Mitsubishi Rockford Fosgate Black Edition Siapkan Diferensiasi dari Model Lama, Dijual Terbatas?

Mitsubishi Rockford Fosgate Black Edition Siapkan Diferensiasi dari Model Lama, Dijual Terbatas?

Edisi spesial pada jajaran Mitsubishi Xpander dengan tema hitam atau penyematan audio canggih bukan hal asing. Sempat sebelumnya kita mengenal Xpander Black Edition dan juga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Namun untuk diketahui, eksistensi model istimewa berbasis Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross kali ini tidak sepenuhnya sama dengan versi sebelum.

Memang tidak mengejutkan saat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan edisi spesial Xpander baru-baru ini. “Jadi memang tahun lalu kami memperkenalkan juga special edition, Black Edition, untuk Xpander dan Xpander Cross dan mendapat penerimaan yag sangat positif. Customer sangat antusias. Untuk itu, tahun ini kami memperkenalkan Kembali tapi tentunya dengan tambahan unique selling point lainnya, fitur-fitur, dan juga differentiation,” jelas Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro saat presentasinya.

Seperti dijelaskan, ada perbedaan penawaran produk pada dua model terbaru Mitsubishi ini. Untuk model Xpander, ia perdana kebagian penunjang hiburan perjalanan. Berupa sistem audio lansiran Rockford Fosgate yang meliputi subwoofer 10 inci dan amplifier. Jadi, bukan sekadar mengenakan jubah hitam dalam format ornamen grille, bezel Dynamic Shield, batok spion, lis beltline, garnis side skirt, pelek, dan kemudian disudahi emblem spesifik. Juga tema interior hitam tetap diusungnya.

Baca juga: Simak Detail Perbedaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford-Fosgate Black Edition 2021

Berikut pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mungkin terkesan sangat familiar serupa versi sebelum. Betul kalau dilihat secara visual eksterior hingga ke interior akan terasa minim perbedaan. Tetap mengaplikasikan ornamen trim hitam hingga pembungkus jok full black. Tapi jangan salah, ia membawa peranti khusus yang tidak mejeng di Xpander varian manapun. Adalah Multi Around View Monitor komplet fungsi perekam. Alat ini dapat membantu Anda bermanuver di jalan sempit agar tidak menyenggol rintangan.

Tapi bukan itu saja, ada strategi penjualan berbeda untuk kedua model spesial kali ini. Bisa dipastikan semua kebagian sebab tidak lagi dijual dalam jumlah terbatas. “Kami menargetkan penjualan untuk kedua special edition ini, Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan juga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yaitu empat ribu unit hingga akhir tahun 2021 ini,” papar Irwan.

Andai tertarik, Xpander Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan mulai Rp 273,9 atau Rp 283,8 juta. Bedanya hanya di jenis transmisi, manual atau otomatis. Sementara itu, Xpander Cross edisi serupa dipasarkan Rp 312,65 juta untuk transmisi otomatis. Sebagai catatan, harga tertera berstatus OTR Jakarta hanya saja belum termasuk insentif PPnBM yang bisa mencapai Rp 9,15 juta – tergantung varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. (Krm/Raju)

Baca juga: Tertarik Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross Edisi Spesial? Simak Detail Harga dan Promonya

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Tren MPV

  • Yang Akan Datang