Isuzu Mu-X

Rp 425 - 448 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Isuzu Mu-X
0 Shares

Isuzu Mu-X Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 4x2
      2499 cc, Diesel
      Rp 425 juta*
    • 2499 cc, Diesel
      Rp 448 juta*

Iklan

Video Isuzu Mu-X

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Mu-X

  • Coklat

  • Titanium Silver

  • Splash White

  • Fjrod Blue

  • Cosmic Black

  • Brown Metallic

Review Isuzu Mu-X

Pengenalan 

Isuzu MU-X merupakan produk andalan dari pabrik mobil asal Jepang Isuzu yang diluncurkan pada tahun 1989. Kendaraan ini sebelumnya diperkenalkan dengan 3-Pintu dan kemudian diperkenalkan kembali dengan 5-Pintu pada tahun 1990. MU-X adalah SUV dengan kapasitas 7-Kursi yang cukup luas dan berfasilitas lumayan lengkap. ‘MU’ adalah singkatan dari ‘Utilitas Misterius’ dan perusahaan ini telah memperkenalkannya pada pasar dunia dengan singkatan tersebut. Dengan beberapa facelift dan penambahan fasilitas pada setiap generasi terbarunya, Isuzu akhirnya membesut MU-X terbaru ini untuk pasar pembeli kendaraan serba-guna. SUV dengan kapasitas 7-Kursi ini memang merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin kendaraan keluarga yang anyar dengan kisaran harga yang pantas.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian 

Isuzu MU-X dilengkapi dengan gardu listrik VGS Turbocharger berpendingin 2.5-liter. Mesin diesel ini mampu menyemburkan tenaga puncak sebesar 136 PS pada putaran mesin 3400 rpm bersama dengan torsi puncak di 320 Nm pada rentang 1800 dan 2800 rpm. Dengan transmisi otomatis Tiptronic 5-percepatan, dan mesin yang bertenaga, SUV ini mampu menempuh jarak rata-rata 9.1 km/l pada beberapa kombinasi medan. Kendaraan ini memiliki kecepatan yang lumayan dan tersedia dengan mesin 2.5-liter. Secara keseluruhan, mesin yang dilengkapi pada wagon keluarga ini mampu memberikan kekuatan pacu dan performa yang baik.

Eksterior 

Isuzu MU-X menampilkan eksterior aerodinamis yang kokoh pada bagian depannya. Gril di depan dihiasi dengan mayoritas chrome yang memberikan kemewahan dengan simbol besar ISUZU tertulis di tengahnya. Headlight adaptif terlihat menyatu dengan gril depan sehingga membuat seluruh fascia depannya menjadi besar dan megah. Rel atap dan spatbor timbul yang dipasangkan pada kendaraan ini, seakan memberikan tambahan kesan sporty. Selain semua fitur-fitur ini, SUV ini juga memiliki tangga samping, spoiler belakang, dan ekor knalpot chrome belakang yang mempesona. Dimensi eksterior Isuzu MU-X sebesar 4825 mm x 1860 mm x 1840 mm (P X L x T) dengan jarak dasar roda setinggi 2845 mm. Pelek roda berlingkar 17-inci dan ban yang serasi yang digunakan pada kendaraan ini berfungsi untuk menambah kemampuan cengkram dalam melibas beragam medan yang harus dilaluinya.

Interior 

Melongok ke dalam kendaraan Isuzu ini, anda akan menemukan kursi-kursi berbalut bahan kulit yang nyaman bagi 7 penumpangnya, sedangkan untuk kursi penumpangnya, dilengkapi dengan pengatur kursi elektrik. Dasbor dengan tampilan kontemporer dilengkapi dengan panel instrumental dan sistem infotainment. Kluster meteran electroluminescent juga ditampilkan bersama layar multi-informasi. Sistem infotainment mobil ini dilengkapi dengan sistem radio berstandar 2-DIN dengan USB, Bluetooth dan koneksi AUX sehingga para penumpang dapat menikmati alunan musik kesayangan mereka kapanpun mereka inginkan, pada saat berkendara. Layar 7-inci dan 8-speaker yang dibenamkan, turut melengkapi sistem infotainment Isuzu MU-X. SUV ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas untuk mengakomodasi koper para penumpangnya. Ukuran bagasi juga dapat diperluas dengan melipat kursi-kursi pada baris kedua dan ketiga.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya 

Untuk keselamatan dan keamanan penumpangnya, Isuzu MU-X melengkapinya dengan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, dan 7 sabuk pengaman untuk semua penumpangnya. Kendaraan ini juga memiliki berbagai fitur yang meliputi Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC), Sistem Kontrol Traksi (TCS) dan Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD) sehingga mampu memberikan stabilitas yang lengkap bagi kendaraan ketika harus melalui medan licin. Baja berkekuatan lentur yang tinggi dan tiang pada pintu samping SUV juga mampu menyerap benturan bila terjadi tabrakan. Semua roda kendaraan ini juga dilengkapi dengan rem cakram untuk pengereman yang efektif. Dan untuk pengendalian pada kecepatan tinggi, kendaraan Isuzu ini dibenamkan koil 5-tautan dengan sokbreker udara yang dipadukan dengan stabilisator suspensi belakang bertipe balok.

Kesimpulan 

Isuzu MU-X merupakan SUV dengan kapasitas 7-kursi yang menawarkan interior, eksterior dan daya pacu yang lumayan. Walaupun tidak terlalu hemat dalam pemakaian BBM nya dan fitur-fitur keselamatan pada SUV ini hanya memenuhi standar umum, namun cocok bila tujuan anda mencari kendaraan dengan harga ekonomis tanpa harus memprioritaskan fitur-fitur keselamatannya. Kendaraan ini dapat digunakan untuk wisata akhir pekan bersama keluarga dan dapat pula digunakan sebagai kendaraan sehari-hari untuk ke kantor.

Berita Isuzu Mu-X

New MU-X dan D-MAX Andalan Isuzu di GIIAS 2016

Dirilis pada | | 1622

Tangerang: Setelah perkenalan beberapa hari yang lalu ke awak media, akhirnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menampilkan edisi terbaru dari Isuzu MU-X dan D-MAX di booth Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. "GIIAS tahun ini kami mengusung tema our goal is your destination. Yang bisa diartikan apapun tujuan pel...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Isuzu MU-X Dan D-Max Baru Diperkenalkan. Dijual Resmi Di GIIAS 2016

Dirilis pada | | 1062

Jakarta: PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hari ini (8/8) meluncurkan pembaruan dari dua kendaraan tangguh mereka, MU-X dan D-Max. Dua model teranyar ini akan menjadi senjata utama mereka untuk menyambut ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibitoion (ICE) Bumi Serpon...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Isuzu-Mu-X Vs Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner- SUV dalam Medan Perang

Dirilis pada | | 7981

JAKARTA : Isuzu Mu-X, dengan tawaran baru di segmen SUV, berdiri dengan lambang desain yang menawan, performa dan jarak tempuh di Pasar Indonesia dan bersiap untuk menghadapi kompetisi dan persaingan dari rival-rivalnyaIsuzu merupakan salah satu merk kenamaan di segmen Commercial Vehicle (CV) di seluruh dunia. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), da...BACA BERITA SELENGKAPNYA