NexDrive Tawarkan Harga Ekonomis Dan Bunga 0% Di JFK 2016

NexDrive Tawarkan Harga Ekonomis Dan Bunga 0% Di JFK 2016

Jakarta: Setelah diperkenalkan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April kemarin, kini, NexDrive, TV-berbayar berbasis teknologi DVB-T2, telah merilis paket pembelian istimewa hasil kerja sama dengan bank BCA dalam rangka memeriahkan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Tidak tanggung-tanggung, banderol yang berlaku selama kegiatan ini, hanya Rp 3,339 Jutaan (diluar biaya pemasangan) dari harga sebelumnya Rp 7,31 Jutaan. Namun, nominal tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian di booth NexDrive di selasar Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta baik secara debit atau dengan kartu kredit BCA yang mendapat kelebihan tambahan berupa program cicilan 12 bulan dengan bunga 0%.

“Program ini adalah untuk mendukung Jakarta Great Sales 2016 dari pemerintah, tentunya program tersebut kami sambut baik dengan memberikan tambahan bonus bagi setiap pembelian NexDrive akan mendapatkan 1 buah NexMedia, (TV-berbayar di rumah), termasuk set box ditambah paket langganan 3 bulan open All Channel,” terang Andy Jobs, Direktur Marketing Sales dan Produk NexDrive.

Secara sekilas, perangkat set yang termasuk dalam paket pembelian tersebut terdiri dari sepasang active antenna, set-top box (STB) yang berdimensi compact, power cable dan IR Cable. Perihal pemasangannya, NexDrive telah memiliki puluhan dealer yang telah tersertifikasi dalam rangka melaksanakan proses instalasi sesuai standar dan tidak menggugurkan garansi kendaraan. “Instalasi menjadi faktor penentu, kami sudah bekerja sama dengan 77 dealer, dimana kami memastikan mereka sudah melakukan SOP pemasangan yang sesuai, sehingga fungsi mobil konsumen tetap baik,” jelas Michael Wullur, Direktur Operasional NexDrive. di sela-sela Media Experience pada hari ini (1/6).

Adapun aktifitas Media Experience ini bertujuan untuk menikmati secara langsung layanan tampilan video dan audio yang ditawarkan oleh NexDrive. Rute perjalanan yang dilaluinya merupakan kombinasi situasi dalam kota dan jalan bebas hambatan dengan destinasi menuju bandara international Soekarno - Hatta di Tangerang. “(NexDrive) Tetap berfungsi baik untuk area seperti bandara yang bersinggungan dengan radar AirNav dan berbagai frekuensi lainnya,” ujar salah satu tim marcomm NexDrive yang berada satu bus dengan rekan media.

Tayangan NexDrive

Melalui pengalaman ini, CarBay Indonesia menyaksikan kualitas tayangan yang berkualitas MPEG-4 dan audio yang tetap terjaga kejernihannya meski laju bus rata-rata di atas 80 kpj dan bus yang terus 'mobile' dari serta ke destinasi yang ada di dalam dan luar kota Jakarta. Selain itu, terhitung ada 42 channel siaran yang dapat diatur melalui remote control khusus.

“Terdapat tiga parameter utama dari NexDrive, yaitu kualitas gambar dan audio yang berkualitas, mencakup 90% area coverage Jabodetabek dan tidak mengalami gangguan yang berarti apabila mobil dipacu kecepatannya hingga 120 kilometer, sehingga dapat dinikmati ketika berada di jalan tol,” terang Michael Wullur.

Berbicara mengenai pelayan purna jual dari perangkat TV berbayar dengan basis Digital Video Broadcasting – Terrestial generasi 2 ini, NexDrive memberikan garansi perangkatnya selama 12 bulan dan berlaku bila mobil dalam kondisi standar pabrik serta Call Center yang siap membantu di nomor telepon 1500 739.

Baca Juga: Kaca film V-Kool tunjukan kepedulian untuk edukasi

Jelajahi Honda Odyssey

Model Mobil Honda

  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda BRV
    Honda BRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda Civic Type R
    Honda Civic Type R
  • Honda Civic
    Honda Civic
  • Honda City
    Honda City
  • Honda Odyssey
    Honda Odyssey
  • Honda Civic Hatchback RS
    Honda Civic Hatchback RS
  • Honda City Hatchback
    Honda City Hatchback
  • Honda Civic RS
    Honda Civic RS
  • Honda Accord
    Honda Accord
Mobil Honda

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Honda Odyssey Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Honda Odyssey

Tren MPV

  • Yang Akan Datang