Partner dalam Petualangan Hidup, Interpretasi Branding Baru Mitsubishi Life Adventure

Partner dalam Petualangan Hidup, Interpretasi Branding Baru Mitsubishi Life Adventure

Konsep branding terbaru Mitsubishi di Indonesia telah dikenalkan. Mengusung tema dan jargon: Life Adventure. Sebuah gagasan yang menjadi pijakan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menjalankan proses perniagaan di sini. Mereka menempatkan produknya sebagai merek yang menjadi partner pendukung petualangan hidup tiap insan. Bagi yang menjalani kegiatan sehari-hari maupun menikmati hobi sambil ditemani mobil Mitsubishi.

KEY TAKEAWAYS

  • Mitsubishi memperkenalkan konsep branding bertajuk Life Adventure

    Fokusnya, brand yang menemani konsumen dalam menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah
  • "Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi umumnya bukanlah orang-orang yang harus mengikuti tren. Pelanggan kami juga memiliki filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik. Kami juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil risiko untuk kehidupan mereka," ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

    Life Adventure

    Baca juga: Masih Sempat, Manfaatkan Ragam Program Maret untuk Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport

    Sebagai gambaran, bisa dilihat dari petualangan hidup pereli Rifat Sungkar yang sudah "bertualang" lama dengan Mitsubishi. Brand Ambasador dari merek berlogo tiga berlian itu sudah lebih dari 20 tahun ditemani partner Mitsubishinya. Mulai dari belajar pertama mengemudi sampai berkompetisi di dunia reli.

    "Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar menyetir dulu dengan T120SS, merupakan kendaraan pikap populer di jamannya. Juara pertama dengan Eterna, juara kedua Evo 3 (Lancer), camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting. Saya sebagai penggemar dan pemakai, hidup sama Mitsubishi. Punya banyak cerita. Banyak customer punya banyak cerita yang sama seperti saya. Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander AP4, mobil keluarga tersebut ternyata bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure,” kata Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

    Mitsubishi

    Baca juga: Jualan Sukses di 2021, Mitsubishi Siapkan Strategi 2022, Luncurkan Compact SUV?

    Sementara selebritas Ringgo Agus Rahman juga punya petualangan tersendiri dengan Mitsubishi. Khususnya dengan keluarga bersama dengan Xpander. Ringgo menjadi suami siaga saat anak kedua lahir, sehingga diperlukan rekan yang bisa diandalkan, yakni Xpander. Agar selalu siap ber-adventure, Ringgo tak pernah luput dalam servis rutin kendaraannya.

    Tentu tak cuma jajaran brand ambassador Mitsubishi saja yang punya banyak cerita petualangan dalam hidup. Tiap customer punya kisahnya masing-masing. Diharapkan juga dengan branding baru Mitsubishi Life Adventure bisa menyulut calon konsumen. Untuk bisa menguntai kisah petualangan hidup mereka dengan kendaraan Mitsubishi.

    “Kami bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia. Termasuk terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan serta kualitas hidup yang lebih kaya ke depan. Bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” kata Naoya Nakamura.

    Berbagai program dan aktivitas juga akan dilakukan oleh MMKSI untuk menyosialisasikan program ini kepada seluruh konsumen. Mulai dari jangka panjang dan jangka pendek. Branding Life Adventure juga bakal mulai melekat pada beragam aktivitas perusahaan, seperti Corporate Social Responsibility dan kegiatan lainnya. (Tom)

    Baca juga: Produksi Pindah Sementara ke Filipina, Mitsubishi L300 Sekalian Ganti Mesin

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander Cross

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    • Mitsubishi Colt
      Mitsubishi Colt
    Mobil Mitsubishi

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Cross Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander Cross

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander Cross dari Carvaganza