jakarta-selatan

IIMS 2019: 6 Alasan Memilih DFSK Glory 560 Sebagai Mobil Keluarga

  • 02 Mei, 2019
  • 3136 Kali Dilihat

DFSK tampilkan Glory 560 di IIMS 2019 dengan segudang kelebihan. Low SUV pesaing Rush dan Terios ini, punya value lebih dibandingkan rivalnya. Jadi unit ini bisa menjadi alternatif mobil keluarga, selain jenis LMPV. Bisa diajak jalan bersama famili. Juga menjadi bagian hidup masyarakat urban yang aktif. Banyak aspek yang melatarbelakangi. Untuk itu kami rangkum dalam enam alasan, kenapa ia layak dimiliki.



Harga


Glory 560 ditawarkan sebanyak lima varian. Banderolnya mulai Rp 189 sampai Rp 239 juta on the road Jakarta. Apa yang ditawarkan oleh DFSK jauh lebih miring dari kompetitor. Bahkan varian tertinggi Glory 560 lebih murah dari merek lain. Ambil contoh, Toyota Rush TRD Sportivo AT Rp 265 jutaan, Terios R AT Deluxe Rp 255 juta dan Honda BR-V Prestige CVT Rp 279,5 juta. Meski banderolnya relatif ramah di kantong, namun fiturnya jauh lebih komplet. Kapabilitas SUV kompak ini sangat realistis dijadikan mobil keluarga.


Fitur Keamanan Mumpuni


Biar murah, apa yang ditawarkan Glory 560 bukan barang picisan. Banyak fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA) dan Hill Hold Control (HHC). Makin lengkap dengan Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS). Ini demi menjaga kestabilan mobil ketika bermanuver. Lalu ada Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan, jika mobil alami kecelakaan.



Lapang dan Nyaman


Konsumen kini makin mengutamakan aspek kenyamanan. Dan jadi prioritas ketika memilih sebuah kendaraan di segmen ini. DFSK Glory 560 mampu menampung tujuh orang dewasa. Jok berbalut kulit premium. Bahkan untuk jok baris ketiga, masih cukup nyaman untuk penumpang dengan postur badan 175 cm.


Jok baris kedua dan ketiga bisa diatur secara fleksibel, untuk menghasilkan flat deck. Ini memudahkan Anda untuk menyusun barang bawaan. Saat baris kedua dan ketiga direbahkan, ia memiliki bagasi lapang. Dimensi penyimpanan menjadi (PxLxT) 1.810 mm x 1.300 mm x 760 mm.


Salah satu kunci kenyamanan berkendara dengan DFSK Glory 560 adalah pemilihan suspensi. Ia pakai model five-link coil spring. Konfigurasinya tidak rumit, area tidak besar dan diklaim bisa meredam guncangan dengan baik. Jenis suspensi model ini banyak digunakan di mobil-mobil premium. Dan sanggup memberikan kestabilan di berbagai kontur jalan.


Jaminan 7 Tahun


Garansi yang diberikan pada Glory 560 sama dengan saudaranya, Glory 580. Tersedia jaminan panjang untuk Glory 560 selama tujuh tahun. Atau dengan jarak tempuh pemakaian 150 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dulu. Garansi panjang ini yang tidak ditawarkan pabrikan lain. DFSK berani menanggung semua kerusakan komponen. Mencakup mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian bodi. Segala sesuatu yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.


Makin memberi nilai tambah saat servis perdana di 5.000 kilometer. Konsumen masih mendapatkan gratis jasa dan suku cadang. Yang meliputi oli mesin, filter oli dan oli transmisi manual serta pemeriksaan menyeluruh di semua sistem kendaraan. Dengan begitu, pemilik kendaraan terbebas dari rasa khawatir.



Sistem Pemanja Telinga


Di kabin mobil, terpasang floating head unit layar sentuh berukuran delapan inci. Sistem hiburan ini mengadopsi radio, bluetooth, musik, pictures, video, mirroring smartphone hingga sistem navitasi GPS. Kualitas dan detail sebaran audio cukup buat harian. Deret fitur hiburan ini bisa membantu Anda, agar perjalanan tidak membosankan. Ketika menghadapi kemacetan jalanan Jakarta, misalnya.


Jantung Mekanis


Nilai plus yang ditawarkan DFSK glory 560 adalah pilihan mesin 1,5 liter. Unit power didorong oleh turbocharged. Resultan pembakaran meledakkan daya 150 PS pada 5.600 rpm. Lalu torsi puncaknya mencapai 230 Nm pada 1.800 rpm sampai 4,000 rpm. Betul, kubikasi mesin bensin ini kecil. Namun performa yang ditawarkan tidak kalah dengan engine 2,0 liter naturally aspirated. Menarik bukan?


Tenaga yang berlimpah ini, disalurkan ke roda melalui transmisi CVT. Sistem penyaluran dibikin oleh Punch. Perusahaan yang banyak makan asam garam dalam memproduksi transmisi. Racikan inilah yang diklaim memberikan perpindahan gigi yang halus. Sehingga pengemudi dan penumpang bisa merasa nyaman. Lalu meminimalisasi energi yang terbuang. Jika berminat, banyak penawaran menarik selama IIMS 2019 berlangsung. (Alx/Odi)


Baca Juga: Promo dan Program Menarik DFSK Selama Pameran, Ada Hadiah Mobilnya

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Glory 560

  • 1.5L Turbo 6M/T L-Type | Rp 225 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 46,8 Juta
    Angsuran Rp 5,7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 1.5L Turbo CVT L-Type | Rp 239 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 48,8 Juta
    Angsuran Rp 5,92 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video DFSK Glory 560

Lihat video terbaru DFSK Glory 560 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil DFSK Pilihan

  • Populer
  • Komparasi