jakarta-selatan

NexDrive Perluas Jaringan Resmi serta Dukung Fitur Hiburan di Toyota dan Lexus

  • 30 Jun, 2016
  • 2325 Kali Dilihat

Jakarta: Meskipun baru diperkenalkan pada bulan April lalu di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, NexDrive, TV-Berbayar berbasis teknologi Digital Video Broadcasting – Terrestial 2 (DVB T2), terus menunjukkan geliatnya dalam perkembangan dunia otomotif Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan oleh para jajaran management NexDrive saat di tengah-tengah acara Media Gathering and Breakfasting kemarin (29/6). Dimulai dari penambahan jaringan dealer resmi, program kemudahan pembayaran bersama bank BCA hingga instalasi resmi bagi jajaran lini produk Lexus dan Toyota.


Tercatat, kini ada 5 dealer resmi utama NexDrive yang baru dan didukung dengan 77 dealer lainnya yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang untuk melayani pemasangan dan pelayanan. Mereka adalah CV Berkah Jaya Abadi di Tangerang Selatan, Toko Koko Yung Abadi di Kebayoran Baru, PT Audioworkshop di Tanjung Priok, PT Bahana Media Audiotama di Cengkareng dan PT Intersis Sejahtera Abadi di Senen. Adapun fasilitas tambahan yang telah disiapkan dealer NexDrive ini dalam rangka memberikan pelayanan prima, berupa layanan pemasangan di rumah, kantor, apartemen dan showroom.


jaringan dealer NexDrive semakin luas


“Mereka telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan akan bersama-sama dengan kami untuk tumbuh dan berkembang menyediakan layanan unggulan NexDrive sebagi TV-berbayar yang bisa menghadirkan beragam channel kelas dunia dan sangat variatif di dalam mobil,” terang Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive.


Disamping itu, yang menjadi menarik, PT Dharmesta Swasti Mandiri, vendor yang khusus melayani perangkat entertainment di mobil Lexus dan Toyota juga turut bekerjasama untuk menangani pemasangan NexDrive untuk dua brand otomotif ternama tersebut.


“Sebenarnya pertama kali instalasi itu pada bulan Maret lalu, bersamaan dengan launching produk Lexus LX dan Lexus GS. Karena instalasi dilakukan, sebelum unit didelivery ke konsumen dan juga dikerjakan langsung oleh vendor khusus. Maka garansinya tidak ada masalah, Sehingga, bagi konsumen yang baru memiliki mobil Toyota dan Lexus bisa langsung untuk berlangganan NexDrive dengan sangat mudah. Mobil Toyota yang paling banyak peminatnya untuk memasang NexDrive saat ini adalah Toyota Fortuner dan Toyota Alphard. Namun sebenarnya semua model (Toyota dan Lexus) bisa dipasangkan, tergantung dari konsumennya,” jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Adrian Tirtadjaja selaku GM Lexus Indonesia memberikan komentar mengenai hal tersebut via tayangan video.”Kerjasama ini sangat baik, dimana kami mempersilahkan para customer Lexus untuk bisa menikmati kenyamanan berkendara yang lebih dengan NexDrive. Sehingga ketika berada di tengah kemacetan, pelanggan kami tetap bisa menikmatinya dengan kualitas tampilan tayangan yang baik dan berkualitas,” jelasnya.


Tak hanya itu, program kerjasama antara NexDrive dengan BCA pun semakin dikembangkan. Selain menggelar paket harga khusus dari Rp 4,299 ribu menjadi Rp 3,339 ribu dengan bunga 0% dan bonus tambahan berupa homepass NexMedia Open All Channel selama 3 Bulan, khusus konsumen yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit BCA selama acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 berlangsung. Saat ini sudah hadir juga menu navigasi pembayaran langsung di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA. Dengan tambahan program ini membuat konsumen NexDrive menjadi lebih mudah dalam melakukan pembayaran, karena tidak lagi memerlukan virtual account (VA) seperti sebelumnya.


“Kerjasama dengan BCA ini membuktikan komitmen kami untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Navigasi BCA juga bisa terdapat pada iBanking atau Internet Banking,” tutup Andy Jobs.


Baca Juga: Aksesoris Mobil yang tidak Menghanguskan Garansi

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Lexus LX

Lihat video terbaru Lexus LX untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Lexus Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi