Tertarik Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross Edisi Spesial? Simak Detail Harga dan Promonya

Tertarik Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross Edisi Spesial? Simak Detail Harga dan Promonya

Baru saja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) kenalkan dua kontestan istimewanya (10/6). Merupakan dua edisi varian baru dari basis Xpander dan Xpander Cross yang membawa gagasan bertajuk “Rockford Fosgate Black Edition”. Versi penyesuaian visual dan tambahan audio canggih ini dibanderol mulai dari Rp 273,9 juta.

Untuk diketahui, Xpander Rockford Fosgate Black Edition mengusung standar kelengkapan trim Sport. Namun, mereka tuangkan diferensiasi visual berupa ornamen trim hitam mulai dari grille, bezel Dynamic Shield, batok spion, lis beltline, garnis side skirt, pelek, dan kemudian disudahi emblem spesifik. Dalam kabin, tema interior gelap dari bungkus fabric hitam mendominasi. Pengalaman berkendara lantas disudahi sistem audio lansiran Rockford Fosgate berupa amplifier dan subwoofer 10 inci.

Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Begitu pula penawaran utama pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Sistem audio serupa mejeng dalam kabin dengan penegasan nuansa hitam dari bungkus jok leather. Standar kelengkapan sendiri mengacu pada versi Premium Package. Lebih dari itu, ia telah mengadopsi Multi Around View Camera demi visibilitas ekstra. Sementara di luar, permainan gimik Black Edition seperti sebelumnya menghiasi tubuh.

Baca juga: MMKSI Hadirkan Edisi Spesial Rockford Fosgate Black Edition untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

MMKSI memasarkan total tiga varian Xpander yang terjangkit virus hitam dan audio berkelas. Standar Xpander bertransmisi manual dijual Rp273,9 juta dan opsi girboks otomatis Rp 283,8 juta. Si kontestan Small MPV bergaya tangguh ala SUV, Xpander Cross, didagangkan Rp 312,65 juta dalam standar perbekalan Premium Package A/T. Sebagai catatan, harga tertera berstatus OTR Jakarta.

Kamera around view

Kendati begitu, ada kemungkinan Anda tidak perlu menebus di harga segitu. Mengingat bahwa mereka ini berhak atas pemberian relaksasi PPnBM dari pemerintah. Sekarang kita sedang berada di fase kedua relaksasi sampai Agustus 2021 dengan potongan tarif pajak 50%. Dengan demikian, masih ada potongan ekstra untuk dinikmati. Sila dicatat, Xpander Rockford Fosgate Black Edition MT kena diskon Rp 8,24 juta, versi AT dipangkas Rp 8,5 juta, dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition AT dapat pengurangan Rp 9,15 juta.

Namun, ada syarat untuk dapat menikmati besaran potongan tadi. Sesuai program pemerintah, waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur harus terlaksana sebelum Agustus 2021. Lewat bulan maka akan masuk ke periode ketiga dengan potongan 25% tarif PPnBM. Tentu beda lagi hitungannya.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Terlepas dari program pemerintah, setidaknya MMKSI tetap menawarkan program penjualan yang akan meringankan beban pemakaian. Salah satunya adalah seleksi program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Pilihannya mau DP ringan mulai 15%, bunga rendah nol persen dengan tenor 2 tahun, gratis Asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga nol persen sekaligus gratis Asuransi dan biaya admin. Lainnya adalah pembelian termasuk gratis kaca film Konica Minolta.

Jajaran Xpander model spesial ini pun berhak atas promo seperti seluruh varian Xpander dan Xpander Cross lainnya. Adalah paket program after sales Smart Package Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun. Bisa langsung menikmati gratis biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, serta chemical item berupa engine flush.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Di samping itu, turut disediakan pula asuransi kecelakaan personal selama satu tahun. Total klaim maksimum hingga Rp 5 juta per orang untuk model Xpander dan Rp 10 juta buat pembelian Xpander Cross. Juga terdapat asuransi “Flat Tire” selama setahun berlaku dengan jumlah klaim maksimum Rp 1 juta pada varian Xpander dan Rp 1,4 juta di Xpander Cross. Berlaku dengan maksimum klaim 1 ban genuine MMKSI selama periode warranty dan wajib dikerjakan di diler resmi. Tentu, syarat dan ketentuan berlaku. (Krm/Tom)

Baca juga: Simak Detail Perbedaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang