 Juta
    Angsuran Rp 1,3 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo ABS

Nmax : Dari Para Ahli

Kelebihan Nmax
  • Desain yang semakin mewah
  • Teknologi yang dihadirkan layaknya motor premium
  • Bisa dikoneksikan ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect
  • Harga kompetitif
Kekurangan Nmax
  • Kapasitas bagasi memang cukup untuk 1 helm, tapi belum optimal
  • Pilihan warna bertambah tapi kurang berani
  • Posisi riding

Informasi Terkini Nmax

Harga Yamaha Nmax mulai dari Rp 30 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 21 Januari 2021, dengan DP mulai dari Rp 7 Juta, Angsuran Rp 1,17 Juta (35x).

UPDATE 23 November 2020 - Yamaha NMax 155 dengan fiutr konektivitas telah diluncurkan di Indonesia. Untuk tipe standar alias non ABS, dijual dengan harga Rp 29,75 juta OTR Jakarta. All New NMax 155 Connected/ABS yang menjadi varian termahal ditawarkan Rp 33,750 juta. Pembaruan terakhir adalah penambahan varian tengah, Connected dengan harga Rp 31 Juta.  

Perubahan pun terjadi di sektor bodi, fitur, hingga mesin. Untuk tipe termewah, ada tiga pilihan warna, Matte Black, White, dan Matte Blue. Tipe standard yang termurah ada tambahan warna Matte Red selain tiga warna di atas. Sedangkan tipe tengah, meski tak punya warna putih, ia tersedia dalam opsi prestige silver.

Di sektor desain, All New Yamaha NMax 2020 terlihat hampir tidak berbeda dengan model lamanya. Namun perubahan merambah hampir ke semua sektor. 

Kini, NMax punya layout lampu baru yang mengombinasikan jumlah lampu LED serupa (masing-masing dua unit). Begitu pula dengan reposisi sein jadi lebih ke bawah, mirip kakak besarnya, XMax dan TMax DX.

Buritannya juga direvisi, desain lampu belakang berubah dan membuatnya sulit dikenali sebagai NMax. Paduan stoplamp dan sein NMax baru ciamik, diselaraskan spatbor sporty layaknya motor sport. Tak berhenti di sektor desain, sasisnya pun jauh berbeda dengan versi lawas.

Di sektor mesin, All new Yamaha NMax 2020 menggunakan mesin 1-silinder, berkapasitas 155 cc Bluecore. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 15,1 hp dan torsi 13,9 Nm. Mesin itu dilengkapi  SMG (Smart Motor Generator), agar mesin halus saat distarter. Ditambah lagi, fitur ISS (Idling Stop System) untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar (efisiensi) dengan menyala-matikan mesin secara otomatis.

Area rumah kunci NMax tipe paling bawah pun menjadi nilai tambah. Dilengkapi tombol pembuka jok dan cover tangki bensin. Anda jadi tak perlu repot mencabut kunci. Fitur ini serupa dengan NMax Connected/ABS, meskipun untuk anak kuncinya masih konvensional. Varian tengah dan teratas, tentunya sudah diberi smart key. Bagian laci kiri, berpelengkap power outlet untuk mengisi daya gawai. 

Kemampuan konektivitas smartphone menjadi nilai utamanya. Fitur Y-Connect terdapat di varian Connected dan Connected ABS. Berbekal teknologi Communication Control Unit (CCU), pengendara bisa lebih terkoneksi dengan motor kesayangannya. CCU, dapat memberikan informasi semacam lokasi parkir terakhir, status bahan bakar, pengingat waktu pergantian oli mesin dan aki, serta pemberitahuan ketika motor mengalami malfungsi. Semua dapat dilihat di smartphone melalui aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu oleh pemilik motor.

Rem anti mengunci alias ABS, siap memandu pengereman pada varian teratas. Kerennya, sistem ini menjaga deselerasi aman tanpa khawatir cakram pada roda depan maupun belakang terkunci saat tuas rem ditarik keras. Ya, ABS pada NMax merupakan sistem 2-channel.

Harga Yamaha Nmax

Harga Nmax adalah antara Rp 29,75 Million hingga Rp 32,26 Million.

Varian Yamaha Nmax

Ada 2 varian yang tersedia dari Nmax: Standard and ABS.

Mesin Yamaha Nmax

Nmax ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 155 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 15.1 hp pada 8000 rpm and Torsi 13.9 Nm pada 6500 rpm. Nmax memilik ketinggian kursi 124 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 130/70 R13.

Fitur Yamaha Nmax

Daftar fitur keselamatan Nmax mencakup ABS, Pass Switch, Side Reflectors, Engine Check Warning, Traction Control and Street Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Dual Stepped Seat Type, Underbone Body Frame Type, Side Wings, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen, Digital Speedometer, Tachometer and Tripmeter.

Pesaing Yamaha Nmax

Pesaing Nmax adalah: Honda PCX, Yamaha Aerox 155VVA, Honda ADV 150, Honda Vario 150 and Yamaha Lexi.

Harga Yamaha Nmax 2021

Harga Yamaha Nmax 2021 mulai dari Rp 29,75 Juta hingga Rp 32,26 Juta. Simak daftar harga Nmax 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Yamaha Nmax Standard Rp 29,75 Juta*
Harga OTR
155 cc, 15.1 hp, Electric, Bensin
Yamaha Nmax ABS Rp 32,26 Juta*
Harga OTR
155 cc, 15.1 hp, Electric, Bensin

Bandingkan Yamaha Nmax Dengan Motor Sejenis

Harga Yamaha Nmax di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 29,75 - Rp 32,26 Juta
Rp 29,75 - Rp 32,26 Juta
Rp 29,75 - Rp 32,26 Juta
Rp 29,75 - Rp 33,75 Juta
Rp 29,75 - Rp 32,26 Juta

Gambar Yamaha Nmax

Warna Yamaha Nmax

Nmax tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Matte Blue, Matte Black, Matte Red and Glossy White

Video Yamaha Nmax

Lihat video terbaru Yamaha Nmax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Yamaha Nmax

  • Overview Nmax
  • Fitur Yamaha Nmax
  • Desain Nmax
  • Mesin & Konsumsi BBM Yamaha Nmax
  • Pengereman Nmax

Overview Nmax

Lima tahun lalu tepatnya 10 Februari 2015, Yamaha Indonesia melahirkan NMax. Kehadirannya mendapat banyak perhatian masyarakat, lantaran punya bodi yang besar. Ia pun termasuk produk pertama yang masuk dalam jajaran Maxi Series. Bahkan skutik bongsor ini juga masuk dalam keluarga besar skutik Yamaha global.

Pabrik Yamaha di Pulo Gadung, Jakarta didapuk menjadi basis produksinya. Hasil karya anak bangsa ini sudah diakui kualitasnya di seluruh dunia. Selain dicintai oleh konsumen Indonesia, ia juga diminati oleh pecinta roda dua dari negara lain. Bagaimana tidak, produk asli Indonesia ini sudah di ekspor ke 45 negara di 3 benua. Jadi jangan kaget jika Anda melihat NMax di Jepang, Rusia, Amerika, Australia bahkan di beberapa negara di Eropa.

Selama lima tahun perjalanannya di Indonesia, akhirnya ia mengusung nama All New. Tepatnya diluncurkan pada 2 Desember 2019 bersama dua produk Yamaha lainnya. Ada dua varian yang ditawarkan, All New NMax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. Varian termahal dijual Rp 33,750 juta dan tipe terbawah Rp 29,5 juta OTR DKI Jakarta

Varian paling tinggi berbekal konsep “Connected”. Pabrikan mengklaim, kalau ia merupakan motor produksi Indonesia pertama yang bisa terhubung dengan smartphone. Berkat tambahan fitur canggih, pengendaranya bisa terhubung langsung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Fitur Yamaha Nmax

Untuk varian tertinggi, kemampuan konektivitas menjadi nilai utamanya. Berbekal teknologi Communication Control Unit (CCU), pengendara menjadi lebih dekat dengan motor kesayangannya. Dari teknologi CCU, dapat memberikan informasi semacam lokasi parkir terakhir, status bahan bakar, pengingat waktu pergantian oli mesin dan aki, serta pemberitahuan ketika motor mengalami malfungsi.

Semua dapat dilihat di smartphone melalui aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu oleh pemilik motor. Terapan software dari pabrikan juga bisa memberikan notifikasi jika ada email, sms maupun panggilan telpon masuk. Bisa terlihat di indikator yang terdapat di panel instrumen. Teknologi semacam ini tentu meningkatkan kepraktisan.

Tak ingin kalah dari lawan-lawannya, sekarang ia sudah punya electric power socket. Pengendara dimudahkan kala kehabisan daya baterai smartphone. Posisinya ada di dasbor sebelah kiri. Sisi kanannya ada dasbor berdimensi kecil yang dapat ditutup.

Varian termahal dipasangkan kunci kontak model keyless (Smart Key System). Tidak lagi membutuhkan kunci konvensional untuk menghidupkan motor. Sudah menggunakan remote dan cara menghidupkan motor hanya dengan memutar kenob kunci kontak. Tapi remote tidak boleh jauh dari motor lebih dari 2 meter. Di dalamnya dibenamkan fitur immobilizier dan answer back system. Selain lebih praktis, dengan adanya teknologi itu bisa memudahkan pengendara mencari motornya di parkiran. Ditambahkan juga dengan tombol pembuka cover pengisi bensin dan pembuka bagasi.

Lampu utama dan stoplamp sudah full LED. Memberikan efek cahaya terang, lebih awet dan pastinya hemat energi. Namun sayang, semua lampu seinnya masih bohlam. Untuk situasi darurat, ia juga sudah dilengkapi lampu hazard. Fitur yang sama dengan sang kakak, Xmax.

Pengendara makin dimudahkan berkat adanya handlebar switch control. Sang rider dimudahkan ketika ingin memilih tampilan informasi dan setting spidometer. Tuas pengaturnya terletak di handle sebelah kiri. Dioperasikan hanya dengan jari telunjuk kiri. Persis seperti lampu dim yang ada di Yamaha MT-15.

Masih sama dengan model sebelumnya, varian anyar tetap menggunakan rear sub tank suspension. Selain memberikan kenyamanan lebih, secara estetika pun motor jadi nampak padat. Kalau dari fungsinya jelas lebih baik dibanding shock tanpa tabung. Karakater daya redam suspensi bertabung memberikan kompresi yang baik. Ditambah bagasi superluas di bawah jok, diklaim dapat memuat helm full face ukuran XL.

Desain Nmax

Tetap mewarisi DNA Maxi style, dan benar-benar kental aura skutik Eropa. Punya tampilan keren dengan tingkat kenyamanan yang tak perlu diragukan. Beda dengan pendahulunya, tampangnya kini kian berkelas. Bodinya tetap gambot, tapi bodi belakang yang sekarang lebih pipih dan sedikit mengoval. Hampir mirip dengan keluarga Maxi yang 250 cc. Depannya mengalami penyempurnaan sedikit, menyesuaikan bentuk bodi dan tarikan garis-garis tegas.

Di bagian lampu depan, ada sekat pemisah berwarna silver. Fungsinya merefleksikan cahaya dan dapat menyarukan bak lampu DRL. Bagian buntut bisa dibilang mirip dengan Xmax. Apalagi bentuk rumah lampu belakang. Sepatbor belakang gunakan model menggantung dan sudah ditempeli mata kucing di kedua sisi. Sebetulnya peranti ini wajib tersedia untuk semua jenis motor di negara lain, karena berkaitan dengan keselamatan berkendara. Refleksi cahaya dari peranti itu dapat memberikan peringatan pengendara dari samping, jika di depannya ada kendaraan. Hal itu juga sekaligus menekankan kalau ia bakal dikirim ke beberapa negara.

Frame masih memercayakan tipe rangka underbone. Ada penyesuaian sedikit dibanding model lama, karena bentuk mesin berubah. Secara keseluruhan, dimensi NMax 2020 sedikit lebih ramping dibanding pendahulunya, 1935 x 740 x 1160 mm (PxLxT). Wheel base-nya juga beda 1 cm (10 mm), namun tinggi jok masih sama, 765 mm. Rancang bangun itu tidak lantas membuat posisi riding berubah.

Nilai penting dari NMax juga dilihat dari konsep relax riding position. Baik model baru maupun model sekarang tetap bisa membuat kaki sedikit selonjor. Ditambah ruang kaki yang luas, membuat pengendara lebih rilek dan nyaman. Desain jok dengan kontur ganda memvisualisasikan skutik premium.

Ukuran bannya 110/70-13 untuk depan dan 130/70-13 belakang. Gunakan tipe tubeless agar lebih awet dan punya daya cengkram ke aspal lebih kuat. Tangki bahan bakarnya mampu menampung 7,1 liter bensin.

