GIIAS 2017: Chevrolet Pamer Mobil Buatan 1957

GIIAS 2017: Chevrolet Pamer Mobil Buatan 1957

Ada yang menarik di booth Chevrolet di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tidak hanya memamerkan produk baru, pabrikan asal Amerika Serikat itu, juga menampilkan mobil lawas produk 1957. Chevrolet Apache, dianggap memiliki nilai sejarah bagi Chevrolet. Bahkan disebut sebagai cikal bakal kelahiran produk-produk anyar mereka saat ini.

Apache sengaja dipamerkan, guna menampilkan cuplikan evolusi brand Amerika ini selama beberapa dekade. Dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir 1950-an hingga model terbaru, The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark.

GIIAS 2017 Chevrolet Apache01

Chevrolet menganggap kehadirannya selama ini di Indonesia, lebih dari sekadar sebagai produsen mobil saja. Eksistensi Chevrolet, dibuktikan dengan memamerkan berbagai model kendaraan yang menjadi bagian dari sejarah Indonesia, menghubungkan provinsi, mendukung pertumbuhan bisnis.

"Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin lebih banyak pengguna yang menikmati perjalanannya bersama Chevrolet," ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta.

GIIAS 2017 Chevrolet Apache03

Selain memamerkan Apache, Chevrolet juga mengundang salah seorang pelanggan setianya yang menggunakan Chevrolet selama 25 tahun. Yongki Gunawan Putra namanya. Ia memiliki Chevrolet Luv sejak 1993. Mobil ini didapatkan dari orangtuanya yang selalu menggunakan mobilnya itu untuk mendukung berbagai aktifitas keluarga di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

GIIAS 2017 Chevrolet Apache05

Dengan sejarah yang panjang, Chevrolet terbukti memiliki DNA truk yang kuat, dan selalu mengembangkan kendaraan barunya sesuai kebutuhan pengguna modern. Seperti Colorado, misalnya, pick up truck menjadi kekuatan utama Chevrolet. Menurut Chevrolet, Colorado adalah pick up truck double cabin yang sesuai untuk berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Mobil ini dibekali mesin diesel DURAMAX yang memiliki performa bertenaga, handling yang mantap dan kemampuan offroad yang tangguh melewati berbagai medan.

Baca juga: Komparasi Fitur, Chevrolet Trailblazer LTZ vs Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate

Jelajahi Chevrolet Colorado

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Colorado
  • Tampak samping Colorado
  • Tampak Depan Chevrolet Colorado
  • Tampak atas Colorado
  • Lampu depan Colorado
  • Tampak belakang Colorado
  • Chevrolet Colorado Front Cross Side View
  • Tampak kanan Chevrolet Colorado
Chevrolet Colorado
Rp 414,5 - Rp 549,5 Juta Cicilan : Rp 9,46 Juta

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Colorado Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Colorado

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang