jakarta-selatan
Bahasa en | id

TVS Rockz

Ubah Motor
Rp12,15 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi Rockz

Kapasitas 124.5 cc Tenaga Maksimal 9.93 bhp
Opsi start Kick & Electric Start Sistem pembakaran Digital Ignition / CDI
Panel Instrumen Digital Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini TVS Rockz

Pabrikan motor India, TVS sedang naik daun. PErtumbuhan penjualannya di kawasan regional meningkat, dan mereka mengharapkan hal yang sama terjadi juga di Indonesia. Pabrikan ini punya produk yang cukup menarik dan porto folionya menyebar ke berbagai segmen. Mulai dari kendaraan niaga, hingga bebek seperti TVS Rockz, atau skutik Dazz. Rockz adalah motor bebek dengan mesin 125 cc siilnder tunggal, dengan tenaga mencapai 9,8 hp. yang menarik adalah sistem i-Ride yang dimiliki motor ini. i-Ride memungkinkan pengendaranya untuk memindahkan gigi dengan atau tanpa menarik kopling. Sebuah fitur yang sangat membantu dalam hal kelincahan karena pengendaranya dan pengendaranya tidak direpotkan. Fitur menarik lainnya adalah kehadiran music player yang mampu memutarkan format audio MP3. Suaranya dikeluarkan melalui speaker ataupun earphone.

Daftar Harga Rockz

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp15,6 Juta*
Harga OTR
124.5 cc, 9.93 bhp, Kick & Electric Start, Bensin

Warna Rockz

Rockz tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Orange, White Blue, White Red, Black Blue and Black Red

  • Orange

  • White Blue

  • White Red

  • Black Blue

  • Black Red

Gambar Rockz

Video Rockz

Lihat video terbaru TVS Rockz untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Rockz

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama: TVS baru saja meluncurkan TVS Rockz yang paling dinanti-nantikan, yang menonjolkan kekuatan dan kualitasnya melalui desainnya yang sangat memikat. Kali ini, pabrikan menanamkan sebuah mesin berkapasitas 124,5 cc mesin dengan berbagai fitur tambahan yang memberikan kenyamanan maksimal untuk pemiliknya. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sebuah sistem musik yang terintegrasi, Integrated Music System yang tentunya sangat menarik bagi para pelanggan yang mencintai musik. Sistem pengereman yang mumpuni dan sistem suspensi yang efektif adalah dua faktor terbesar yang membuat kendaraan ini unggul dari yang lain. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan beragam fitur teknis terbaru dan grafis mewah, sehingga membuatnya semakin menarik dari luar dan amat memikat pada pandangan pertama. Pendahuluan: TVS rocks, motor bebek yang sangat elok ini, telah diluncurkan di Indonesia dengan berbagai fitur yang atraktif. Kendaraan ini dipersenjatai dengan mesin silinder tunggal, putaran empat tak, dengan mesin berkapasitas 124,5 cc. Motor bebek ini memiliki pelek logam Hitam yang sangat stylish, yang dapat menawarkan kredibilitas hingga 17 % dengan kapasitas muatan 130 kg. Kendaraan ini sangat unggul dalam hal keselamatan dan performa. Meskipun terbatas dalam aspek desain, kendaraan ini didukung dengan teknologi canggih untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan selama berkendara.

Desain

Tampilan TVS Rockz yang menggoda dan tak terkalahkan akan membuat siapapun akan berpaling kepadanya. Meskipun kendaraan ini mengikuti tampilan yang sama dengan sesama pesaing di kelasnya, namun Rockz memiliki penampilan baru yang lebih menyegarkan, yang tentunya patut diacungi jempol. Bodi yang ramping dan mencolok serta grafis dan roda yang lebih besar, menonjolkan nuansa agresif dan sporty. Kendaraan ini memiliki kursi yang lebih panjang dan lebar, sehingga menawarkan kenyamanan maksimal untuk pengendara dan boncengan. Kaca yang telah diperbaharui, indikatorsamping, kursi yang diposisikan secara tepat serta panel instrumen yang dirancang dengan baik, merupakan aspek penting lainnya dari kendaraan ini. Selain itu, Rockz memiliki sistem musik terintegrasi (IMS), yang merupakan salah satu daya tarik dari kendaraan ini.

Mesin & Konsumsi BBM

TVS rockz yang sangat menawan dan elegan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 124,5 cc yang bertenaga tinggi, didukung dengan silnder tunggal, putaran 4 tak, teknologi pendingin udara, dan menggunakan konfigurasi katup SOHC guna menjamin operasi yang halus. Mengenai tenaga, mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,8 hp pada putaran 7500 rpm dan letupan torsi maksimum mencapai 9,8 Nm pada putaran 5500 rpm. Tenaga ini disalurkan ke semua roda melalui transmisi empat kecepatan konstan.

Pengereman

Penanganan :

Hadir dengan berbagai fitur teknologi canggih dan dirakit dari bahan yang berkualitas, mengendarai motor bebek ini akan menjadi bagian dari pengalaman yang tak terlupakan. Suspensi dinamis yang mecakup bagian depan teleskopik peredam getaran dan lengan ayun swingarm belakang dengan tiga rating, 3 langkah penyesuaian, tabung tunggal gas penyerap getaran , semuanya menjamin kenyamanan serta kelancaran selama berkendara. Roda depan dan roda belakang berukuran 17 inci. Ukuran ban 2,5 x 17 "-4PR 38L disematkan di bagian depan dan ukuran 2,5 x 17" -4PR 41L untuk roda belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:

Untuk pengereman yang memuaskan, TVS Rockz dibekali dengan rem cakram depan berukuran 220 mm, sedangkan rem drum cakram belakang berukuran 130 mm, didukung dengan roda yang berukuran lebih besar – dimana tidak hanya menonjolkan tampilan yang sporty, tapi juga mengurangi bahaya selip pada kendaraan. Selain itu, sistem pengereman juga bekerja dengan efektif dalam mengurangi akselerasi hingga ke titik nol, bahkan pada kecepatan tinggi.

Kesimpulan :

Rockz merupakan motor bebek yang sangat praktis, irit bahan bakar, dan menawarkan performa yang luar biasa. Secara keseluruhan, motor ini dapat menghasilkan besaran tenaga yang cukup besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang memadai, yang memiliki jarak tempuh sekitar 50 kmpl.

Bandingkan TVS Rockz Dengan Motor Sejenis

Berita TVS Rockz

Ekspansi Pasar, TVS Catat Peningkatan Penjualan
Ekspansi Pasar, TVS Catat Peningkatan Penjualan

TVS merilis data penjualan mereka di 2016. Dari data itu, mereka menyimpulkan terjadi pertumbuhan penjualan sebesar 24,5%. Pencapaian ini melampaui hasil mereka pada 2015di. Yang semula hanya sebesar

Motor TVS Pilihan