• Wishlist

Ragam Aksesori Mobil Niaga di GIICOMVEC 2020

Mobil niaga berukuran kecil turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Beberapa merek bahkan menyajikan tunggangan yang tak cuma bisa dipakai sebagai angkutan komersial, tapi juga gaya hidup. Lantaran ditambahkan berbagai aksesori. Bahkan ada yang menyuguhkan pikap dengan tampilan sangar khas penggaruk tanah.


Untuk gaya hidup urban, ada Mitsubishi. Menampilkan New Triton sebagai produk andalannya, ia diperkuat dengan perangkat tambahan resmi yang membuatnya makin mentereng. Ada tiga produk yang ditawarkan, yakni front bumper garnish gray seharga Rp 7,390 juta, hood protector Rp 2,080 juta dan front bumper under garnish Rp 3,8 juta. Di GIICOMVEC, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memamerkan Triton yang dilengkapi tenda mobil. Ini pastinya dapat menunjang pelanggan yang menggemari aktivitas outdoor, atau kebutuhan lain.


Pabrikan berlambang S, Suzuki pun tak mau ketinggalan. Walau merilis New Carry Luxury dengan penguatan wujud eksterior. Aksesoris terpasang bisa dibeli secara terpisah, sehingga pengguna New Carry varian lain bisa mengikuti gayanya. “Ini merupakan hasil survei dari permintaan konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).


Berikut detailnya :


· Front grille garnish chrome : Rp 775 ribu


· Cover handle chrome : Rp 299 ribu


· Cover outside mirror chrome : Rp 511 ribu


· Wheel cover chrome 13 inci (1 buah) : Rp 431 ribu


· Side deck decal : Rp 92 ribu


· Tail gate Suzuki decal : Rp 88 ribu


· Body color front bumper : Rp 770 ribu


Baca juga: Carry Pikap dan Ertiga Jadi Tulang Punggung Jualan Suzuki Indonesia Awal 2020


Aksesori Aftermarket


Toyota hadir dengan membawa Hilux. Pikap itu tampil makin garang dengan berbagai komponen pendukung. Bedanya, ia mengusung aksesori aftermarket merek Forest dari Australia. Hal ini tak hanya menguatkan rupanya bak offroader sejati. Tapi juga fungsionalitas, sehingga sangat membantu dalam kegiatan komersial, khususnya pertambangan. Ini detil penambahannya :


· Rollbar baja 4 mm, dipadukan lampu kombinasi : Rp 7,5 juta


· Bumper depan 4 mm : Rp 18 juta


· Bumper belakang 4 mm : Rp 6,5 juta


· Tiang bendera : Rp 1,5 juta


· Snorkel : Rp 6 juta


· Ban : Rp 1,7 juta (1 buah)


Sama halnya dengan Toyota, Isuzu yang turut menyajikan kendaraan berbalut perangkat aftermarket. Namun, bedanya model yang dipercaya adalah MU-X. SUV untuk penumpang yang fungsinya bisa dijadikan kendaraan operasional. Mobil bermesin 2,5-liter itu disempurnakan wujudnya dengan front bar yang dikombinasikan dengan bumper lebih tebal. Ban multi terrain untuk melibas bermacam jalur. Hingga decal yang membuatnya makin atraktif. Sayang tak disebutkan berapa harganya. (Hfd/Ano)


Baca juga: GIICOMVEC 2020: DFSK Suguhkan Promo Pembelian Khusus Super Cab

Komparasi Toyota Hilux vs Mitsubishi Triton

Toyota Hilux
  • Rp 231,55 - Rp 485,6 Juta
Mitsubishi Triton
  • Rp 258,65 - Rp 488,65 Juta
Hilux vs Triton

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store