jakarta-selatan
kali dibagikan

IIMS 2018: Chevrolet Colorado Centenial, Tersedia 25 Unit Saja!

  • 19 Apr, 2018
  • 1971 Kali Dilihat

Truk edisi spesial, Chevrolet Colorado Centenial dijual seharga Rp 555 juta (OTR Jakarta), hari ini. Kendaraan yang cuma dipasarkan 25 unit ini, diciptakan untuk memperingati perayaan 100 tahun truk Chevrolet di dunia.



Tampilannya istimewa lewat kemunculan emblem Chevrolet heritage bowtie di grille depan. Ada pula 100 year badge, terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung truk Chevrolet generasi awal. Bukan cuma itu, setiap Colorado Centenial dilengkapi nomor registrasi unik yang terdapat di pintu bagian dalam.


Desain keseluruhannya, memadukan konsep kokoh dan tangguh. Kap mesin dapat stiker unik. Roda berukuran besar 18 inci, serta fender flare. Teknologi canggih juga tersemat, termasuk Chevrolet Mylink berlayar sentuh 8 inci dan sistem pengenalan suara, Siri Eyes Free.



Dalam rangka memanjakan telinga penumpang di kabin, ada tujuh speaker serta subwoofer untuk hasilkan audio berkualitas maksimal. Konektivitas berupa USB dan colokan AUX pun disediakan. Jok dalam kabin sudah dibalut kulit yang mudah dibersihkan, berwarna jet black.


Soal mesin, pakai kapasitas 2.8 liter Duramax berkonfigurasi empat silinder VGT. Jantung mekanis ini bisa memuntahkan torsi puncak 500 Nm pada 2.000 rpm dan tenaga maksimal 200 PS pada 3.600 rpm. Sistem transmisi 6-percepatan otomatis dengan opsi manual mode. Teknologi penggerak 4x4 part time juga dimilikinya.



"Kami merayakan pencapaian ini dengan mempersembahkan pick-up truck ikonik terbaru, Chevrolet Colorado Centennial 2018, yang juga merupakan wujud persembahan kami pada merek dan pelanggan setia Chevrolet, yang mempercayakan dan memilih Chevrolet sebagai kendaraan mereka," ujar Vice President of Vehicle Sales and Marketing General Motors (GM), Sumito Ishii dalam presentssi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, hari ini.


Centennial cuma punya satu warna, summit white. Bila Anda tertarik, truk double cabin anyar milik Chevrolet cuma dijual 25 unit di Indonesia. Pendistribusian ke konsumen mulai dilakukan setelah lebaran.


"Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Peningkatan penjualan retail sebesar 35 persen di Indonesia menggambarkan produk-produk kami diterima dengan antusias oleh pelanggan," jelas Ishii.


Lokasi Chevrolet di IIMS ada di Hall A3 JIEXPO Kemayoran. Dipamerkan pula jajaran lini produk Chevrolet lain, serta berbagai promo spesial untuk pengunjung. Promonya antara lain berupa kaca film eksklusif dari VKool untuk setiap pembelian mobil. (Lod/Odi)


Baca Juga: Adu Fitur D-Cab, Chevrolet Colorado vs Nissan Navara

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Chevrolet Colorado

Lihat video terbaru Chevrolet Colorado untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Chevrolet Pilihan

  • Populer
  • Komparasi