jakarta-selatan
kali dibagikan

IIMS 2018: Chevrolet Kasih Promo Bunga 0% Sampai Gratis Cicilan 8 Bulan!

  • 27 Apr, 2018
  • 2150 Kali Dilihat

Selain menawarkan Chevrolet Colorado Centennial Edition yang hanya 25 unit di Indonesia, PT General Motors Indonesia juga menjajakan jajaran produk lain miliknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Khusus selama pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran pada 19-29 April itu, ada banyak promo menarik yang ditawarkan.



Pertama, Chevrolet Spark. City car mungil bermesin 1,4 liter, dijual dengan harga Rp 197 juta. Tersedia dalam satu varian bertransmisi otomatis saja, Spark di IIMS 2018 ditawarkan dengan program Down Payment (DP) Rp 18 jutaan, cicilan mulai Rp 2 jutaan atau gratis angsuran selama 6 bulan. Paket lain yang ditawarkan, pilihan gratis asuransi sampai 4 tahun atau bunga 0% selama 3 tahun.


Sementara itu, Trax dijual dalam dua tipe. Trax 1.4 LT AT dijual Rp 288 juta dan Trax 1.4 LTZ AT dijual Rp 314 juta. Mobil ini bisa dimiliki lewat program DP mulai Rp 30 jutaan atau cicilan mulai Rp 3 jutaan. Ada pula paket gratis angsuran selama 5 bulan atau gratis asuransi selama 3 tahun. Anda juga bisa memilik paket bunga 0% selama 3 tahun.


Khusus model Orlando, Chevrolet punya penawaran yang lebih menarik. Ada gratis cicilan selama 8 bulan atau bunga 0% selama 3 tahun. Paket lain yang ditawarkan untuk MPV satu-satunya Chevrolet di Indonesia ini, paket cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, DP rendah mulai Rp 30 jutaan hingga gratis asuransi selama 4 tahun. Berapa harga Orlando? Mobil ini dijual dalam satu varian saja dengan harga Rp 316 juta.


Chevrolet Captiva, SUV andalan General Motors ini dijual dengan harga Rp 430 juta sampai Rp 499,5 juta. Selama pameran, Captiva bisa dimiliki dengan program gratis cicilan selama 6 bulan, bunga 0% selama 3 tahun atau gratis asuransi sampai 6 tahun. Ada pula paket DP ringan mulai Rp 50 jutaan dan cicilan mulai Rp 5 jutaan.


Dua produk Chevrolet lainnya, Trailblazer dan Colorado, ditawarkan dengan program pembiayaan bunga 0% selama 2 tahun. Pilihan gratis angsuran selama 5 bulan berlaku untuk Trailblazer sedangkan Colorado gratis cicilannya cuma selama 3 bulan saja. Trailblazer dijual mulai Rp 435 juta sampai Rp 465 juta. Sedang pikap double cabin Colorado dijual mulai harga Rp 411 juta hingga Rp 555 juta untuk tipe Centennial Limited Edition. Sebagai tambahan, setiap pembelian line up Chevrolet selama IIMS 2018, gratis kaca film V-Kool. (Rs/Van)


Baca Juga: 3 Mobil Bensin Bermesin Turbo, Chevrolet Trax Salah Satunya

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Chevrolet Colorado

Lihat video terbaru Chevrolet Colorado untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Chevrolet Pilihan

  • Populer
  • Komparasi