Kejutan! Harga All-new Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 446 Juta

Kejutan! Harga All-new Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 446 Juta
Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Rasa penasaran untuk mengetahui informasi terakhir yang ingin diketahui oleh calon konsumen All-new Mitsubishi Pajero Sport akhirnya terpenuhi pagi tadi (29/01). Sesaat sebelum resmi diluncurkan informasi mengenai harga Pajero Sport terbaru telah dapat diketahui. Mobil ini diluncurkan dengan banderol harga mulai Rp 446 juta juta hingga yang termahal Rp 623 juta (on the road Jakarta). Sebuah kejutan yang akan menjadikan persaingan di pasar SUV 7-seater ini semakin seru karena angka-angka ini hanya berbeda sedikit dibandingkan rivalnya yang diluncurkan minggu lalu, All-new Toyota Fortuner, meski saat ini Pajero Sport masih diimpor utuh dari Thailand.

FD_PajeroSport_rear4

Total ada empat varian Pajero Sport yang ditawarkan yaitu GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT dan Dakar 4x4 AT. Seperti disebutkan sebelumnya, varian GLX dan Exceed mendapatkan mesin 4D56 2,5 liter VGT dan transmisi otomatis 5-speed milik Dakar generasi sebelumnya. Sementara varian Dakar mendapatkan satu paket mesin baru 4N15 2,4 liter VGT dan transmisi otomatis 8-speed. Varian termurah Exceed 4x2 AT hanya terpaut Rp 4 juta dibandingkan varian terendah Fortuner G 4x2 MT. Sementara varian tertingginya, Dakar 4x4 AT bahkan berbanderol lebih murah Rp 8 juta dari harga perkiraan varian tertinggi Fortuner, VRZ 4x4 AT yang mencapai Rp 631 juta.

Secara keseluruhan, Mitsubishi menawarkan empat pilar keunggulan pada Pajero Sport yaitu High Quality Design, Quality & Comfortable Cabin, Superior Performance dan Innovation & convenience. Desain bertema Dynamic Shield di bagian depan menjadi godaan bagi para pecinta Pajero Sport, karena menjadikanya tampil dinamis dan semakin sporty. Di bagian dalam, unsur mewah semakin ditonjolkan dengan kenyamanan yang juga ditinggkatkan. Performa yang ditawarkan dengan mesin baru masih menjadi keunggulan yang dimiliki oleh Pajero Sport. Dan yang terakhir, inovasi teknologi diwujudkan dengan berbagai fitur canggih yang diberikan seperti Active Stability & Traction Control System, Trailer Stability Assist, Hill Start Assist yang tersedia pada varian Dakar 4x2, plus Multi Around View Monitor yang tersedia pada varian Dakar 4x4.

Around view monitor Pajero Sport

Masa pra-pemesanan Pajero Sport sendiri telah mulai sejak tanggal 17 Januari lalu secara online. Dalam promosi tersebut, calon konsumen yang melakukan pra pemesanan bahkan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadian undian berupa satu unit Pajero Sport terbaru. Selain itu, Mitsubishi juga menyediakan hadiah bagi 1.000 konsumen pemesan yang beruntung untuk mendapatkan paket aksesori Original Equipment Manufacture (OEM) Mitsubishi secara gratis.

Pajero Sport anyar ini ditawarkan dengan lima pilihan warna. Namun pada varian GLX 4x4 MT hanya tersedia warna White Pearl, Sterling Silver, dan Black Mica, sementara pada varian Exceed ditambah warna Titanium Grey. Varian Dakar mendapatkan semua pilihan warna tersebut ditambah dengan pilihan warna baru yaitu Deep Bronze. Salah satu tawaran baru bagi konsumen Pajero Sport ini adalah layanan after sales yang kini menjamin hingga 3 tahun atau 100.000 km, meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 2 tahun atau 50.000 km. Semoga semua informasi ini dapat menjadikan para calon konsumen yang menunggu dapat memutuskan pilihan SUV terbaiknya. Berikut ini adalah daftar lengkap varian dan harga yang ditawarkan oleh Mitsubishi (on the road Jakarta)

- Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT Rp 495.000.000 - Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT Rp 446.000.000 - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rp 496.000.000 - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 AT Rp 623.000.000

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Rp 502,8 - Rp 733,7 Juta Cicilan : Rp 11,47 Juta

Bandingkan & Rekomendasi