Mazda Gelar Program Penjualan Virtual Eksklusif Satu Hari

Mazda Gelar Program Penjualan Virtual Eksklusif Satu Hari
Gambar
Review Pengguna

Program penjualan virtual tengah ramai dilakukan pabrikan otomotif. Menariknya, ada tren unik tercipta. Palagan dilakukan cuma satu hari dengan durasi sejam. Pemegang merek Mazda di Indonesia pun tak mau ketinggalan berpartisipasi. Ini menjadi upaya untuk mendongkrak performa industri otomotif, sekaligus memudahkan masyarakat memiliki tunggangan impian. Lantaran adanya pandemi membatasi pergerakan pelanggan mendatangi diler terdekat.

Bertajuk Mazda Virtual Sales 2020, event virtualnya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berlangsung pada 22 Agustus, dari 10.00 hingga 11.00 WIB. Beragam keuntungan disuguhkan, salah satunya program “saatnya beli Mazda dari rumah”. Berbekal gadget, pelanggan bisa membeli mobil besutan merek Jepang dengan mudah. Pilihannya beragam, seperti : ‘beli sekarang, bayar tahun depan’ atau bunga nol persen hingga 3 tahun. Ini masih ketambahan garansi kendaraan selama 5 tahun. Benefit berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22 dan 23 Agustus saja.

"Program penjualan merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda. Di mana pada beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid19, banyak calon pelanggan enggan mengunjungi Showroom kami. Namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaraan Mazda," ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Mazda2 2019

Disediakan pula layanan tukar tambah (trade-in). Bekerja sama dengan salah satu e-commerce otomotif di Tanah Air. Guna menyediakan pelayanan online yang instan, aman dan nyaman. Tak hanya itu, brand yang menerapkan desain Kodo pada lininya, turut menggandeng perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF). Ada penawaran uang muka rendah sebesar 20%. Bunganya 4,16% khusus untuk Mazda2 dan CX-3 tahun produksi 2019. Melaluinya juga disediakan fasilitas ‘beli sekarang, bayar nanti’ hingga 3 tahun, serta program spesial bagi petugas medis.

Baca juga: Menakar Perbedaan Mazda CX-9 AWD dan non-AWD, Selisih Harga Sebatas Gimmick?

Kampanye Servis Agustus 2020

Selain menghadirkan suguhan pembelian mudah, EMI juga menggelar Mazda Service Campaign 2020. Ini membantu pelanggan menjaga kondisi kendaraannya tetap prima. Berlangsung mulai 10 Agustus lalu hingga 29 Agustus di seluruh jaringan diler resminya.

Ketika melakukan perawatan di bengkel resmi, pelanggan bakal diganjar berbagai keuntungan. Seperti gratis filter oli, diskon jasa dan suku cadang genuine. Meliputi engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai windshield washer. Ada pula potongan harga hingga 40% bagi suku cadang filter AC, sehingga kebersihan interior dan sistem pendingin kabin bisa terjaga baik.

Servis bengkel Mazda

"Program Service Campaign merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda. Lantaran selama masa pandemi, banyak kendaran lebih banyak diam dan tersimpan di garasi. Untuk itu, kami mengajak pelanggan datang ke diler resmi Mazda, agar bisa dipastikan kendarannya masih dalam kondisi prima," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI. (Hfd/Tom)

Baca juga: Mazda3 Hatchback Turbo Meluncur di Meksiko, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Jelajahi Mazda 3 Hatchback

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store