Chevrolet Trax

Rp 272 - 296 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Chevrolet Trax
0 Shares

Chevrolet Trax Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1364 cc, Bensin
      Rp 272 juta*
    • 1364 cc, Bensin
      Rp 296 juta*

Iklan

Video Chevrolet Trax

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Trax

  • Orange

  • Blaze Red

  • Switchblade-silver-metallic

  • Snow-flake-white-pearl-tintcoat

  • Orange-rock-metallic

  • Carbon-flash-metallic

  • Borocay-blue-metallic

Review Chevrolet Trax

Ringkasan

Chevrolet Trax adalah crossover compact yang dibesut oleh pabrikan otomotif ternama, Chevrolet. Kendaraan ini dibuat dengan mengacu pada platform GM Gamma II dan diperkenalkan pada tahun 2013. Trax akan dihadirkan di pasar Indonesia pada pameran GIIAS auto show di bulan Agustus 2015 untuk pertama kalinya. Kendaraan dengan penggerak semua roda Chevrolet Trax ini akan ditanamkan gardu pengapian DOHC turbocharge 1,4-liter. Mesin dahsyat ini mampu menghantarkan kekuatan maksimal sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm dan torsi maksimal yang berdetak pada 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Mesin bertenaga super ini dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dengan keseimbangan yang sempurna antara pemakaian bahan bakar dengan kinerjanya. Trax terbaru ini menawarkan banyak keistimewaan bagi konsumennya dalam aspek eksterior maupun interiornya. Eksterior kendaraan ini dibuat dengan struktur dinamis nan mempesona yang tampak dalam garis atap, pilar sisinya yang gelap, dan spatbor kokoh dengan potongan tinggi. Pelek roda berlingkar 18-inci ditanamkan untuk memberikan stabilitas dan menambah pesona eksteriornya. Struktur compact crossover ini memang mampu mempersembahkan kenyamanan dengan ukuran ruang yang cukup luas di dalam kabinnya. Bergeser ke dalam kabinnya, mata anda akan terpaku pada balutan bahan berkualitas yang membungkus kursi-kursinya, yang berpadu serasi dengan dasbor yang dirancang pintar. Dasbor ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan sematan kluster instrumen dan kontrol. Sistem hiburan canggih tersedia dengan 8 pengeras suara Bose dan layar sentuh berukuran 7-inci yang dapat menyuguhkan hiburan tanpa henti. Aspek keselamatan penumpang merupakan prioritas utama bagi Chevrolet Trax dan dibuktikan dengan kelengkapan berupa 2 airbag depan, sabuk pengaman dengan pembatas berat dan pra-tensioner. Untuk menjaga kestabilan berkendara pada kecepatan tinggi, tersedia beberapa fitur yang meliputi Sistem Pengereman Anti-Terkunci, Kontrol Traksi dan sistem elektronik pengendali stabilitas StabiliTrak. Bantuan Starter Pendakian juga disematkan dalam Trax sehingga dapat menambah kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi untuk menjelajah medan berbukit. Fitur lainnya yang tak kalah penting dalam melindungi para penumpangnya adalah lampu kabut, ISOFIX dan rem cakram.

Jarak Tempuh dan Pemakaian Bahan Bakar:

Berkenaan dengan jarak tempuh Chevrolet 5-kursi ini, Trax dengan mesin turbo 1,4-liter ini mampu menempuh jarak sejauh 11,05 km/liter dalam jalanan kota. Sedangkan untuk jalanan bebas hambatan, pemakaiannya lebih hemat dan mampu menempuh sejauh 14,4 km/liter, sehingga bila dirata-rata dapat menempuh sejauh 12,5 km/liter dengan kondisi standar.

Tenaga

Chevrolet Trax crossover Terbaru diperkirakan akan ditenagai dengan mesin bensin turbocharge 1,4-liter. Mesin ini akan mampu menghentakkan kekuatan maksimal sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm, bersama dengan torsi maksimal sebesar 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Untuk menghasilkan tenaga dahsyat ini, mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan yang mampu memberikan efisiensi dan pengalaman berkendara yang halus.

Akselerasi & Daya Pacu

Chevrolet Trax Terbaru ini dibesut dengan gardu pengapian bensin turbo 1,4-liter yang mampu menghantarkan angka akselerasi yang memadai. Mesin ini dapat memicu dari titik diam hingga mencapai 100 km/jam dalam 9,5 detik, dengan kecepatan puncak yang terbilang lumayan. Kinerja mesin Trax memang cukup memuaskan untuk golongan mobil berbobot besar.

Eksterior

Chevrolet Trax merupakan compact crossover yang dibentuk dengan struktur menawan yang dapat memikat konsumennya langsung pada pandangan pertama. Gril depan yang terpasang indah pada kendaraan keluarga ini dipadukan dengan lampu besar bersiku kokoh. Lampu-lampu besar halogen adaptif ini juga disertai dengan sepasang lampu kabut untuk memastikan jarak pandang yang cukup pada waktu cuaca berkabut. Spatbor kokoh dengan pelek roda berlingkar 18-inci juga turut menghiasi mobil ini, sehingga memberikan siapapun rasa percaya diri bila harus melalui medan terjal berbatu. Pemakaian warna hitam pun dengan serasi mewarnai beberapa fiturnya, untuk memberikan kesan sporty bagi Trax ini. Untuk menambah tampilan dinamis, mobil Chevrolet ini juga melengkapi dirinya dengan pilar gelap di sisi-sisinya, garis atap krom, dan bentukan tubuh yang kokoh. Untuk memadukan profil bagian depan dan sisi dengan bagian belakangnya, rancangan bergaya sama pun dapat ditemui pada spoiler, lampu ekor karya perancang dan tutup boot berlapis krom.

Pengukuran Eksterior

All New Chevrolet Trax memiliki dimensi yang cukup untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi ke-5 penumpangnya. Crossover ini berukuran 4245 mm x 1775 mm x 1670 mm (P x L x T) dengan jarak dasar roda setinggi 2555 mm. Jarak dasar roda ini terbilang cukup untuk memberikan kenyamanan ruang bagi kepala dan kaki untuk ke-5 penumpang Trax, sehingga tentunya dapat memberikan perjalanan yang nyaman.

Interior

Area kabin Chevrolet Trax dirancang agar mampu menampilkan kedinamisan yang berpadu dengan kemewahan. Balutan berkualitas pada 5 kursinya hanyalah bagian kecil dari aspek mempesona yang dapat ditemui di mobil ini. Mobil ini memang dibesut dengan rancangan baru dengan pendingin udara otomatis, fungsi starter/stop, pengaturan elektrik untuk jendelan dan kunci yang dapat dilipat, yang semuanya merupakan elemen bagi kenyamanan seluruh penumpangnya. Selain itu, anda pun dapat memasang kontrol laju dengan pembatas kecepatan untuk memastikan keamanan berkendara di jalan bebas hambatan. Kolom Kemudi berjenis teleskopis Chevrolet crossover ini pun dapat disesuaikan sudutnya sehingga tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi pengemudinya bila harus berkendara dalam jarak jauh. Kursi pengemudinya dapat disesuaikan dengan 6-arah, sedangkan kursi penumpangnya dapat disesuaikan secara manual dengan 4-arah untuk kenyamanan. Dengan semua aspek tersebut, sistem hiburan yang canggih berlayar sentuh berukuran 7-inci dan 8 pengeras suara Bose juga turut dilengkapi untuk menghilangkan kebosanan dalam perjalanan anda. Selain itu juga tersedia bagasi berkapasitas besar dengan beberapa kompartemen kecil di area kabin.

Kenyamanan Interior

Mengenai kenyamanan, kendaraan berbentuk indah ini memang memiliki berbagai fitur bagi seluruh penumpangnya. Gigi Kemudinya juga terbalut kulit yang nyaman. Sistem pendingin udara kendaraan ini berperan untuk mengendalikan temperatur kabin. Selain itu, dasbor juga ditata dengan rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudinya. Bantalan kepala yang dapat disesuaikan ketinggiannya tersedia untuk kursi bagian depan dan berfungsi untuk menopang kepala dan leher. Dengan semuanya ini, pengingat sabuk pengaman juga diprogram untuk kursi-kursi depan, ditambah lagi dengan kontrol laju, pembatas kecepatan dan pengendali elektrik untuk jendela belakang.

Pengukuran Interior

Chevrolet Trax terbaru ini tersedia dengan jarak dasar roda yang lumayan tinggi, sehingga memberikan ruang bahu, kepala dan ruang kaki yang nyaman bagi kelima penumpangnya. Crossover ini juga memiliki kapasitas boot sebesar 356 liter, dengan semua kursinya dalam posisi standar. Untuk meningkatkan ruang bagasinya, anda pun dapat melipat 3 kursi belakang agar dapat membawa koper-koper besar di dalamnya. Beberapa tempat penyimpanan kecil dalam kabin juga tersedia dalam kotak sarung tangan, dudukan gelas, dan penyimpanan kacamata sehingga memberikan tambahan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Mesin dan Kinerja

Chevrolet Trax 2016 dispekulasikan akan dibesut dengan mesin turbo DOHC silinder 4-segaris 1,4-liter yang mampu menghantarkan kekuatan dan daya pacu yang diinginkan konsumennya. Gardu pengapian turbo ini mampu menyemburkan kekuatan puncak sebesar 140 PS pada putaran mesin 4900 rpm, bersama dengan torsi puncak sebesar 200 Nm pada putaran mesin 1850 rpm. Dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan, mesin ini memang mampu membuktikan efisiensinya dengan pemakaian bahan bakar yang tergolong hemat.

Sistem Suara dan Asesoris

Dengan mengendarai Chevrolet Trax, anda tidak hanya dapat merasakan sensasi kenyamanannya, tetapi juga dapat membuat perjalanan anda menjadi menyenangkan karena sistem hiburannya yang lengkap. Rangkaian sistem hiburan yang tersemat meliputi Bluetooth, koneksii USB, AUX dan pencari Wi-Fi. Anda juga dapat mengintegrasikan panggilan masuk telepon genggam anda dengan sistem infotainmennya. Chevrolet menggunakan sistem hiburan paten MyLink yang menyuguhkan layar sentuh berukuran 7-inci yang dapat dioperasikan dengan menggunakan sistem navigasi. Untuk melengkapi fasilitas ini, sistem audio dengan 7 pengeras suara Bose juga turut disematkan untuk menambah kenyamanan kendaraan keluarga ini.

Roda

All New Chevrolet Trax dilengkapi dengan kombinasi roda lebar yang mampu meyakinkan kestabilan berkendara dan keselamatan selama mengarungi off-road. Meskipun banyak informasi mengenai area ini yang belum diungkapkan hingga saat ini, namun diharapkan roda-roda yang terpasang akan berukuran 18-inci, sama dengan kendaraan sejenis yang sudah beredar di pasar otomotif. Kelengkapan roda-roda kendaraan sporty ini memang akan menyempurnakan penampilan eksteriornya, selain juga kemampuannya untuk mencengkram medan terjal.

Pengereman dan Perawatan

Trax dijejali dengan sistem pengereman dan suspensi kuat yang mampu menjamin keselamatan dan perawatan yang lengkap. Agar anda dapat merasakan sistem pengereman yang efisien, kendaraan ini memiliki Sistem Pengereman Anti-Terkunci dan rem cakram. Sedangkan untuk perawatan mobil Chevrolet ini, telah ditambahkan penopang suspensi McPherson di bagian depan dan suspensi senyawa poros engkol di belakang. Suspensi bergaya sport juga disematkan dalam kendaraan ini, yang berperan dalam mengendalikan medan terjal berbatu.

Keselamatan dan Keamanan

Chevrolet merupakan salah satu dari pabrikan otomotif yang meyakini bahwa fitur-fitur keselamatan yang lengkap akan memberikan ketenangan bagi para penumpangnya. Karena kendaraan ini termasuk tipe crossover yang akrab dengan medan off-road, siapapun akan menginginkan aspek keselamatan dan keamanan dari bayi bongsor Chevrolet ini. Anda akan mendapatkan airbag ganda sehingga mampu menjaga terhadap daya benturan. Selain itu, anda juga dapat menemukan dudukan untuk anak ISOFIX yang dapat melindungi penumpang balita. Sistem kontrol stabilitas StabiliTrak juga disematkan bersama dengan Sistem Pengereman Anti-terkunci di keempat rodanya, sehingga stabilitas dan pengendalian penuh dapat selalu terjaga. Dan masih ada lagi, yaitu Kontrol Traksi dan Starter Pendakian dalam crossover compact ini. Lampu besar halogen dan lampu kabut di bagian depan juga tersemat dalam Trax yang mengatur semua kebutuhan pencahayaan bagi pengemudi selama cuaca berkabut dan gelap.

Pro

  • Mempesona dan interior bersarana-lengkap
  • Eksterior yang mengagumkan

Kontra

  • Boros bahan bakar
  • Tidak tersedia pilihan mesin diesel

Download Brosur

Download brosur Chevrolet Trax untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Chevrolet lainnya

Promo

Get the best offers for Chevrolet Trax in your city

Berita Chevrolet Trax

Trax, Salah Satu Bintang Chevrolet di GIIAS 2016

Dirilis pada | | 1745

Selain akan menampilkan Chevrolet Captiva facelift di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) mulai kamis besok, PT General Motors Indonesia (GMI) turut mengandalkan line up Chevrolet Trax yang diluncurkan bulan Februari 2016 lalu. Trax merupakan crossover yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan para kaum urban dengan tampilan gagah ...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Chevrolet Indonesia Beri Apresiasi Konsumen Trax di IIMS 2016

Dirilis pada | | 1516

Jakarta: PT General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia hari ini (7/4) memberikan apresiasi pada pembeli Chevrolet Trax pertama di ajang Indonesia International Motor Show 2016, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. “Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang m...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Kabar Gembira Diungkapkan General Motors Mengenai Chevrolet Trax Midnight Edition 2016 Terbaru

Dirilis pada | | 2072

JAKARTA: Chevrolet Trax memang telah memulai debut resminya pada tahun 2014 sebagai SUV Subcompact Crossover SUV di pasar mobil dunia. Dalam 11 bulan pertama di tahun 2015, Chevrolet SUV ini memang telah berhasil menampilkan kedahsyatannya dan mampu meraih rekor penjualan sebanyak 57707 unit, yang sontak menempatkan mobil tersebut di posisi kedua d...BACA BERITA SELENGKAPNYA