Masih Ada Promo Pembelian DFSK, DP 0 Persen Sampai Cicilan Ringan

Masih Ada Promo Pembelian DFSK, DP 0 Persen Sampai Cicilan Ringan

Bagi yang mencari promo pembelian untuk mobil baru, DFSK masih punya penawaran menarik. Disebutkan, promo awal tahun masih bisa dinikmati konsumen untuk lini lengkap mobil DFSK. Namun tak bersisa lama, penawaran berlaku hingga 31 Maret 2020. Skemanya mulai dari bunga 0 persen, DP 0 persen, cicilan ringan, ragam cashback dan hadiah sampai pilihan perusahaan pembiayaan.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyebut, promo awal tahun ini memberi kemudahan konsumen dalam memiliki kendaraan. "Kami senantiasa bisa menyajikan beragam solusi mobilitas sehari-hari seluruh konsumen di manapun berada. Melalui kendaraan-kendaraan canggih berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan. Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ujarnya dalam keterangan resmi.

DFSK Glory 580 terbaru

Kendati promo berlaku untuk semua lini, produk anyar DFSK Glory i-Auto tidak termasuk di dalamnya. Wajar, lantaran ia baru resmi diperkenalkan. Skema kemudahan pembelian bisa dinikmati untuk produk Glory 580, Glory 560 dan kendaraan komersial Super Cab.

GLORY 580

SUV perdana kebanggaan DFSK ditawarkan di rentang harga Rp 252 - 315 jutaan. Tersedia lima varian dengan pembeda pilihan mesin (1,5-liter turbo dan 1,8-liter NA), transmisi dan kemewahan trim. Value for money jadi konsep yang ingin diumbar oleh Glory 580. Dengan fitur, level dan segmen yang bisa diadu lawan Honda CR-V, namun berbanderol seperti Honda HR-V.

Baca Juga: DFSK Luncurkan Minibus Berjantung Listrik

Khusus sampai akhir Maret 2020, DFSK Glory 580 bisa dipinang dengan bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai Rp 4 juta atau DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, ada cashback spesial maupun hadiah ekstra kalau memboyong Glory 580. Antara logam mulia, smartphone atau voucher belanja. Tak terlupakan, paket servis yang menempel pada produk. Berupa bebas biasa servis rutin selama dua tahun atau 50.000 km, berlaku untuk semua varian Glory 580.

DFSK Glory 560

Glory 560

Adik dari 580 ini juga menawarkan konsep serupa. Bekal fitur membludak dengan tebusan biaya yang relatif murah. Harga DFSK Glory 560 Rp 194 - 244 juta on the road (OTR) Jakarta. Persis seperti sang kakak, ada lima varian dengan pembeda mesin (1,5-liter turbo dan 1,8-liter NA), transmisi dan trim kelengkapan. Desain 560 banyak terinspirasi dari SUV perkotaan Eropa. Dan yang tak kalah penting, seperti 580, ada tujuh kursi di dalam kabin Glory 560. Cocok untuk keluarga Indonesia.

Nah soal promo, sampai habis Maret 2020, 560 ditawarkan dengan kemudahan pembelian yang sama (bunga dan DP 0 persen), cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta atau DP rendah mulai Rp 41 juta. Begitu juga dengan cashback atau hadiah lainnya. Malah dijanjikan cashback lebih bila mau mengganti mobil lama dengan DFSK Glory 560.

Super Cab

Mobil komersial pikap tak kalah kena promo. Kendaraan yang diklaim multifungsi dan cocok untuk bisnis itu bisa dicicil mulai dari Rp 100 ribu per hari. Bisa juga memilih promo DP rendah Rp 9 juta atau pilihan DP Rp 0 untuk Super Cab. Cashback-nya pun ditingkatkan, mulai dari Rp 19 juta. Serta paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 km dan hadiah langsung smartphone maupun voucher belanja. (Tom)

Baca Juga: DFSK Buka Dua Diler Baru di Surabaya, Ada Promo Menarik!

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store