• Wishlist

GIICOMVEC 2020: DFSK Suguhkan Promo Pembelian Khusus Super Cab

GIICOMVEC 2020: DFSK Suguhkan Promo Pembelian Khusus Super Cab

Hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, DFSK menampilkan produknya. Termasuk Gelora yang tersedia dalam varian mesin bensin dan elektrik. Tak hanya menyajikan lini terbaiknya di sektor komersial, pabrikan asal Cina ini turut menyuguhkan berbagai penawaran pembelian spesial.

Ini dilakukan untuk mempermudah konsumen, terutama para perusahaan yang membutuhkan armada operasional. Model Super Cab yang menjadi andalan DFSK disodorkan dalam program pembiayaan khusus. Namun, penawaran itu hanya berlaku selama GIICOMVEC 2020.

"DFSK hadir di GIICOMVEC 2020 untuk menunjukan dukungan, dan kemampuan kami dalam menghasilkan kendaraan-kendaraan komersial dengan kualitas tinggi, serta teknologi terdepan. Selain itu, konsumen tentu bisa mendapatkan DFSK Super Cab yang mereka butuhkan, dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar dalam keterangan resminya.

Selama pameran, pembiayaan khusus dari Maybank, Mitsui dan Mandiri Tunas Finance tersedia untuk DFSK Super Cab. Konsumen dapat memanfaatkan cashback Rp 19 juta, cicilan dari Rp 100 ribu per hari, down payment (DP) rendah mulai Rp Rp 9 juta, DP nol persen, sampai hadiah langsung berupa smartphone. Selain itu, untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIICOMVEC, pelanggan turut meraih perawatan gratis selama 2 tahun atau 50 ribu kilometer. Dan tambahan cashback bagi yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab.

Baca juga: DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Solar B30

Mobil pikap Super Cab sendiri ada dua pilihan, mesin diesel 1,3-liter dan bensin 1,5-liter. Menawarkan ketangguhan dan akomodasi yang memudahkan penggunaannya di sektor niaga. Dengan ruang kargo berukuran 2.310 x 1.670 x 340 mm dan 2.470 x 1.670 x 340 mm, serta bobot angkut 1.399 kg dan 1.268 kg, membawa barang bisa lebih optimal.

Test Drive DFSK

Tak cuma menyediakan promo untuk Super Cab di GIICOMVEC 2020, DFSK turut memanjakan pengunjung dengan menyiapkan unit test drive. Unitnya tak tanggung-tanggung, Gelora yang pertama kali dipamerkan di gelarannya kendaraan komersial itu. Walau sebatas dikenalkan, para calon konsumen bisa merasakan langsung bagaimana performa Gelora, khususnya yang bertenaga full listrik.

Lokasi pengetesan berada di Loading Area Hall B JCC. Pengunjung diharuskan untuk mengikuti beberapa persyaratan. Mulai dari mendaftar di konter registrasi, memiliki SIM B, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu lalu lintas yang ditetapkan. Di samping itu, peserta test drive harus didampingi perwakilan dari pihak pemegang merek. (Hfd/Ano)

Baca juga: GIICOMVEC 2020: Isuzu Siap Penuhi Regulasi Euro 4, Dengan Catatan