jakarta-selatan
kali dibagikan

Jaguar-Land Rover Akan Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2015

  • 10 Jul, 2015
  • 1141 Kali Dilihat

JAKARTA: Setelah 15 tahun lamanya terus mengembangkan bisnis di pasar otomotif Indonesia, merek Jaguar dan Land Rover sudah tidak diragukan punya pengaruh tersendiri dalam industri otomotif nasional. Optimisme tinggi pun semakin terlihat, dimana PT Grandauto Dinamika (GD) selaku distributor resmi mobil Jaguar Land Rover di Indonesia, telah memastikan akan berpartisipasi dalam dua pameran otomotif terbesar di tanah air, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang akan dihelat pada bulan Agustus mendatang. 

Operational Manager PT GAD, Bambang Tjahyono, juga mengakui, meski berbeda tempat, namun perusahaannya saat ini tengah memfokuskan diri untuk persiapan acara GIIAS 2015 maupun IIMS 2015. Yang akan menjadi prioritas utama saat ini adalah GIIAS 2015 dimana merek asal Inggris itu akan memamerkan beragam model terbarunya.  Selain itu, merek kendaraan premium terkemuka dunia itu juga akan meluncurkan dua model baru. "Kami berencana membawa sembilan mobil Jaguar-Land Rover, ditambah dengan meluncurkan masing-masing satu produk baru, baik Jaguar dan Land Rover," ungkap Bambang saat ditemui di markas Jaguar-Land Rover di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Salah satu mobil yang akan diluncurkan adalah Land Rover Discovery Sport terbaru. Pengganti model Defender itu diharapkan bisa berkontribusi besar dalam penjualan produk Jaguar Land Rover tahun ini. "Diharapkan dengan berbagai macam keunggulan dan fungsionalitas dari four wheel drive, kami yakin ini akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan kami di tahun ini dan tahun-tahun ke depannya," sambung Suhardi Tjandra, selaku Product Specialist GD. Sekilas informasi, Land Rover Discovery Sport merupakan SUV tujuh penumpang dengan konfigurasi kursi 5+2, yang diklaim lebih nyaman. Jantung pacunya sendiri mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc, dengan sistem penggerak semua roda atau all whell drive. GD juga telah menggelar soft launching suksesor Defender ini pada hari Kamis, (9/7/72015) , namun mengenai spesifikasinya akan diungkapkan lebih rinci di ajang GIIAS. "Ini baru kita kenalkan di media, tapi untuk peluncuran di hadapan publik akan diresmikan di GIIAS 2015 pada 20 Agustus mendatang. Pokoknya untuk lebih detail previewnya, kita lihat nanti," ucap Bambang.

Selain model terbaru itu, GD juga akan memboyong sembilan mobil andalannya di antaranya Jaguar XJ, XF dan beberapa model lain dari Land Rover seperti Evoque dan Range Rover. Pihak GD pun sangat antusias dalam menyambut ajang otomotif terbesar di Indonesia ini. Dengan mengadopsi konsep kemewahan sesuai dengan ciri khas Jaguar Land Rover, GD juga berharap perhelatan GIIAS 2015 bisa mendobrak volume penjualan Jaguar Land Rover tahun ini. “Kami tentunya optimis bahwa pencapaian Jaguar Land Rover pada GIIAS tahun ini akan mampu melampaui pencapaian penjualan tahun lalu." tutup Bambang.

  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Land Rover Pilihan

  • Populer
  • Komparasi