jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha TMAX DX

Ubah Motor
Rp 319 Juta
Harga TMAX DX
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Spesifikasi Yamaha TMAX DX

Kapasitas 530 cc
Tenaga Maksimal 45 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

TMAX DX : Dari Para Ahli

Kelebihan TMAX DX
  • Fitur berlimpah
  • Desain agresif dan terlihat mahal
  • Sarat teknologi canggih hasil adaptasi dari motor balap.
  • Tarikannya responsif dan tetap bisa lembut
Kekurangan TMAX DX
  • Jumlah yang dijual sangat terbatas dan harganya mahal
  • Pilihan warna hanya ada dua

Informasi Terkini TMAX DX

No data found

Harga Yamaha TMAX DX 2019

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 319 Juta*
Harga OTR
530 cc, 45 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang TMAX DX?

Tanyakan pada sesama pengguna TMAX DX atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Tulis Review
Review kendaraanmu & raih kesempatan MENANG Rp 100 ribu setiap hari
Tulis Review

Harga Yamaha TMAX DX di Kota Populer

Gambar Yamaha TMAX DX

Warna Yamaha TMAX DX

TMAX DX tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Sword Silver and Phantom Blue

  • Sword Silver

  • Phantom Blue

Video Yamaha TMAX DX

Lihat video terbaru Yamaha TMAX DX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Yamaha TMAX DX Dengan Motor Sejenis

Review Yamaha TMAX DX

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

TMax, nama yang masih asing buat para penggiat motor maxi Yamaha. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.

Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak lantas membuat pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.

TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.

Fitur

Sebagai motor tercanggih, fitur paling mutakhir pun diembannya. Tengok saja unit mesin 2-silinder 530cc-nya. Secara spesifikasi tak ada yang berbeda dengan mesin yang pernah dipakai TMax standar sebelumnya. Namun kini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyematkan teknologi YCC-T.

YCC-T akronim Yamaha Chip Controlled Throttle, sistem yang diadaptasi dari motor performa tinggi seperti Yamaha R1-M. Peranti ini mampu memberikan kontrol yang presisi dengan respons gas yang sangat instan.

Fitur canggih lain yang tak bisa ditemukan pada unit motor lain Yamaha adalah windshield dengan penggerak motorik. Tinggi rendahnya penahan angin, dapat diatur hanya via tombol. Di dasbor juga terdapat tombol lain untuk mengatur tinggi rendah suhu pemanas handgrip dan bangku.

D-Mode, sebagai pengatur mode berkendara menjadi standar bagi TMax DX. Isinya ada dua pilihan, Town (T) dan Sport (S). Seperti namanya, Town mode memungkinkan mesin bekerja dengan respons yang lebih santai agar efisiensi bisa dikejar dan pengendaraan pun lebih nyaman.

Desain

Sebagai skuter termahal yang dijual Yamaha, TMax hadir seolah tanpa celah. Desainnya memang menunjukkan kelasnya sebagai motor mewah. Pilihan warnanya saja Cuma dua, biru dan hitam, seperti menguatkan kalau mereka tak perlu memberi banyak pilihan, toh pembelinya saja sudah sangat eksklusif.

Tampilannya berubah jauh dari TMax generasi kelima. Aksen agresif lebih kuat dan menyajikan karakter sportif ketimbang hanya mewah dan elegan. Struktur sasisnya konon berubah jauh. Kini ia mengombinasikan dua material rangka untuk menurunkan dan menyeimbangkan bobot di bagian depan dan belakang.

Pada kaki depan kini terlihat lebih kekar berkat suspensi upside down berkelir emas. Suspensi belakangnya juga sudah menggunakan monoshock. Asyiknya, sokbreker belakang bisa disetting preload, compress dan reboundnya.

Mesin & Konsumsi BBM

Unit mesin 530 cc masih sama seperti pendahulunya. Unit 2-silinder itu mampu menghasilkan tenaga hingga 45,9  ps. Jumlah yang lebih kecil dibanding sebelumnya, 46,6 kw. Uniknya, meski karakter power menurun, torsinya justru naik menjadi 53 Nm dari 52,3 Nm.

Yang berbeda dari mesin terbaru TMax DX adalah digunakannya fitur YCC-T. Itu adalah akronim untuk Yamaha Chip Controlled Throttle. Sebuah teknologi pada sistem ECU dan mesin yang diadaptasi dari YZR-M1, kendaraan untuk balap di ajang MotoGP.

YCC-T menggunakan Electronic Controlled Unit (ECU) dengan prosessor yang memiliki kapasitas lima kali lipat dibanding biasa. Kekuatan memproses data dari input pada beragam sensor, memungkinkan aksi pada mesin yang sangat cepat, responsif dan lembut.

Review Pengguna Yamaha TMAX DX

4.5
Berdasarkan 4 Review
  • 5 2
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • N
    NUR 25 Okt, 2019 untuk Yamaha TMAX DX
    Kepuasan Membeli Motor Seharga Mobil

    Dengan uang 300 jutaan, harusnya saya bisa beli mobil daripada motor. Tapi lain cerita kalau yang saya beli ini TMax DX. Menurut saya ini dia Maxi skuter Yamaha paing sejati. Tampilannya garang. Ditambah pakai suspensi depan USD. Memang sih jarang-jarang saya pakai buat ke kantor. Lebih suka pakai ke luar kota atau turing. Supaya bisa maksimal juga pakai semua fitur Baca Selengkapnya

  • D
    Dumadi 15 Jan, 2019 untuk Yamaha TMAX DX
    Pengendaraan nyaman

    Saya sangat suka melakuakn touring jauh. Itulah alasan membeli Yamaha TMax DX. Ia punya fitur cruise control yang membudahkan pengendaraan. Apalagi mesinnya sangat responsif. windscreen juga banyak membantu saya saat meluncur kencang. Baca Selengkapnya

  • M
    Mentari 15 Jan, 2019 untuk Yamaha TMAX DX
    Banyak fitur unggulan

    Yamaha TMAX DX punya mesin yang besar 530 cc dan bertenaga. Apalgi mesin dibekali fitur canggih seperti traction control. Kemudian motor juga punya windshield. TMAX bisa berhenti dengan cepat, sebab kedua roda sudah dibekali rem cakram. Baca Selengkapnya

  • I
    Ir Dadang Wahyudin 12 Mar, 2018 untuk Yamaha TMAX DX
    T MAX 530

    Menyenangkan buat perjalanan karena cc besar dan tempat duduk Relax Selama berkendara apa lagi kalau didukung suspension yang nyaman serta rem bagus serta technology yang mendukung keselamatan. Saya terus terang belum pernah memiliki atau pun berita beli. Tapi Review ini menarik minat untuk memiliki nya. Tolong info harga OTR untuk Cash Payment. Thanks, have a nice Job Baca Selengkapnya

Review Pengguna TMAX DX

Pertanyaan seputar Yamaha TMAX DX

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

Berita Yamaha TMAX DX

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih