jakarta-selatan
Bahasa en | id

Chevrolet Trax 2018

Ubah Mobil
Rp288 - Rp314 Juta
Detail Harga Trax 2018
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp30,8 Juta, Angsuran Rp7,09 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Trax 2018
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1364 cc
Tenaga 138 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Trax 2018

  • 1.4 Premier AT | Rp314 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp30,8 Juta
    Angsuran Rp7,09 Juta
    Tenor 60 Bulan
    Lihat Promo
  • 1.4 LT AT | Rp288 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp41,93 Juta
    Angsuran Rp6,13 Juta
    Tenor 59 Bulan
    Lihat Promo

Dari Para Ahli

Kelebihan Trax 2018
  • Mempesona dan interior bersarana-lengkap
  • Eksterior yang menarik
  • Mesin turbo berperforma
  • Harganya kompetitif
Kekurangan Trax 2018
  • Tidak tersedia pilihan mesin diesel
  • Hanya ada dua varian (LT dan Premier)

Informasi Terkini Chevrolet Trax 2018

UPDATE 07/03/2018: Chevrolet menghadirkan tambahan warna baru untuk Trax. Selain itu, nama varian tertinggi berubah dari Chevrolet Trax LTZ menjadi Trax Premier. Tidak hal berubah kecuali dua hal tadi. Sayangnya, untuk 2018 ini GM Indonesia selaku APM Chevrolet harus menyesuaikan harga, sehingga banderol Trax naik Rp 2 juta. 

Sebagai informasi, Chevrolet Trax adalah satu-satunya crossover compact yang sudah dibekali dengan mesin turbo dari sananya. Karena itu, jangan heran kalau kemampuan mesinnya mendekati Honda HR-V dengan mesin 1,8 liter, meski Trax menggunakan oto mekanis berkapasitas 1,4 liter. Selain itu, berkat pembaharuan yang dilakukan, paras Trax terlihat lebih modern dan segar dibanding kompetitornya yang lain.

Suzuki SX-4 S Cross yang merupakan generasi penerus SX-4, juga tidak bisa berbicara banyak kalau soal performa. Chevrolet Trax, memiliki fitur yang lengkap, bahkan sudah punya sun roof. Dikombinasikan dengan mesin yang berperforma, maka sepertinya inilah crossover yang paling punya nilai lebih di pasaran saat ini.

Daftar Harga Trax 2018

Varian Harga Spesifikasi  
1.4L LT AT1.4 LT AT Rp286 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1364 cc, 138 hp, Bensin
1.4 Premier AT Rp314 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1364 cc, 138 hp, Bensin

Warna Trax 2018

Trax 2018 tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Switchblade Silver Metallic, Abalone White, Black Meet Kettle Metallic, Burning Hot Metallic, Gun Grey, Pull Me Over Red and Coppertino Metallic

  • Switchblade Silver Metallic

  • Abalone White

  • Black Meet Kettle Metallic

  • Burning Hot Metallic

  • Gun Grey

Gambar Trax 2018

Mau beli Trax 2018 cash?
Harga OTR mulai dari Rp286 Juta

Video Trax 2018

Lihat video terbaru Chevrolet Trax 2018 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Trax 2018

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Chevrolet Trax adalah mobil kawin silang (crossover) buatan Chevrolet, yang dirakit di Korea. Apa yang spesial dari mobil ini, adalah mesin yang sudah dilengkapi dengan turbocharger, dengan kapasitas 1,4 liter. 

Karena itu, jangan kaget kalau performanya menyamai Honda HR-V bermesin 1,8 liter. Tenaga mesin Trax mencapai 140 ps, dengan torsi puncak 200 Nm. 

Kami pernah mencoba mobil ini langsung di fasilitas uji GM Korea. Hasilnya Trax memang punya pengendalian dan pengendaraan jempolan. Sangat cocok untuk penggunaan harian. Meski kami merasa karakternya terlalu lembut untuk sebuah mobil bermesin turbo. 

Interiornya patut dipuji terutama di bagian depan yang terasa luas. Padahal kalau diperhatikan, kabin mobil ini seperti sesak di depan. Dashboard dengan konsep dual cockpit membuat pemisah yang tegas antara ruang pengemudi dan penumpang depan. 

FItur yang diusung cukup lengkap mulai dari sistem multimedia dengan voice command, sunroof, dan material yang berkualitas. Yang kurang adalah nama Chevrolet yang tidak seterang Honda, Toyota, dan lainnya. Jujur, kami sangat suka mobil ini. 

Interior & Fitur

Area kabin Chevrolet Trax dirancang agar mampu menampilkan kedinamisan yang berpadu dengan kemewahan. Balutan berkualitas pada 5 kursinya hanyalah bagian kecil dari aspek juara yang dapat ditemui di mobil ini.

Trax dibekali dengan segala hal yang Anda harapkan dari mobil crossover yang banyak digunakan di wilayah urban. Sebut saja  AC otomatis dengan climate control digital, tombol start/stop,

Selain itu, yang menarik, ada cruise control. Terlepas dari perlu atau tidak, tapi kehadirannya membuat Trx memiliki nilai lebih dibanding kompetitornya. Kolom setir berjenis teleskopis, sehingga bisa diatur maju-mundur atau naik turun, sesuai kebutuhan pengemudinya. 

Kursi pengemudinya dapat disesuaikan dengan 6-arah, sedangkan kursi penumpangnya dapat disesuaikan secara manual dengan 4-arah untuk kenyamanan.

Sistem hiburan yang canggih berlayar sentuh berukuran 7-inci. Head unit ini mampu melakukan beragam konektivitas, termasuk voice command dan bluetooth.

Chevrolet Trax terbaru ini tersedia dengan jarak sumbu roda yang lumayan besar, sehingga memberikan ruang kaki yang nyaman bagi kelima penumpangnya. Crossover ini juga memiliki kapasitas bagasi sebesar 356 liter, dengan semua kursinya dalam posisi berdiri.

Eksterior

Soal bagus atau tidak bentuknya tentu itu masalah selera. Tapi kami mengakui, parasnya terlihat modern. Apalagi setelah mengalami facelift. Mukanya terlihat tegas dengan bentuk lampu yang runcing. Di dalamnya, terpasang DRL LED yang juga menawan. 

Sementara di belakang, pinggangnya yang lebar membuat mobil terkesan besar. Apalagi lampu diletakkan di ujung. Lampu belakang Trax juga sudah dibekali dengan LED dan menimbulkan kesan yang kekinian. 

Secara keseluruhan, desainnya lebih atraktif dan harusnya bisa menarik minat kaum milenial. 

Mesin & Konsumsi BBM

Chevrolet Trax ditenagai dengan mesin bensin turbocharge 1,4-liter. Mesin ini menghasilkan kekuatan maksimal sebesar 140 PS pada putaran mesin 4.900 rpm, dengan torsi puncak sebesar 200 Nm, pada putaran mesin 1.850 rpm.

Untuk menghasilkan tenaga dahsyat ini, mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed yang mampu memberikan efisiensi dan pengalaman berkendara yang halus.

Dan di sini juga letak kelemahan Trax. Transmisinya seperti meredam lontaran tenaga secara berlebihan, sehingga Anda kurang bisa merasakan sesasi turbocharger. Namun sekali lagi, ini hanya masalah preferensi. 

 

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Trax 2018

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Chevrolet Trax 2018?

    Fitur keselamatan Chevrolet Trax 2018

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Ya
    Airbag Samping Belakang Ya
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Kamera Belakang Tidak
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Pengukur Tekanan Ban Ya
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
  • Seperti apa dimensi Chevrolet Trax 2018?
  • Berapa kapasitas mesin Chevrolet Trax 2018?

Bandingkan Chevrolet Trax 2018 Dengan Mobil Sejenis

Dealer Chevrolet Terdekat

  • Andalan Motor Pondok Indah

    Jl. Arteri Pondok Indah No. 8-9, Jakarta Selatan, 12240

    Kontak Dealer
  • Prima Autoworld Fatmawati

    Jl. RS Fatmawati No. 45 A-E, Jakarta Selatan 12410 DKI Jakarta, Jakarta Selatan, 12410

    Kontak Dealer

Mobil Chevrolet Pilihan