Mesin & Konsumsi BBM Yamaha Nmax

Pabrikan melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan konsumen, maka itu performanya ditingkatkan. Mesinnya benar-benar baru, namun tetap menggendong mesin 4 tak, SOHC, berpendingin cairan 155 cc satu silinder. Tetap dengan sematan teknologi andalanya, Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain membuat motor irit bahan bakar, teknologinya itu juga menyajikan torsi yang merata di setiap putaran mesin. Dan sekarang sudah ada teknologi Smart Motor Generator (SMG) dan Start Stop System (SSS). Masing-masing berfungsi untuk membuat suara motor lebih halus saat pertama kali dinyalakan, serta mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti.

Jeroannya diracik ulang, seperti kepala silinder dengan katup intake yang besar, serta memakai piston yang permukaannya rata atau flat. Bentuk itu mirip kepunyaan Yamaha R15. Ubahan itu membuat kompresi mesin menjadi 11,6:1. Tenaga NMax generasi anyar mencapai 15,1 hp / 8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Pengereman Nmax

Karena tenaga meningkat, pabrikan memikirkan untuk memberikan fitur keselamatan tambahan. Makanya dipasangkan Traction control system (TCS) untuk varian termahal. Teknologi itu berfungsi untuk mengurangi resiko ban belakang selip. Sangat berguna kala melibas jalanan basah, licin atau berpasir. Bahkan ia dinobatkan sebagai skutik pertama kelas 150 cc buatan lokal yang pakai perangkat antiselip. Ditambah ABS dua channel, sehingga roda tidak terkunci saat terjadi pengereman mendadak.

Review Pengguna Yamaha Nmax

4.8
Berdasarkan 272 Review
  • 5 241
  • 4 29
  • 3 6
  • 2 2
  • 1 1
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(272)
  • Fitur(42)
  • Specs(179)
  • Performa(211)
  • Dimensi(70)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • T
    Tommy Wareh Andono 20 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Waktu pertama kali liat itu motor yamaha nmax ..aku sangat tertarik..apalagi dengan warna hitam doof nya yang keliatan elegan..langsung dech aku beli itu motor dan begitu nyampe dirumah dan administrasi selesai langsung aku pakai muter2 perumahan tempat aku tinggal...wooow! kata pertama yang muncul di mulut ku sangat nyaman mengendarai nya..keesokan hari nya aku pakai langsung jarang jauh ,pergi ke gunung Baca Selengkapnya

  • M
    M. Randi Saputra 19 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Motor yang sangat elegan dikelasnya, sangat cocok untuk anak muda seperti mahasiswa dan pelajar, motor yang sangat Kren ini membuat orang terpesona melihatnya. Motor ini memiliki dua versi yaitu versi 125cc dan 155cc dengan harga mulai dari 20 jutaan aja kalian sudah bisa menggunakan motor yang sangat Kren ini. Motor ini bisa digunakan sehari-hari atau pun untuk bisnis. Motor yang Baca Selengkapnya

  • Y
    Yas'a Sepriana 13 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Pertama beli saya sedikit kwalahan dengan posisi stangnya, karena sebelumnya Ym. Soul GT yang saya gunakan. Setelah seminggu membiasakan diri dengan membawanya setiap hari, akhirnya mulai terbiasa dan nyaman. Sekarang sudah berjalan 2 tahun 3 bulan dan saya tetap menikmatinya tanpa adanya rasa ingin mendua. Tapi ada satu kelemahan NMax yang menurut saya harus ditingkatkan yaitu ABSnya. Sebab ABS saya Baca Selengkapnya

  • R
    Riski Munandar 12 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Desain Bentuk yang gemuk dan garis desainnya sepintas membuatnya masih sama saja dengan model sebelumnya, tapi jika diperhatikan lebih dekat, detail bedanya banyak. Bodi depan misalnya, dari samping masih nampak tebal. Dari depan, bagian dagu dibuat lebih tebal, jadi mirip seperti muka Thanos, karakter dari Marvel hehehe... Lampu utamanya kini dibuat lebih tipis, dengan 4 titik lampu LED yang masing-masing Baca Selengkapnya

  • T
    Teddy S Hutabarat 07 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Bagi saya hidup gak usah dipaksa kan,sebisanya saja kita jalani,tp tetap ada kata diusahakan.Saya punya anak 2 kelas 6 dan 4 sd, jd kalau mau kemana2 wajib ber 4, dengan nmax tidak ada halangan untuk kami tetap bisa jalan2 bareng walaupun hanya dengan kendaraan roda 2. Kami nyaman. Baca Selengkapnya

  • M
    Made Ngurah Widyaguna 06 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Saya memutuskan membeli Nmax pada awal tahun 2018 lalu. Setelah banyak pertimbangan saya memutuskan untuk mengambil sepeda motor dengan performa yang paling yahudd dikelasnya, yaitu Yamaha Nmax 155 tahun 2018. Si Maxi ini sudah 2 tahun menemani saya melibas berkilo - kilo ribu meter, mulai dari motor harian, motor ride antar kota, antar pulau bahkan antara hatiku dan hatinya, ciee~. Baca Selengkapnya

  • H
    Hendratno Chaerul Anam 06 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Motor ini menjadi recomend untuk para pencinta touring, karna motor ini enak untuk berpergian jarak jauh dan nyaman untuk yang bawa motor ataupun dibonceng. Baca Selengkapnya

  • J
    Jannah Yuni Widiarti 03 Jan, 2021 untuk Yamaha Nmax

    Motor Nmax modelnya saya sangat suka, desainnya bagus, cocok untuk wanita atau pria .Motor Nmax nyaman untuk berekendara jarak jauh tempat duduk yang agak lebar sehingga nyaman walaupun menempuh jarak jauh tidak terasa panas, tidak mebuat pinggang sakit. Jok yang lebar dapat muat barang banyak, hingga 1 helmpun muat pada jok motor Nmax.Dan juga Tangki di depan sehingga tidak ribet Baca Selengkapnya

  • A
    Adi Yanto 31 Des, 2020 untuk Yamaha Nmax (2015-2017)

    Motor kesayangan yang jadi teman setia, panas maupun hujan. Irit dan jarang ngadat. Tapi sayang, covid-19 memisahkan kami. Mau gak mau melego si setia ini. Tapi, tak mengapa, semoga tahun depan kebeli lagi 🙂 tetap semangat. Salam sehat jiwa raga 🙏 Baca Selengkapnya

  • A
    Agung 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Nmax

    Tenaganya instan, tarik dikit langsung lari, enak untuk nyalip-nyalip hampir tidak perlu narik gas sebegitu kencangnya. Tinggi stangnya juga pas buat badan saya(tinggi saya 173 cm), tidak terlalu rendah. Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Yamaha Nmax (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa bobot Yamaha Nmax?

Q. Berapa kapasitas oli mesin Nmax?

Q. Seberapa besar tenaga Nmax?

Q. Seperti apa dimensi Nmax?

Q. Berapa kapasitas mesin Yamaha Nmax?

Q. Ban apa yang digunakan Yamaha Nmax?

Dhen has asked on 22 Jan, 2020

Q. Berapa harga kredit yamaha all new nmax 2020 kota bogor

B Bustamin 01 Feb, 2020
Dp 20 juta Angsuran 1410000 ribu perbulan selama 12 bulan
Sangat Membantu (4)
Wisnu has asked on 13 Mei, 2020

Q. Yamaha NMax ABS 2020 saya bergetar di rpm rendah, kira-kira masalahnya karena apa ya? Boleh tolong share solusinya? Terimakasih

S Sandy 12 Jun, 2020
tarikan awal bergetar. Penyebabnya adalah debu yang menumpuk di dalam CVT skutik ini. Selain itu, bisa disebabkan karena oli gardan atau mesin yang bocor dan masuk ke CVT akibat seal CVT-nya aus alias rusak. Oleh karena itu, disarankan untuk mengalami pengecekan secara berkala pada bagian CVT Yamaha NMax. Mulai dari pembersihan setiap 8.000 km,
Sangat Membantu (10)
Anto has asked on 17 Jan, 2020

Q. Bos..yg new nmax non ABS..kuncinya pake kunci manual atau udh keyless ? Trims

S Syahrul 15 Feb, 2020
Manual
Sangat Membantu (9)
Hendra Saputra has asked on 28 Feb, 2020

Q. P 2jt400 ambil 17 bln / bln nya kna brp?? Hendra

Habib Balahba has asked on 17 Des, 2019

Q. Kpan rilis nmax 2020? Awal januari kah?

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

Berita Yamaha Nmax

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih